Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Raman mendapat panggilan dan Ishita bertanya bagaimana kau di sana, di mana Mihir. Raman mengatakan ia pergi. Dia bilang dia pergi meninggalkan anak-anak, baik, aku akan datang kembali, Anda tidak akan mampu mengelolanya. Raman mengatakan mengapa tidak, saya bisa. Dia mengatakan kita pergi ke belanja ke marabahaya karena mereka. Raman bertindak seolah-olah dia adalah mengelola dengan baik. Dia bertanya tentang Ananya. Raman mengatakan ya, dia sedang tidur. Ishita mengatakan baik-baik saja, memberi makan ketika dia bangun, botol nya adalah dengan sisinya. Dia mengatakan baik-baik saja dan berakhir panggilan. Dia melihat anak-anak bermain dengan Ananya dan mengatakan dia tidak sepak bola, dia adalah adik Anda Ruhi. Dia mengambil Ananya dan anak-anak tertawa.

Raman membuat susu formula untuk dirinya. Ruhi mengatakan Shravan yang mengganggu saya. Raman mengatakan Anda juga kesulitan dia. Dia mengatakan baik-baik saja dan kembali ke kamar. Raman mengatakan adalah rambut ini Shravan ini, Ruhi .......... Apa yang kamu lakukan. Ruhi mengatakan kau bilang aku bisa kesulitan Shravan. Raman mengatakan kapan saya katakan. Shravan menangis dan mengatakan Ruhi telah memotong rambut saya. Raman suap untuk diam dan tidak memberitahu siapa pun. Dia mengatakan Aku berjanji akan memotong rambut Ruhi ini. Romi membawa Sarika ke Sharad. Sarika mengatakan registrar ......? Romi memenuhi Sharad dan senang untuknya. Sharad bertanya di mana dia. Romi mengatakan melihat, dia adalah satu. Sharad mengatakan kau gila, dia bukan satu, saya tidak akan menikahinya.

Dia mengatakan Anda membawa gadis yang salah. Romi mengatakan apa, Anda mengatakan CP jalan, setelan kuning. Sharad mengatakan tidak, dia mungkin menunggu saya berpikir saya berubah pikiran. Sarika mengatakan Ishita telah mengutus Aku. Romi meminta maaf. Romi mengatakan kita akan melakukan sesuatu, jangan khawatir. Gadis Nidhi datang sendiri. Romi memegang telinganya dan meminta maaf kepada Sarika. Dia mengatakan tidak menceritakan hal itu kepada Ishita, karena dia akan memberitahu Raman dan dia akan mengalahkan dia. Dia mengatakan pergi dan menikmati pernikahan mereka, aku akan pergi. Dia tersenyum dan daun.

Raman memberitahu anak-anak cerita. Mereka mengatakan kami sudah mendengar itu, mengatakan sesuatu yang lain. Dia mengatakan baik-baik saja, dan perubahan. Mereka merasa mendengar. Raman berusaha keras untuk mengelolanya. Anak laki-laki dan perempuan melawan dan melempar bantal. Semua orang datang ke rumah. Ishita menangkap bantal dan melihat kekacauan di sekitar rumah. Anak-anak memiliki wajah mereka manja. Raman mengatakan ini benar-benar .... Simmi putri Anda tidak susu, membawanya. Pammi mengambil anak-anak lain. Ishita mulai tertawa. Yeh Hai Mohabbatein ............... memainkan ............. Raman tampak lelah setelah tugas berat ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189