Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir Dadi tidak mengatakan apa-apa tentang pragya. Ia berpikir Dadi mempercayai ucapannya. Menurutnya, mereka akan memiliki berpisah pergi. Dia mencoba untuk melihat pragya. Perawat klik fotonya. Abhi tanda dia tidak. tanda-tanda Abhi di pragya. Tanu dan Aaliya datang ke sana. Abhi meminta mereka untuk tidak merusak suasana hati mereka. Aaliya mengatakan, kami hanya datang untuk diperiksa pada pragya. Abhi mengatakan, Dadi tidak akan mengizinkannya untuk memasuki rumah. Saya mengatakan yang sebenarnya dia Dadi. Aaliya mengatakan, saya tidak berpikir Dadi akan tahu itu begitu cepat. Dia akan segera keluar. Abhi mengatakan, pragya tidak layak berada di. Tanu mengatakan, aku tahu kau tidak akan datang dalam pembicaraan nya. Aaliya mengatakan, Tanu meragukan Anda. Tanu memeluk Abhi. Beeji mengatakan Dadi operasi yang telah dimulai dan meluangkan waktu. Dadi mengatakan, semua anggota staf bekerja karena Abhi. 

Purvi mengatakan Dadi bahwa dia akan pergi ke kuil dan meminta dia untuk memberikan ponsel pragya untuk pragya. Beeji mengatakan, saya juga akan datang dengan dia. Bulbul meminta Purab untuk memberikan telepon. Dia mengatakan, dia akan berbicara dengan pragya. dering telepon pragya ini. Dadi melihat telepon dan melihat jumlah Purab ini. Dia ingat kata-kata Abhi yang pragya membantu Purab untuk kawin lari dari altar pernikahan. Pragya berpikir apa yang akan saya katakan untuk maa setelah ia memperoleh kesadaran. Aku bisa hidup dengan dia sekarang tapi harus mengatakan yang sebenarnya. Tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia melihat Ganapati idola dan pergi untuk berdoa. Abhi datang ke sana dan memberitahu Tuhan bahwa dia menang. Dia mengatakan Ganapati bahwa Anda berhenti mendukung pragya. Aku tidak akan memiliki iman pada Anda. Dia mengatakan bahwa kisah mereka akan berakhir malam ini. Perawat datang dan mengatakan kepada mereka bahwa Dadi memanggil mereka. Abhi meminta pragya datang untuk akting. Abhi datang ke Dadi.

Dadi bertanya di mana pragya. Pragya datang dan duduk di sampingnya. Kelinci Ram Hare Krishna memainkan ...... ..Tanu dan Aaliya mencari Abhi dan menanyakan dengan perawat. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Dadi memanggil mereka. Aaliya mengatakan, Dadi mungkin memanggil mereka karena dia datang untuk mengetahui kebenaran. Dadi memberitahu pragya bahwa Anda menyembunyikan kebenaran besar dari saya. Abhi bertanya, apa? Dadi mengatakan, saya tidak akan berbicara dengan Anda. Dadi mengatakan, aku mencintaimu seperti putri saya dan Anda menyembunyikan kebenaran ini dari saya. Abhi mengatakan, kami pikir tentang Anda. Aaliya datang ke sana dan meminta Abhi membiarkan Dadi memarahi pragya. Abhi mengatakan, saya khawatir tentang Dadi.

Dadi bangkit dan mengatakan pragya bahwa saya tidak mengharapkan ini dari Anda. Pertama Anda menyembunyikan kebenaran dan sekarang menurunkan mata Anda. Pragya adalah untuk mengatakan sesuatu, tapi Dadi memeluk mengatakan saya datang untuk mengetahui kebenaran. Anda telah menderita sendirian. Tidak ada yang bisa menjadi bahu baik daripada Anda. Abhi, Tanu dan Aaliya terkejut. Dadi memberitahu Anda tidak memberitahu siapa pun tentang rasa sakit Anda. Anda pergi melalui kesulitan sendiri. Abhi mengatakan, dia membantu Purab untuk kawin lari dari altar pernikahan. Dadi mengatakan, saya tidak tahu apa yang Anda dengar atau tahu. Aaliya mengatakan, dia bertanggung jawab untuk kondisi saya. Dadi mengatakan, Anda dibutakan. Anda dibutakan Abhi dan dia siap untuk istirahat pernikahannya dengan pragya. Dia mengatakan, sebenarnya tidak pernah bisa menyembunyikan. Pragya tidak bertanggung jawab atas kondisi Aaliya ini. Purab dan Bulbul bertanggung jawab untuk itu. Dia mengatakan, ia berbicara dengan mereka.

Sebuah kilas balik ditampilkan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Bulbul berbicara dengannya dan bertanya tentang Sarla. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bertanggung jawab untuk Abhi dan pragya ini hubungan dalam kesulitan. Dadi bertanya, apakah pragya membantu Purab. Bulbul mengatakan padanya kebenaran. Dadi terkejut. Dadi mengatakan Abhi bahwa ini adalah kebenaran. Anda menuduh istri Anda tanpa berpikir. Dia mengatakan Abhi yang pragya pergi menemui Purab setuju untuk menikah Aaliya. Dia mengorbankan cinta kakaknya untuk adik Anda. Abhi mengatakan, dia tidak akan percaya padanya. Bulbul mengatakan Purab yang Dadi berpikir salah tentang pragya karena dia. Dia akan khawatir tentang pragya dan Sarla. Dia mengatakan, saya akan pergi dan mengatakan kebenaran kepada semua orang. Purab berhenti dan mengatakan Aaliya dan Tanu ingin membuang pragya keluar rumah.

Purab mengatakan bahwa pemikiran mereka tidak akan berubah. Bulbul mengatakan, Anda takut dari mereka. Aku akan pergi dan tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada adikku. Purab memegang tangannya untuk menghentikannya. Bulbul menampar dia keras. Dadi mengatakan Abhi bahwa jika seorang wanita tenang maka itu tidak berarti dia bersalah. Dia tahu bagaimana mencintai dan pengorbanan. Abhi mengatakan, saya percaya Anda dadi. Dadi meminta dia untuk meminta maaf kepada Bulbul. Abhi terkejut. Bulbul memberitahu Purab bahwa Anda sedang berpikir tentang Anda saja. Dia meminta dia untuk meninggalkan dia. Dia bilang, saya tidak bisa meninggalkan keluarga saya untuk Anda. Dia mengatakan, kakak saya adalah di masalah karena aku. Aku tidak akan membiarkan hubungan dia istirahat karena aku. 

Dia menyebutnya egois. Purab mengatakan, saya tidak egois. Saya ingin aman Anda dari mereka. Dia memeluk dia secara emosional dan mengatakan dia khawatir tentang dia. cintanya kelemahannya. Aku akan membawa Anda ke sana sekarang itu sendiri dan meminta dia untuk berhenti menangis. Dia pergi keluar. Bulbul menangis. Abhi menolak untuk meminta maaf kepada pragya. Dadi mengatakan, aku tahu bahwa Anda tidak dapat membuktikan. Abhi kata ok. Dia menjabat tangan dengan pragya dan mengatakan dia menyesal. Dia kemudian memeluk. Aaliya dan Tanu pergi dengan marah. Apakah Dil Mil Jaate Hain memainkan .................. .Abhi memeluk erat-erat. Pragya panggilan untuk Dadi. Abhi meninggalkannya. Pragya mempromosikan acara baru Zee ini Bandhan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 128
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127