Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128 - Episode dimulai dengan Bulbul bangun di pagi hari. Purab datang dan mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat mekanik yang diperbaiki mobilnya. Bulbul Tuhan dia dan mengatakan maaf. Dia bilang aku sangat mencintaimu dan meminta dia untuk memahami situasinya. Purab meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Bulbul menangis. Abhi ingat kata-kata Dadi untuk pragya tidak ada yang dapat menjadi baik daripada dia. Dia melihat pragya dan mendorong vas di tanah sengaja. Pragya akan terkejut. Abhi meminta dia, bisa Anda memperbaikinya. Purvi datang dan mengatakan kepada mereka bahwa Sarla mendapat kesadaran. Abhi mengatakan, itu baik. Saya telah melakukan Infront bertindak dari Beeji tetapi tidak dapat bertindak Infront Sarla. Pragya pergi untuk melihat Sarla.

Mitali mendapat anak-anaknya siap untuk pergi ke sekolah. Mereka mengatakan mereka bosan paratha dan ingin makan kue-kue dan minuman dingin. Mitali memberi mereka uang dan meminta mereka untuk memiliki makanan pilihan mereka. Raj bertanya mengapa Anda memanjakan mereka. Mitali meminta anak-anaknya untuk pergi. Mereka meninggalkan. Raj bertanya, mengapa Anda memberi mereka uang? Mitali mengatakan mereka adalah anak-anak kita. Raj mengatakan, mereka akan mendapatkan manja. Mitali tertawa dan meminta dia untuk memberinya 500 Rs. Raj mengatakan ia tidak memiliki. Mitali mengatakan, aku harus pergi ke salon dan meminta dia untuk mendapatkan uang untuknya. Aaliya dan Tanu berjalan keluar dari rumah sakit dengan marah. Tanu mengatakan bahwa pragya sangat cerdas dan licik dan mengubah kekalahan menjadi kemenangan. Aaliya mengatakan, saya tahu betapa Bhai membenci dia. Saya telah melihat kebencian di matanya. rencana kami gagal buruk. Kita harus berpikir sesuatu yang besar.

Pragya datang ke Sarla. Sarla lega melihatnya. Dia bertanya, tentang keluarganya. Pragya mengatakan, tidak ada yang marah dengan saya. Sarla mengatakan, Anda menyembunyikan sesuatu dariku. Dia bersikeras untuk berbicara dengan Abhi. Pragya mengatakan, Abhi sini. Aku akan meminta dia untuk berbicara dengan Anda. Sarla mengatakan, saya ingin berbicara dengannya dan bertanya adalah segalanya baik-baik saja di antara Anda berdua. Abhi datang dan mengatakan tidak ada yang baik antara kami. Saya sangat marah pada anak Anda. Pragya berbalik dan menatapnya. Purab mengemudi mobil sementara Bulbul menangis. Abhi mengatakan Sarla bahwa ia marah dengan pragya seperti dia membawa Anda di sini di rumah sakit ini yang tidak memiliki fasilitas yang baik dan dokter. Sarla bertanya, pragya harus telah tegang. Saya mengajar mereka untuk tidak menghabiskan banyak. Saya baik-baik saja. Saya senang melihat Anda bersama-sama. Dia meminta dia untuk tidak marah dengan pragya. Abhi mengatakan, aku akan pergi. Pragya mengatakan Sarla bahwa semuanya baik-baik saja.

Bulbul akan turun di rumah sakit. Purab mengatakan, kita tidak akan bertemu ibumu sekarang. Aaliya dan Tanu melihat mereka dan marah. Bulbul mengatakan, apa yang terjadi padaku. Saya merasa begitu tak berdaya dan Tuhan dia. Aaliya mendapat sangat banyak terganggu. Dia mengatakan, dia akan membunuh mereka. Dokter mengatakan Abhi bahwa itu adalah serangan ringan. Dia akan baik-baik saja. Dia mengatakan kepadanya bahwa serangan kedua sangat berbahaya dan meminta dia untuk menyimpannya dalam pikiran. Abhi akan tegang. Pragya mengucapkan terima kasih. Tanu mengatakan tidak Aaliya. Bulbul mengatakan Purab untuk membiarkan dia bertemu ibunya sekali. Purab kata ok. Aaliya mencoba untuk memukul Purab dan Bulbul dengan mobilnya. Namun mereka melarikan diri serangan. Aaliya mendapat bawah mobilnya dan bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan saya. Mengapa Anda mengkhianati saya dan Bhai. Sejak kapan Anda kenal dia? Kami adalah teman masa kecil. Apakah Anda lupa janji dibuat untuk Bhai. Dia meminta dia untuk melihat dan mengatakan dia adalah adik Rockstar Abhi dan dia tengah adik kelas pragya. Bulbul mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak memiliki hak untuk berbicara buruk tentang saya. Dia meminta Purab untuk datang.

Aaliya mengatakan, dia memiliki hak. Dia menuduh keluarganya. Bulbul mengatakan, Anda berada di luar pikiran Anda. Aaliya mengatakan, saya akan membunuhmu. Dia menyerang Bulbul. Purab meminta dia untuk meninggalkan Bulbul. Dia mengatakan padanya bahwa Bulbul tidak bersalah. Purab menampar dengan keras. Aaliya terkejut. Purab mengatakan kepadanya bahwa itu adalah keputusannya untuk tidak menikahinya. Aaliya mengatakan, Anda menampar saya. Purab mengatakan, Anda sudah gila. Aaliya mengatakan, saya akan membunuh Anda berdua. Tanu memegang Aaliya dan meminta Purab untuk pergi. Purab dan Bulbul daun di mobilnya. Tanu meminta Aaliya untuk tenang.

Dadi dan adiknya datang untuk melihat Sarla. adik dadi coba untuk menghibur Sarla. Dadi mengatakan, kami akan membawa Anda ke rumah kami. Sarla menolak. Dadi mengatakan, saya bisa cal anak saya untuk naa rumah saya. Dia bertanya Abhi, apakah Anda memiliki masalah. Abhi mengatakan tidak. Dia mengundang rumahnya dan berpikir ia tidak bisa bertindak untuk 2 menit. Pragya akan khawatir memikirkan apa yang akan terjadi jika ia mengatakan kebenaran kepada Sarla. Dadi meminta Abhi untuk berbicara dengan dokter. Beeji mengatakan Dadi bahwa dia ingin mengurus Sarla. Aaliya dan Tanu masuk ke dalam rumah sakit. Aaliya bertindak liar. Dia mengatakan Tanu bahwa mereka akan dihukum. Dia bilang dia akan memberitahu ibu Bulbul tentang dirinya. Tanu mencoba untuk menghentikannya mengatakan Sarla dioperasikan sekarang. Aaliya mengatakan, membiarkan dia mati. Mereka harus dihukum. Abhi berhenti padanya. Aaliya mengatakan, dia ingin berbicara dengan Sarla. Dia mengatakan dia ingin membalas dendam dari pragya dan Bulbul. Abhi berhenti padanya. Aaliya mengatakan dia melihat Purab dan Bulbul bersama-sama. Mereka saling memeluk. Aku mengalahkan Bulbul dan Purab menampar saya. Abhi mendengarkan dengan hati-hati. Aaliya mengatakan, saya tidak akan meninggalkan mereka begitu mudah. Abhi kenyamanan dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 129
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128