Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121 - Episode dimulai dengan Abhi datang ke sana dan mengatakan apa adegan. Di satu sisi adalah teman saya dan di lain adalah istri saya. Mereka telah rusak hubungan dengan saya dan mulai hubungan baru dengan satu sama lain dan tidak mengundang saya, tapi saya datang ke sini. Apa yang telah Anda berpikir bahwa saya tidak dapat mencari Anda ...... ..Purab mengganggu. Abhi mengatakan, saya berbicara dengannya. Diam. Dia bertanya pragya, bagaimana Anda datang ke sini. Pragya mengatakan Anda berpikir yang salah. Abhi mengatakan, saya tidak buta atau bodoh, tapi Anda. Anda harus tahu bahwa Anda tidak bisa menikah karena Anda sudah menikah. Dia mengatakan, saya tidak akan menghentikan Anda. Dia meminta dia untuk menghapus mangalsutra nya. Dia mencoba untuk merebut mangalsutra dari lehernya. Bulbul berhenti dia dan mengatakan pragya bukanlah seseorang yang Purab mencintai. Dia mengatakan, saya salah satu yang. Abhi terkejut dan tidak bisa mempercayai telinganya. 

Bulbul mengatakan kepadanya bahwa Purab ingin menikahinya. Abhi masih shock. Dia ingat pragya mengatakan dia tidak mencintai Purab. Tanu bertanya Aaliya, di mana Aaliya kuat saya dan meminta dia untuk tidak jatuh lemah. Dia bertanya, apakah Anda tidak memiliki iman pada saudaramu. Aaliya mengatakan, dia memiliki iman pada dirinya. Tanu mengatakan, mengapa Anda membuat bro Anda terhadap Anda. Aaliya mengatakan, dia ingin membunuh pragya dan dia juga peduli untuk Dadi. Dia bilang aku mencintainya. Dia mengatakan, Abhi mungkin menghukum dia dan ingin melihat mereka mati. Abhi meminta Bulbul, kau berbohong untuk menyelamatkan pragya. Bulbul mengatakan, dia mengatakan kebenaran. Purab mengatakan, ia mengatakan yang benar. Aku mencintai bulbul dan meninggalkan Aaliya untuknya. Abhi marah dan mengatakan ia memaafkannya tetapi ia diserang di hatinya lagi. Dia mengatakan, Anda telah melanggar kepercayaan saya, harapan, cinta dll ... ..Purab mengatakan, saya lakukan untuk kebaikan semua orang. 

Abhi menampar dia dan bertanya mengapa kau melakukan ini. Apakah aku melakukan kesalahan apapun? Mengapa Anda tidak berpikir tentang saya, Aaliya dll Dia menampar dia dan mulai memukulinya. Abhi mengatakan, mengapa Anda menghukum saya. Kali ini Anda tidak akan mendapatkan pengampunan. Purab ingin berbicara tetapi Abhi mengalahkan dia. Purab jatuh dari tangga. Bulbul bergegas kepadanya. Purab mengatakan bahwa ia mengatakan bahwa mereka harus meninggalkan. Dia paksa mengambil Bulbul dari sana. Pragya meminta Abhi untuk mendengarkan dia. Abhi meminta dia untuk meninggalkan tangannya dan pergi. Purab dan Bulbul meninggalkan mobilnya. Abhi datang kembali ke pragya dan mengatakan Anda melakukan semua perencanaan. Anda membantu mereka untuk kawin lari dan mendorong Purab untuk kawin lari dengan Bulbul. Dia mengatakan, saya akan melihat mereka kemudian tapi akan mengakhiri bab pertama Anda. Aku akan melemparkan Anda keluar dari rumah pertama. Pragya mencoba untuk berbicara. Abhi mengatakan, ia akan mendorong dia dari sana dan menjadikan tempat ini sebagai tempat bunuh diri. Dia membawanya di mobilnya.

Bulbul meminta Purab untuk menghentikan mobil lain dia akan melompat. Purab mengatakan, ini bukan solusi. Bulbul khawatir untuk pragya. Purab meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan mengatakan Abhi tidak akan melampiaskan kemarahannya pada pragya karena dia tidak bersalah. Abhi membawa pragya rumah dan mendorongnya ke tanah. Mitali mengatakan Raj bahwa dia melihat Abhi akan ke kamarnya dengan marah. Raj mengatakan, dia sibuk. Mitali mengatakan, sangat penting hal dan pembicaraan omong kosong. Taiji datang dan mendengarkan dia. Mitali mengatakan, Dadi berpikir Anda tidak berguna. Taiji tegur Raj. Raj mengatakan kepada mereka untuk melawan luar. Mitali daun.

Aaliya mengatakan Abhi bahwa ia mengatakan kepadanya untuk tidak membawa rumahnya. Dia menyebut tak tahu malu nya. Abhi mencoba untuk menghentikannya. Aaliya mengatakan, Purab saya meninggalkan saya karena dia. Aku ingin membunuhnya. Abhi mengatakan bahwa pragya bukanlah seseorang yang Purab mencintai. Dadi berpikir tentang pragya dan berpikir untuk melihatnya. Aaliya mengatakan, apa yang Anda maksud? Anda menikahinya untuk membalas dendam. Abhi mengatakan, dia tidak gadis itu. Aaliya terkejut. adik dadi ikuti dan menghentikannya tepat pada waktunya. Dia mengatakan padanya tentang Didi yang tidak mengambil obat-obatan. Dadi pergi untuk memberikan obat-obatan nya. Abhi mengatakan, kami pikir dia salah. Dia bukan satu Purab mencintai. Tanu bertanya-tanya siapa yang memberitahunya. Aaliya bertanya, tentang gadis yang Purab mencintai. Abhi mengatakan dia pragya adik Bulbul. Aaliya ingat pertemuannya dengan Bulbul. Dia akan terkejut. Abhi mengatakan bahwa Bulbul dan Purab mengaku Infront dia. Pragya mengatakan, dia tidak mendukung mereka dan pergi ke sana untuk menghentikannya. 

Abhi mengatakan, Anda berhenti saya dan membantu mereka untuk pergi. Pragya meminta dia untuk meminta Tanu. Dia meminta dia untuk mengatakan. Abhi mengatakan bahwa ia membaca surat itu. kebenaran Anda keluar infront dari kami. Tanu akan takut. Abhi mengatakan, Anda mengkhianati kami. Anda dan adik Anda pengkhianat. Pragya mengatakan, Anda memulainya. Anda membawa tas meninju bukan istri. Jangan saya mendapatkan sedih? Dia bertanya, jangan Anda berpikir bahwa Anda lakukan salah. Abhi meminta dia untuk tidak kuliah dia. Dia mengatakan, saya melakukan kesalahan untuk menikah bukan kakakmu. Apa yang Anda dan keluarga Anda lakukan? adik Anda mencintai seorang pria yang sudah terlibat. Pragya terlihat dengan mata berkaca-kaca. Tanu tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 122
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121