Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia meminta dia untuk mendapatkan file Raman untuk dia, sehingga ia dapat membantu Raman. Dia bilang aku sedang bekerja untuk Ashok untuk membantu Raman. Dia mengatakan akan saya minta dia file. Dia mengatakan tidak, ia berpikir aku m musuhnya. Dia mengatakan tidak bisa mereka melihat Anda seperti ini. Dia mengatakan tidak menangis, mereka tidak akan percaya sampai Ishita ada, saya hanya memberikan berkas itu, saya akan menyimpan Raman, dia adalah saudaramu, dan thats rumah saya, mengurus. Dia bilang aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu dan daun. Parmeet mengatakan bahkan orang yang paling licik gagal oleh keluarganya, tidak ada yang bisa menyelamatkan Raman dari merusak. Mari kita lihat bagaimana Raman menghentikan kita dari mendapatkan proyek.

Raman datang ke layanan pelanggan mobile dan datang untuk mengetahui bahwa nomor mendapat diaktifkan 3 bulan sebelumnya. Dia mengatakan kita punya tanda-tanda Anda juga. Raman mengatakan Saya pikir seseorang buatnya. Raman berpikir yang dapat melakukan hal ini. Dia mendapat keraguan. Simmi mencari file di kamar Raman. Raman pulang dan meminta Mrs. Bhalla mana Ishita dan Simmi. Simmi bilang aku sedang melakukan ini untuk Anda Parmeet. Ishita datang dan Raman mengatakan saya perlu berbicara dengan Anda, datang dengan saya. Simmi mendapat file dan mengatakan kita akan diselamatkan dari kerugian kami, terima kasih Parmeet. Raman dan Ishita datang ke kamar mereka dan Simmi menyembunyikan file.

Raman mengatakan Anda di sini. Simmi mengatakan tidak. Ibu Bhalla mengatakan saya harus mengirim dia untuk mengambil balsam untuk sakit kepala saya. Simmi bilang aku tidak mendapatkannya di sini dan daun. Ishita bertanya Raman apa yang terjadi. Dia mengatakan menutup pintu. Dia mengatakan seseorang ditempa tanda-tanda saya dan mengambil mobil sim, dengan memberikan dokumen saya, hanya Simmi bisa melakukan ini. Ishita mengatakan apa? Ibu Bhalla bertanya Simmi mengapa dia pergi di kamar Raman. Simmi bilang aku ingin menyimpan 

Raman, dari Ashok, aku butuh sesuatu. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan apa ini sekarang. Raman mengatakan saya tahu Simmi, dia selalu disalin tulisan tangan saya, hanya dia bisa melakukan tanda saya. Ishita mengatakan mengapa dia akan melakukan ini, masalah serius yang, mengapa dia akan mengambil risiko besar. Dia mengatakan hanya dia bisa menjawab kami. Ishita mengatakan yang mudah ditebak. Dia mengatakan akan Anda ceritakan pada mahurat. Ishita mengatakan Simmi bertemu Parmeet bersembunyi tiga bulan sebelumnya, jadi ia mengambil ini untuk dia, tapi dia menggunakannya untuk pekerjaan khusus.

Raman mengatakan dia cerdas dan berpikir dengan baik, tapi dia tidak berpikir kita akan tahu ini. Dia menyebut Jagga Jasoos. Ishita mengatakan serius kadang-kadang. Dia mengatakan Simmi membawanya untuk Parmeet. Raman mengatakan ya, dia menggunakan ini untuk menjebak saya, Parmeet mengucapkan terima kasih Simmi, bisnis Raman akan hancur dan tidak ada yang bisa menghentikan ini, saya minta maaf Raman, saya ingin menjadi pahlawan, tapi Anda membuat saya menjadi seorang penjahat, saya bisa 't bear penghinaan. 

Raman mengatakan Parmeet berpikir ia akan menjebak saya menggunakan saya kartu nama sim. Ishita mengatakan saya pikir dia melakukan kecelakaan itu, ia memiliki semua alasan. Raman mengatakan jika Parmeet melakukan ini, ia akan menyembunyikan ini. Dia mengatakan yang mobilnya itu, yang mahal, yang persis seperti Anda. Raman mengatakan Parmeet berada di bawah perawatan Ashok dan berpikir tentang Ashok Gifting Adi mobil seperti dia, jadi itu berarti Parmeet digunakan mobil Adi. Ishita mengatakan tidak menceritakan hal itu kepada Simmi, dia akan istirahat. Ishita meminta Mrs. Bhalla tidak memberitahukan hal itu kepada Simmi. Ibu Bhalla mengatakan saya sedang berpikir apakah ada cara lain. Dengan cara ini Simmi akan pecah. Mr Bhalla mengatakan kita harus merawatnya. Raman bilang aku akan melihat apakah inspektur dapat membantu kami, Parmeet menyelamatkan diri, orang yang melakukan kecelakaan Amma tidak akan disimpan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 180
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179