Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126 - Episode dimulai dengan pragya mengingatkan Tanu bahwa hubungan dia dengan Abhi adalah illegimate. Dia mengatakan bahwa dia secara hukum menikah dengan Abhi dan hubungan mereka dihormati dalam masyarakat. Tanu terkejut. Dia mengatakan, aku mendengar ejekan Anda, tetapi saya tidak akan tinggal diam jika terjadi sesuatu ibuku atau anggota keluarga saya. Dia mengancam dirinya. Tanu akan terkejut. Mitali datang dan mengatakan dia mendengar pragya mengatakan sesuatu kepada mereka. Aaliya meminta dia untuk pergi dan tidur. Mitali mengatakan, Anda harus bertarung di luar. Tanu meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Mitali berpikir sesuatu yang ada di pragya dan berpikir dia akan menjadi seperti dia. Dia mengatakan, dia tidak akan meninggalkan mereka. Aaliya mengatakan, masalah kita adalah Anda. Meninggalkan kami sendirian. Mitali setuju untuk meninggalkan. Dia pikir dia tidak mendapatkan info rumah. Sesuatu sedang terjadi antara mereka dan berpikir untuk mencari tahu.

Beeji meminta dokter ketika akan operasi awal. Dokter mengatakan, mereka sedang menunggu dokter senior. Suresh marah pada dirinya dan meminta dia untuk segera menghubungi dokter senior. Dia mengambil nomor dan menyebutnya. Dokter Senior tidak memilih panggilan-Nya. Suresh meminta dokter untuk memberikan pidatonya. Dokter meminta perawat untuk membawa kartu namanya. Suresh menjamin Beeji bahwa ia akan meminta dokter bagaimanapun. Suresh daun. Beeji menangis. Purvi mengatakan Abhi bahwa dia belum pernah melihatnya seperti ini. Abhi pergi ke Beeji dan menghiburnya mengatakan Anda rockstar saya Dadi. Dia meminta dia untuk tidak menangis / dia marah dan memanggil dokter dan perawat. Dia mengatakan kepada mereka bahwa wanita dalam seperti ibunya dan memberi mereka 10 menit untuk memanggil dokter senior. Dia mengatakan, operasi harus mulai dalam 10 menit dan meminta mereka untuk pergi. 

Pragya disentuh oleh kata-katanya dan terlihat pada terkejut. Beeji mengatakan pragya yang Abhi adalah seperti anak Sarla. Pragya terlihat pada. Dokter datang dan meminta maaf kepada Abhi. Dia memakai gaun dan pergi untuk beroperasi Sarla. Pragya pergi ke Abhi. Abhi meminta dia untuk tidak melihat dia dan berkata ajaib Anda tidak akan bekerja pada saya. mata Anda, pembicaraan tidak akan berpengaruh pada saya. Aku melakukan ini untuk Dadi Anda. Aku tidak bisa melihat dia kesakitan. Pragya mengatakan, Anda melakukan kebaikan pada saya hari ini. Abhi mengatakan, hidup Anda tidak dapat mengubah seperti Anda mengubah pemikiran saya. Anda tidak bisa datang ke rumah saya dan kehidupan. Pragya mengatakan, aku tahu berapa banyak Anda membenci saya. Abhi mengatakan, saya datang ke sini untuk kemanusiaan. Dia mengatakan, saya akan ingat enemity kami. Pragya mengatakan, saya akan ingat enemity dan nikmat. Abhi daun. Dia pikir mengapa ia mendapat Infront emosional dan tak berdaya dari dirinya. Dia berpikir untuk melupakan semuanya.

Purab meminta Bulbul untuk melepaskan kemarahannya. Bulbul mengatakan, aku tidak mencintai Anda. Purab meminta dia untuk bukti bahwa dia tidak melakukan dia. Bulbul mengatakan, dia tidak bisa. Purab meminta dia untuk bukti. Dia mengatakan, Anda dikirim ke Aaliya. Adalah segalanya dusta. Bulbul mengatakan, semuanya adalah bohong. Purab mengatakan, saya pikir Anda mengasihi saya tapi Anda tidak mencintai saya. Saya pikir untuk hidup dalam kenangan. Sekarang aku tidak bisa hidup atau mati. Bagaimana untuk melupakan segalanya. Bagaimana untuk melupakan cinta yang saya lakukan. Kesalahan adalah milikku, aku akan mengambil mata saya yang mencintai Anda. Dia pergi untuk mengambil sesuatu.

Purvi berpikir untuk menginformasikan Bulbul dan berpikir untuk memanggil nomor Purab ini. Dia meminta pragya untuk memberikan teleponnya. Purab mengatakan selamat tinggal padanya dan akan merugikan matanya, Bulbul berhenti padanya. Purab mengatakan, saya tidak bisa melihat kebencian Anda. Ini adalah keputusan saya. Bulbul meminta dia untuk mendengarkan dia. Saat itu telepon berdering. Bulbul mengambil panggilan. Purvi memberitahu padanya tentang Sarla mendapatkan serangan jantung dan meminta dia untuk datang cepat. Bulbul adalah menangis dan rusak. Dia menangis dan mengatakan Purab. Purab terkejut. Tanu mengatakan Aaliya bahwa saya tidak akan meninggalkan dia. Dia menampar saya. Aaliya mengatakan, dia menampar saya, bukan Anda. Dia meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa untuk membuka pintu ke pragya. Dia mengatakan, kita akan ada untuk memprovokasi Dadi terhadap dirinya. Tanu mengatakan, dia akan membuat Abhi tamparan pragya.

Dadi melihat Purvi menangis dan menghiburnya. Abhi datang. Dadi memberitahu bahwa Anda memenuhi tugas Anda. Abhi mengatakan, dia membalas dendam. Itu tugasnya untuk membawa kebahagiaan di rumah, tapi dia memberi kami rasa sakit. Aku hanya benci dia. Dadi merasa buruk. Abhi pergi ke Beeji. Pragya mendengar Abhi mengambil ke Dadi. Dadi memeluk dan meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Suresh datang kembali dan mengatakan ia pergi ke rumah dokter tapi dia tidak ada di sana. Kami akan bergeser Bibi beberapa rumah sakit lainnya. Pragya memberitahu dia bahwa operasi telah dimulai dan memberikan kredit kepada Abhi. Dia mengucapkan terima kasih Suresh atas bantuannya. Perawat datang dan meminta mereka untuk datang untuk bertemu Sarla. Suresh dan pragya masuk ke dalam.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 127
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126