Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129 - Episode dimulai dengan pragya. Dia mengatakan Beeji bahwa dia akan pulang untuk mengurus Sarla. Beeji mengatakan, saya akan mengurus Sarla baik. Ini tidak baik bagi Anda untuk berpikir tentang Sarla sekarang. Abhi menjelaskan segala sesuatu untuk Sarla bahwa semuanya baik-baik antara Anda berdua. Dia meminta dia untuk berkonsentrasi pada rumahnya. Pragya mengatakan tapi ... Beeji mengatakan, Sarla akan pergi ke Sasural dan Anda akan pergi dengan Anda. Dia pergi untuk mendapatkan debit tergelincir dengan Purvi. Akash berbicara dengan seseorang dan berbicara tentang 10 rupee lakh. Ibunya meminta dia untuk memberikan 5000 Rs. Akash bertanya, jika Bhai datang untuk tahu tentang hal itu. Ibunya meminta dia untuk memberikan. Mitali berpikir Mummy punya uang. Saya akan meminta Raj untuk mencoba. Dia menepuk kakinya pada kaki Akash ini. Akash mengatakan, itu adalah milikku. Mitali kata maaf. Raj daun. Mitali meminta uang dari ibu mertuanya. Dia menolak untuk memberikan uang dan meminta dia untuk mendapatkan uang dari Raj atau ibunya. '

Purab mengatakan Bulbul bahwa ia tahu Aaliya baik. Dia mengatakan, Aaliya ini akan membunuh Anda. Apa yang salah denganmu. Dia tidak bisa berubah. Bulbul mengatakan, ia bereaksi berlebihan karena pernikahannya rusak. Purab mengatakan, dia tidak gadis normal. Dia gila. Dia ingin menikahi saya karena dia tidak bisa menerima kekalahan. Bulbul mengatakan, itu tidak berarti bahwa kita harus melakukan sesuatu yang salah. Purab mengatakan, setelah kami menikah, Aaliya akan melupakan aku. Bulbul memohon dia untuk menjatuhkan rumahnya. Purab kata ok. Beeji membawa Sarla rumah. Sarla duduk di sofa. Beeji mengatakan Sarla yang akan kita bersyukur kepada Allah. Dia memuji Abhi dan mengatakan bahwa Abhi disebut dokter. Sarla terlihat pada emosional. Beeji mengatakan, pragya sangat beruntung. Abhi memeluk dan menghiburnya. Purvi tersenyum. Beeji mengatakan, Anda suka berita yang akan membuat Anda tegang.

Purvi mengatakan, saya melihat Dadi menangis untuk pertama kalinya untuk Anda. Beeji mengatakan, saya tidak menangis, tampaknya jumlah mata saya telah meningkat. Sarla mengatakan, aku tahu berapa banyak Anda mencintai dan peduli bagi saya. Beeji meminta dia untuk tidak bahagia karena dia akan memerintah dia. Dia meminta Janki untuk membuat Khichdi untuk Sarla. Dia menyeka air matanya. Sarla adalah berlinang air mata. Abhi pulang dan mengetuk pintu Aaliya ini. Dia meminta dia untuk membuka pintu. Aaliya mengatakan, saya baik-baik saja dan perlu saja. Abhi ingat kata-kata Dadi dan mendapat pemikiran. Pragya mengingat keprihatinan Abhi untuk Sarla dan mendapat emosional. Dia ingat kata-kata Sarla dan melihat penghargaan Abhi ini. Dadi ingat kata-kata Abhi bahwa dia tidak bisa hidup bersamanya. Dia mengingatkan Abhi memeluk pragya dan terima kasih Tuhan.

Pragya adalah di kamarnya. Sesuatu jatuh di lantai. Abhi meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Abhi memperingatkan untuk tidak menyentuh barang-barangnya. Abhi meminta dia untuk tidak mengambil nama Dadi ini. Pragya mengatakan saya pikir. Abhi bertanya, apa yang Anda berpikir bahwa ruangan ini akan menjadi milik Anda. Dia meminta dia untuk tidak menyentuh apapun dari barang-barangnya yang lain ia akan mematahkan barang-barang miliknya. Dia bertanya, apakah Anda tuli? Dia meminta dia untuk mengambil barang-barangnya di luar kamarnya. Dia melempar pakaiannya dari lemari. Pragya bertanya, apa yang Anda lakukan? Abhi mengatakan, Aku benci kamu dan wajah Anda. Anda adalah lier, adik dan Purab itu. Ini adalah ketidakberdayaan saya untuk menghibur kamu. Dia mengatakan, saya tidak ingin melihat Anda. Saya akan memastikan bahwa Anda merasa kebencian saya. Saya akan memberikan begitu banyak rasa sakit yang Anda akan lupa setiap perasaan. Dia mengatakan, Anda tidak satu untuk saya. 

Dia mengatakan, saya akan membunuh Anda. Anda mengambil keuntungan dari kebaikan saya tapi sekarang Anda akan melihat sisi jahat saya. mengangguk pragya. Dia meminta dia untuk pergi. Pragya adalah berlinang air mata. Abhi pergi ke kamar mandi dengan marah. Pragya keluar. Abhi bahagia dan tidur di tempat tidur. Janki membersihkan kaki Sarla dan meminta dia untuk tidak melakukan pekerjaan apapun. Sarla mengatakan Beeji bahwa dia akan menambah berat badan. Beeji mengatakan, saya akan memberikan cuti untuk Janki sehingga Anda bekerja. Janki mengatakan, saya tidak perlu cuti. Saya akan tinggal di sini. Beeji mengatakan, saya hanya memeriksa bahwa dia meninggalkan ketegangannya. Purvi membawa obat-obatannya. Bulbul datang dan melihat dia dari jauh. Purvi menatapnya dan pergi untuk melihat. Bulbul menyembunyikan.

Purvi menginformasikan Sarla bahwa ia melihat Bulbul. Sarla marah dan mengatakan tidak ada yang akan mengambil nama Bulbul di rumah ini. Purvi kata ok. Bulbul menangis dan meninggalkan. Dia bertabrakan dengan Suresh. Suresh terkejut. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak datang ke rumahnya karena ia tidak ingin Sarla mengambil stres. Dia mengatakan padanya untuk mengurus Sarla sebagai serangan kedua serius. Dia meminta dia untuk membuatnya bahagia. Bulbul menatapnya. Suresh daun. Dia pikir dia tidak berpikir tentang ibunya bahkan untuk sekali. Pragya Ison teras dan mengingat kata-kata Abhi ini. Dia menyeka air matanya dan bersandar untuk tidur. Dia pikir mengapa dia mendapat dunia ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 130
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129