Sinopsis Lonceng Cinta Episode 131

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 131 - Episode dimulai dengan Sarla mencari marah pada pragya. Pragya meminta dia untuk duduk dan mengatakan Dokter meminta Anda untuk beristirahat. Istirahat adalah penting bagi Anda untuk sembuh. Anda butuh istirahat baik-baik saja. Saya akan membawa air hangat untuk Anda. Saya mengatakan Abhi menjemputku setelah pekerjaannya selesai lagi ia akan tetap kembali. Sarla mengatakan, Anda tidak tahu bagaimana untuk berbohong. Dia mengatakan, seorang ibu mengerti segalanya. Dia bertanya, apa yang terjadi malam itu. Apa yang Bulbul katakan ketika Purab kawin lari dari pernikahannya. Dia meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan, saya punya masalah BP dan sekarang memiliki masalah jantung juga. Anda membuat saya tegang karena Anda tidak mengatakan apa-apa. Pragya mengatakan, saya mengatakan yang sebenarnya. Sarla mengatakan, Anda tidak mengatakan kebenaran. Apapun Abhi mengatakan mungkin kata-kata Dadi ini. Dia mungkin memintanya untuk mengatakan bahwa. aku ingin tahu dari Anda. 

Pragya mengatakan, Beeji benar. Anda membuat masalah dan tidak percaya pada kata-kata saya. Dia mengatakan, saya tahu Anda adalah seorang ibu dan memahami segala sesuatu. Saya juga putri Anda. Tidak ingin melihat Anda tegang. Abhi marah karena pernikahan adiknya tidak terjadi. Beberapa argumen terjadi antara suami dan istri. Mengapa Anda meminta saya pertanyaan yang sama. Apakah Anda tidak percaya padaku. Dia mengatakan, apa yang Anda pikir bahwa saya tidak dapat menjembatani perbedaan antara dua keluarga. Dia meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan mengatakan saya memiliki iman pada diri saya sendiri. Sarla terlihat pada. Pragya meyakinkan bahwa tidak ada yang salah antara Abhi dan dia. Dia berjanji dia dan meminta dia untuk tidak tegang tentang kehidupan pernikahan. Dia bilang, saya tidak bisa melihat air mata di mata Anda, tetapi ingin kekuatan bagi saya. Sarla mengatakan, saya tidak bisa melihat pragya saya patah. Anda pragya kuat saya. Saya tahu bahwa anak saya akan mengurus semuanya. Mohon maafkan saya. Aku tidak akan tegang. Dia memeluk pragya.

Bulbul tangisan memikirkan kata-kata ibunya itu. Purab membawa sesuatu untuknya dan meminta dia untuk memakannya. Bulbul menolak untuk memakannya. Purab bertanya, apa yang terjadi padamu? Bagaimana Anda bereaksi. Aku benar-benar ingin tahu apa yang terjadi. Bulbul bertanya, kapan ibumu marah dengan Anda terakhir kali? Purab mengatakan, saya sangat kecil. Bulbul mengatakan, saya ingat. Dia menceritakan tentang ibunya. Dia mengatakan, ibunya tidak ingin melihat atau mendengarnya. Saya merasa sendirian. Dia mengatakan maa mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat wajahku. Purab meminta dia untuk tidak berpikir banyak karena semuanya akan baik-baik dengan waktu.

Bulbul mengatakan, saya tidak bisa meninggalkan ibuku. Kita harus menghentikan ini sekarang. Dia mengatakan, kita harus mengakhiri hubungan kita di sini. Purab bertanya, apa yang kau bicarakan? Bulbul mengatakan, saya tidak ingin hubungan ini. Anda meninggalkan Aaliya dan bertemu saya di Mandir. Sekarang Anda harus setuju untuk ucapan saya. Aku tidak bisa melihat kebencian saya maa ini. Kami harus dipisahkan. Aku tidak bisa hidup tanpa ibuku dan meminta dia untuk tidak menemuinya lagi. Dia meminta dia untuk berjanji. Purab berkata-kata. Dia bilang aku bisa melakukan apa-apa untuk Anda. Aku tidak akan membiarkan Anda lepas dari ibumu. Mulai hari ini cara kita berbeda. Mereka berpisah. Bulbul melihat dia dan mengucapkan terima kasih. Mereka berpisah secara emosional.

Sarla berbicara di telepon. Beeji meminta pragya untuk membuat Sarla mengerti. Dia mengatakan, maa Anda masalah saya banyak. Sarla mengatakan, saya tidak kesulitan Anda. Beeji mengatakan, Anda tidak makan obat tepat waktu. Bulbul pulang dan pelukan Sarla. Dia bertanya, bagaimana kabarmu? Saya mendengar Dadi mengatakan tentang hal itu. Aku mengkhawatirkanmu. Dia meminta dia untuk memiliki obat-obatan dan meminta Purvi untuk memberikan resep nya. Sarla meminta Purvi meminta Bulbul untuk meninggalkan. Bulbul meminta dia tidak marah. Sarla mendorong dia marah dan bertanya mengapa kau datang ke sini. Pragya terlihat pada terkejut. Sarla mengatakan, kepala saya diturunkan dengan malu. Anda tidak berpikir tentang Abhi dan pragya ini hubungan. Anda mengambil keuntungan dari cinta saya. Obat ini adalah racun bagi saya. Pragya bertanya, apa yang Anda katakan? Bulbul menangis. Dia mengatakan, Anda mati bagi saya. Pragya bertanya, apa yang Anda katakan. Dia adikku. Sarla berbicara tentang nilai-nilainya. Bulbul menangis. Sarla mengatakan, saya malu Anda. Aku hanya punya satu anak perempuan dan Anda mati untuk saya. Keluar dari rumah saya. Dia melempar keluar. Pragya meminta Sarla untuk tenang. Sarla mengatakan, saya tidak mati.

Mitali meminta Raj untuk menandatangani surat-surat. Raj bertanya, apa itu? Dia menolak untuk menandatangani di atasnya. Mitali mengatakan, teman saya membutuhkan bantuan Anda. Dia mengatakan, saya tidak bisa menyebutkan nama properti seseorang nama lain. Mereka berdebat. Raj daun. Mitali bangun dan berpikir itu hanya mimpi. Dia pikir aku tidak akan melepaskan kesempatan ini. Aku tidak bisa membiarkan jarahan masa anak-anak saya karena nilai-nilai Anda. Bulbul hendak pergi. Praga berhenti dan mengatakan saya akan menceritakan kebenaran untuk Maa. Bulbul mengatakan, tidak mengatakan apa-apa. Apa yang akan terjadi pada Anda. Pragya mengatakan, Anda dikorbankan untuk saya. Bulbul meminta dia untuk tidak mempertaruhkan pernikahannya. Dia mengatakan, saya tidak menikah. Aku harus pergi. Pragya mengatakan, saya akan menjelaskan kepada maa. Anda tidak akan pergi ke mana pun. Aku tidak bisa melihat adikku sedih dan patah. Aku tidak bisa membiarkan sesuatu yang salah dengan Anda. Saya masih hidup.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 131