Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Raman menatap Ishita dan mengatakan jika aku memakai sebuah saree dan memberikan ceramah. Dia mengatakan Anda tidak akan terlihat cantik seperti diriku. Raman bercanda kepada Ishita. Ishita mengatakan maka kamu harus menjadi baik seperti saya dan diapun memuji dirinya sendiri. Raman memberikan senyum yang lebih yang berasal dari hatinya karena takjub dengan kata kata Ishita dan dia berkata jangan berpaling dariku, cobalah untuk memahami perasaanku. Dia mengatakan jika kamu berhasil, maka saya akan memberitahu Bala untuk mengajar Adi, dan itu adalah sebuah keberhasilan untukmu karena bisa memikatku. Raman mengatakan berarti kamu sudah tahu. Dia bilang ya, kamu bisa memulainya hari ini. Raman mendapat panggilan dan Ishita memintanya untuk berbicara dengan baik dan manis seperti seperti Ishita. Ramanpun melakukannya. Raman dan Mr. Bhalla menonton kriket. Raman mengatakan Virat datang, ia akan mendapatkan enam pukulan. Merekapun menikmati pertandingan. Ibu Bhalla mengatakan saya berharap mereka selalu tetap senang seperti ini. Ishitapun berterima kasih. Ibu Bhalla tertawa dan membawa pakodas untuk Simmi. Pembantu meminta Ishita untuk membuka botol. Dan meminta Ishita membawanya untuk Raman. Pembantu mengatakan ia akan marah. Raman menegur dia. Ishita berkata apakah kamu ingin mengatakan sesuatu. Raman mengatakan bawa itu kemari, dan beritahu saya jika ada pekerjaan lain. Pembantu itu mendapat kejutan dan berkata dalam hati ternyata Raman tidak marah.Dia sedikit bingung dengan apa yang terjadi.

Ishita berkata Simmi teleponmu berdering, itu mungkin dari Sujatha. Simmi bilang aku perlu bicara dengannya, dia sedang dalam masalah dan diapun pergi ke kamarnya. Raman bertanya pada Ishita berapa lama ia harus melakukan hal ini. Dia mengatakan kita akan memutuskannya, saya akan pergi dan bertemu Amma. Raman mengatakan mengapa Amma tidak pergi ke desa, saya akan memberinya tiket satu arah. Disisi lain Simmi berbicara kepada Parmeet. Dia bilang aku sangat merindukanmu dan ingin bertemu denganmu, saya tidak hidup bisa tanpamu.Nampaknya Simmi benar-benar kasmaran sampai bilang begitu, Simmi bilang aku harus membawa bayi periksa ke dokter. Parmet mengatakan apakah dia baik-baik saja, sampai ketemu besok, aku mencintaimu. Simmi membalas aku juga mencintaimu, tahukah kamu betapa aku sangat merindukanmu. Diapun mengakhiri panggilan. Parmeet berkata dalam hati sangatlah penting bertemu denganmu, untuk membicarakan soal Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175