Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 173

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 173 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Bala mengatakan bagaimana saya bisa mengajar jika Shagun ada disana. Raman mengatakan tetapi Adi juga ada, aku ingin kau mengajarinya. Shagun dan Ashok tidak punya waktu untuk dia, saya khawatir tentang masa depannya. Bala mengatakan saya tidak punya masalah untuk mengajar Adi, tapi aku sedang berpikir tentang Ishita. Raman mengatakan apakah Adi berbuat  kesalahan di sini, tolong ajari dia.Raman memohon pada Bala. Balapun setuju. Dia mengatakan Aku akan pergi melihat Amma, dan saya juga akan memberitahu Ishita. Raman mengatakan dia tidak akan mengatakan ya padamu. Bala mengatakan jangan khawatir, biarkan dia aku yang urus, saya akan berbicara dengannya. Raman berterima kasih pada Bala.

Bala datang ke rumah Iyer. Ia berbicara kepada Ishita dan mengatakan kepadanya tentang mengajar Adi. Ishita meminta dia untuk tidak berpikir yang aneh-aneh dan mengambil tawaran ini. Dia bilang aku merasa tidak nyaman dengan hal ini. Dia mengatakan Anda mengambil ini untuk masalah pribadi anda, kita berbicara tentang Adi, dia tidak ada hubungannya dengan konflik kami. Ia membutuhkan seorang guru yang baik dan Anda adalah yang terbaik untuk dia. Dia mengatakan tapi aku harus menghadapi istri mantan Raman Shagun sehari-hari. Dia bilang dia adalah mantan istrinya, tapi Adi bukan mantan anaknya, pikirkan tentang dia, jika Adi mendapat guru seperti Anda, mungkin dia akan menjadi baik. Bala mengatakan aku sangat takut.

Dia mengatakan bagi saya itu sangat tepat, lakukan ini untuk menyelesaikan masalah. Dia bertanya apa. Bala sedikit terkejut. Ishita mengatakan Raman mengirimkan Shravan ke kamp, untuk mengembalikan kebaikan hatinya. Dia mengatakan kamu memang pintar. Ishita tersenyum dan berkata Raman sangat mencintai Adi, Adi membutuhkan bimbingan yang tepat, Anda dapat membuat dia anak yang baik. Bala mengatakan saya tahu Raman sangat mencintainya, dia membuatku tegang untuk mengajar Adi, dia meminta saya untuk mengajar Adi, dia pikir kau tidak akan mengatakan ya karena Shagun. Ishita mengatakan jadi ia berpikir aku egois, dia sedikit marah dan berkata Raman benar-benar ..........

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 173