Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 178

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 178 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman bagaimana ia merasa baik kepada orang lain. Mihika berencana untuk menipu Raman dan mengambil bantuan Vibhu ini. Ishita meminta Raman akan ia makan duduk di tanah, dia bisa mengatur kursi. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia bilang aku ingin percaya akting Anda. Dia mengatakan tidak bertindak, tapi sebenarnya. Mihika dan Vibhu menipu Raman meminta dia untuk makan prasadam membuat Ishita duduk di pangkuannya. Mihika mengatakan ritual ini meningkatkan cinta. Raman mengatakan baik-baik saja, duduk, Ishita itu ritual. Ishita duduk adalah lap Raman ini. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ......... Semua orang bertepuk tangan. Raman membuat ekspresi yang menyakitkan. Dia melakukan ritual dan membuat Ishita memiliki air. Yeh Hai Mohabbatein ............ memainkan .............

Appa meminta Amma apa yang Raman lakukan. Amma mengatakan melihat mereka, ia membuat Ishita memiliki prasadam yang dengan cinta. Ishita meminta Raman dia oh. Dia mengatakan ya dan bertanya tentang ritual ini. Dia mengatakan yang salah satu yang penting dan tertawa. Dia mengatakan hanya beberapa jam tersisa sekarang, makan lebih sedikit atau Anda akan lebih berat. Ibu Bhalla memiliki sakit kepala dan meminta Simmi melakukan Raman dan Ishita datang. Simmi mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan dengan Anda. Ibu Bhalla bertanya apa. Simmi bilang aku harus pergi ke bank, Parmeet digunakan untuk mengelola segala sesuatu, tapi aku harus melakukannya sekarang, saya tidak bisa membawa bayi dengan saya. Ibu Bhalla bilang aku akan melihatnya, Ishita akan segera datang. Simmi berpikir ibu maaf, saya sedang berbaring seperti yang Anda semua menentang Parmeet.

Bua ji meminta semua orang untuk datang lagi, dan terima kasih khusus kepada Raman, ia memenangkan hati setiap orang dalam begitu sedikit waktu, Ishita pilihan yang sangat baik. Raman mengatakan anak dalam hukum juga seperti anak, dan Amma seperti ibuku. Amma tersenyum. Mihika mengatakan Ishita bahwa 10 dari 10 untuk dia hari ini, dia tidak mengejek saat ini, dia Raman atau orang lain. Ishita mengatakan tidak tahu, ia telah mengejutkan saya, dia melakukan banyak hari ini, dia melakukan apa yang dia benci, dia menanggung semua ini diam-diam, hanya untuk pendidikan Adi. Dia bilang aku diperpanjang ini banyak. Mereka tersenyum. Ishita mengatakan dia begitu manis.

Ishita mengatakan maaf untuk Raman. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan karena saya tidak melakukan ini dengan benar, saya tahu tentang tuiton dan aku berkata ya untuk itu, saya yakin Bala, saya pikir untuk menarik kaki Anda, tapi aku salah, Anda melakukan banyak dalam 2 jam menentang alam Anda. Raman membuat wajah marah. Dia mengatakan itu terlalu banyak, tapi Anda melakukannya untuk Adi, saya memperpanjang lelucon yang tidak baik. Dia cukup mengatakan, aku melakukan ini untuk Anda, bukan untuk Adi. Dia mengatakan untuk saya? Dia bilang aku tahu kau mengatakan ya untuk Bala. Dia bilang dia mengatakan kepada saya kemarin malam. Dia bertanya lalu mengapa Anda menerima tantangan, Dia mengatakan ya, seperti yang Anda katakan melakukan apa saja untuk menjaga orang lain bahagia, jika Anda menyentuh ayam bagi saya, maka saya bisa melakukan ini. Dia mengatakan Anda terlihat baik seperti ini, saya suka Ravan Kumar lebih. Dia tersenyum. Yeh Hai Mohabbatein ............ ..plays ....... Mereka pergi. Simmi bertemu Parmeet di sebuah kafe. Dia memberikan anting-anting dan dia tersenyum. Dia mengatakan yang sangat indah. 

Dia mengatakan satu untuk Anda dan satu untuk bayi. Dia bilang aku harus pergi, yang lain semua orang akan bertanya di rumah, ayah tidak ingin aku bertemu dengan Anda. Dia bilang aku tidak begitu buruk. Dia mengatakan Anda sangat baik. Dia mengatakan membantu saya jika Anda percaya padaku. Dia mengatakan Raman bisa terluka dalam hal ini. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Ashok mencoba menjebak Raman waktu besar, jika saya katakan Raman, dia tidak akan mendengarkan saya, tapi kita harus memberitahu ini untuk Raman. Dia bertanya apa yang bisa kita lakukan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 178