Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai saat Bala bilang aku sangat membutuhkan pekerjaan. Orang itu mengatakan anak itu sekolah, benarkah kamu mau melakukannya. Bala terkejut dan setuju akan hal itu. Dia mengatakan tolong berikan aku nama dan alamatnya. Orang itu mengatakan datanglah ke kantor, kita akan membicarakannya di sana. Bala berterima kasih padanya. Vandu mendengar pembicaraan mereka dan bertanya kepadanya apa yang Anda lakukan, Anda berada di rumah sejak dua hari yang lalu dan Anda mengorbankannya, Anda akan menentang kuliah. Bala bilang aku meninggalkannya hanya demi cita-cita saya.

Dia mengatakan Aku akan mengajari seorang anak yang orang tuanya tidak bisa memberikan waktu luang untuk anak tersebut, saya ingin membuat semuanya baik-baik saja. Diapun pergi. Bala datang ke rumah Ashok. Bala bilang aku dari rumah Bakhsi mengajari kleas pribadi. Bala merasa kasihan melihat Shagun dan Adi. Shagun mengatakan kamu? Rautnya terlihat berlinang melihat pengorbanan Bala. Disisi lain Mr. Bhalla bertanya pad Romi tentang bagaimana hari pertamanya di kantor. Romi mengatakan saya menyelesaikan semua pekerjaan, dan berterima kasih pada Raman, Aku merasa nyaman. Raman menyuruhku untuk bersungguh sungguh dalam bekerja? Ibu Bhalla berkata padanya untuk bekerja keras. Raman mendengar apa yang dia katakan, dia berhenti makan dan langsung pergi ke kantor. Ishita membukakan pintu. Inspektur datang dan bertanya apakah Anda yakin pak bahwa nomor ini adalah orang yang melakukan kecelakaan. Raman mengatakan ya kami sangat yakin.

Ishita bertanya mengapa, apakah kita mengenalnya. Inspektur meminta mereka untuk memeriksa nomor itu sekali lagi. Ishita mengatakan kami mendapat nomor ini dari seorang montir, kami mencoba meneleponnya. Raman bertanya apakah ada masalah, tolong beritahu kami siapa dia sebenarnya. Mr Bhalla mengatakan kita akan menemukan dia jika kita mengenalnya. Inspektur mengatakan maka kita harus menangkap Raman. Semua orang terkejut. Ishita bertanya bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Inspektur mengatakan angka ini terdaftar pada nama Raman dan dia memberinya dokumen. Ishita mengatakan ini adalah omong kosong, saya pikir seseorang telah menjebaknya.Ishita mulai berfikir sebenarnya siapa di balik semua ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 172
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171