Sinopsis Lonceng Cinta Episode 174

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 174 - Episode dimulai dengan Abhi meminta pragya untuk menyelamatkan dirinya sendiri daripada menyelamatkan dia. Dia menemukan beberapa bantalan bola dan trima itu itu ditempatkan di sini sengaja. Aaliya datang menanyakan apa yang dia bersembunyi. Pragya mengatakan bukti. Aaliya mengatakan bukti apa yang dia bicarakan. Bulbul datang menangis untuk memenuhi Purab. Ishq kahe begitu .... Bermain di latar belakang. Bulbul mengucapkan terima kasih dan pelukan dia. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan pragya mempertaruhkan nyawanya. Dia mengatakan Anda selalu melindungi kami seperti keluarga, saya tidak akan melupakan ini. Dia bergerak kembali dan mengatakan maaf. Dia bilang aku membantu Anda tetapi saya akan melakukan seperti yang Anda inginkan. Dia mengatakan kita akan pergi untuk kepentingan pragya. Dia bilang aku harus pergi. 

Dia bertanya bagaimana kau tahu aku ada di sana dan pragya baik-baik saja. Dia bilang ya, aku tahu. Dia bilang aku akan mendukung pragya dan berhenti Abhi dan pragya ini hubungan dari melanggar. dia berjanji dan dia daun menangis. Pragya pemberitahuan Bunty berbicara tentang bantalan bola jika sepatu dan berpikir dia mendapat yang sama di tangga. Dia meminta mereka untuk tidak melawan karena dia akan mendapatkan yang baru bagi mereka. Dia berpikir yang bisa melakukan ini? Mitali Bhabhi tapi mengapa dia akan melakukan hal ini? Abhi mengurus Daadi dan pragya mengingatkan perawat untuk mengubah botol glukosa. Dia menyentuh kaki Daadi dan berdoa untuk mendapatkan berkah untuk membuktikan dirinya sendiri yang tidak bersalah. Dia bilang aku tahu kau percaya padaku dan itu akan menjadi keberanian saya. 

Mitali berbicara dengan ayahnya dan ia mengatakan bahwa corporator mengatakan ia tidak bisa memberikan uang atau bantuan untuk jaminan Raj. Dia mengatakan bagaimana dia bisa mengatakan ini. Dia mengatakan bahkan pembangun menolak untuk membantu. Dia marah. Pragya menghadapkan padanya dan Mitali meminta dia untuk tidak memberikan kuliah. Pragya menunjukkan bantalan bola. Praya mengatakan Anda membuat MMS untuk menjebak saya. Mitali bertanya apa omong kosong. Pragya mengatakan yang dari sepatu Bunty ini. Mitali menyangkal semuanya. Dia mengatakan Abhi memberi 24 jam untuk membuktikan diri tidak bersalah dan tidak menyalahkan orang lain. Dia bilang dia akan membuat MMS dan menunjukkan Abhi untuk menendang keluar. 

Dia bertemu corporator Neil dan bertanya bagaimana bisa dia tidak membantunya dalam membebaskan suaminya. Neil mengatakan Anda punya menandatangani untuk mendapatkan lantai di gedung. Mereka berpendapat di jalan dan pragya mendengar mereka. Mitali meminta dia untuk membantu. Neil bertanya mengapa, pragya hancur rencana saya dan saya harus membalas dendam. Mitali mengatakan mengapa saya harus menanggungnya, membalas dendam dari Abhi, seperti yang saya telah mengambil balas dendam padat dari pragya. Dia akan menemukan dirinya di jalan. Pragya memahami bahwa Mitali membalas dendam dari pemikiran dia telah mengirimnya ke penjara, tapi dia telah mengambil tanda nya dengan berbohong kepadanya. Neil meminta Mitali tidak memanggilnya lagi. Mitali mengatakan dia tidak akan meninggalkan Neil. Pragya pergi dan berhenti padanya. 

Mitali meminta dia mengikutinya. Pragya bertanya apakah dia akan bertemu Raj dan menampar dia. Pragya mengatakan saya tidak menampar tua-tua, tetapi jika orang tua melakukan kesalahan saya harus menampar. Dia bilang aku tahu tamparan ini tidak akan mempengaruhi Anda dan menghadapkan padanya bahwa Raj pergi ke penjara karena dia. Dia bilang dia telah mendengar dia berbicara dengan corporator dan disebutnya tak tahu malu kehilangan perdamaian, suami dan kepercayaan ketika dia tahu rasa hormatnya hilang karena dia. Dia mengatakan apakah Anda berpikir tentang anak-anak Anda, Anda dapat memenuhi mata mereka, Anda tidak dapat memanggil manusia, saya meminta Anda untuk membantu. Dia mengatakan Anda disebut Suresh dan membuat saya jatuh di tangga dengan sepatu Bunty dan Babli ini, bagaimana Anda bisa jatuh begitu rendah. Mitali mulai menangis. 

Pragya bilang aku tidak tahu bagaimana Tuhan akan menghukum Anda dan daun. Purab datang ke kuil berpikir kenapa Bulbul menelepon saya di sini. Dia ingat pernikahannya dan ia tidak harus berpikir ini lagi. Bulbul datang dan mengatakan maaf untuk datang terlambat. Dia bertanya mengapa dia memanggilnya. Dia menunjukkan jumlah dimana MMS datang dan mungkin ini akan membantu pragya. Dia berpikir jika pragya dan Abhi tidak datang hari itu, hubungan kita akan berbeda. Ia mengatakan ia sedang berpikir siapa yang bisa membawa kita keluar. Ia nama Sandeep, temannya dan ia akan menemukan semua rincian. Dia pergi. Bulbul berdoa kepada Tuhan. kare Ishq sehingga wo hi jaane ...... bermain di BG. Dia mengingatkan menghentikan pernikahannya dengan Abhi dan pragya dan berpikir hubungan kami akan berbeda. Pragya memenuhi Suresh.

Dia meminta dia untuk berpikir tentang dirinya sendiri saat dia harus membuktikan dirinya tidak bersalah, tidak Raj. Dia mengatakan kita akan terbukti tidak bersalah tetapi tidak ada satu untuk membantu Raj, dia jujur dan menjadi sasaran keserakahan istrinya. Suresh mengatakan Abhi dapat membantunya. Pragya mengatakan Abhi akan menciptakan lebih banyak masalah dan dia harus dengan Daadi. Suresh mengatakan jika ada yang melihat kita bersama-sama, mereka akan berpikir yang salah. Pragya bilang aku m juga bertanggung jawab untuk Raj berada di penjara dan aku tidak bisa melihat dia dalam kesulitan. Dia setuju untuk membantu dan membawanya pada sepeda. Tanu dan Abhi berada di mobil dan Tanu menunjukkan dia untuk melihat pragya dan Suresh. Dia mengatakan dia memiliki beberapa jam dan tidak bisa membuktikan apa-apa.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 174