Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan inspektur. Raman mengatakan tidak Anda berpikir itu sebuah kebetulan besar yang Ashok dijual mobil pada tanggal kecelakaan Amma. Inspektur meminta dia untuk tidak khawatir karena dia akan mencari tahu. Raman panggilan Mihir dan meminta dia untuk mencari tahu yang membeli mobil Ashok mengatakan saya sedang pesan Anda mobil details.Raman pulang dan memberitahu segalanya untuk Ishita. Ishita mengatakan demikian mereka menjual mobil, mereka melakukannya perencanaan itu. Raman bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku tidak akan meninggalkan dia, tapi kita tidak bisa melakukan apa-apa sampai kita membuktikan kertas hat palsu.

Dia mengatakan kepadanya bahwa Ritesh dan Priyanka mengundang mereka untuk ulang tahun mereka, tapi itu tergantung pada dirinya apakah mereka akan pergi atau tidak. Raman mengatakan kita harus pergi karena saya berkomitmen kepadanya kami akan datang, dia adalah teman masa kecil saya, mari kita pergi dalam partai, dan Anda tidak terlihat baik menjadi sedih, Anda terlihat baik memberi kuliah, kita akan di pesta .... Dia mengatakan demikian tidak terlihat bahenji. Dia ejekan lagi. Dia berpendapat lagi. Dia bilang aku akan menjemput Anda, pergi ke spa apapun. Dia pergi. Dia mengatakan Ravan Kumar, dia melihat wajahnya, aku tahu kenapa kau mengirimkan saya, karena Anda adalah satu-satunya yang telah melihat kelelahan di wajah saya.

Shagun ada di spa. Dia mulai meninggalkan dan mengatakan Raman tidak menelepon, tidak tahu apa yang terjadi padanya. Dia melihat Ishita dan mengatakan Anda di sini, oh kuku, Raman akan mengirim Anda. Ishita mengatakan Raman tahu tentang ketidaksempurnaan iklan kesempurnaan, saya tidak perlu sertifikat spa Shagun mengatakan Anda ingin mengubah image bahenji Anda, tetapi itu tidak akan terjadi. Anda sangat cerdas karena Anda membuat Bala pengangguran Anda bekerja untuk saya, dia bisa memata-matai saya juga, Anda menunjukkan Anda tidak peduli, tapi itu tidak. Dia mengatakan whats rencana Anda selanjutnya. Ishita mengatakan Anda memiliki imajinasi yang besar, Anda seharusnya penulis, tapi sayangnya, Anda bisa menjadi istri, tapi Bala benar-benar guru yang baik, Anda harus berterima kasih padaku, yang lain kita semua tahu apa yang bisa terjadi dengan Adi.

Shagun mengatakan demikian Anda akan mengajarkan saya, menggunakan hal-hal tangan kedua saya, Anda tidak tahu apa yang perlu Raman, dia mencintaiku, dia menjaga Anda sebagai Ruhi ini Nanny, Anda harus berterima kasih kepada saya karena saya meninggalkannya sehingga Anda punya dia. Ishita mengatakan ya, tapi kebutuhan Anda berbeda, dan ejekan Shagun menjadi seorang ibu benar-benar buruk. Dia bilang aku harus berterima kasih, karena Anda punya segalanya tapi Anda pergi, tapi apa yang saya punya, saya tidak akan pernah meninggalkan itu untuk siapa pun. Ishita mendapat panggilan Ruhi ini. Ruhi mengatakan saya hilang Anda banyak. Ishita berbicara padanya dengan cinta dan Shagun akan cemburu.

Ishita mengatakan bahkan aku merindukanmu, apa yang kau lakukan di sana. Dia terus telepon pada speaker. Shagun mendengar Ruhi. Ruhi bertanya apa yang Anda lakukan. Ishita bilang aku m di ruang tamu. Ruhi mengatakan wow, Anda akan dengan Papa, dia memberikan baju atau perhiasan, tidak meninggalkan dia. Ishita mengatakan ia telah memberi saya Ruhi dan sekarang saya tidak perlu apa-apa. Ruhi mengatakan Anda sangat indah, tapi membuat gaya rambut Priyanka ini. Ishita meminta dia untuk pulang dengan selamat. Dia mengatakan segera datang bye. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182