Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 99

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 99 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman mencoba untuk berbicara dengan Ishita tapi dia sibuk dengan semua orang. Saath saath Rehna hai, ruthna manana hai ................ memainkan ............. Ishita tampak bahagia. Yeh hai Mohabbatein ............... .. memainkan .................. Raman tidak mendapatkan kesempatan dan pergi. Pammi dan Pooja datang untuk menemui Bhallas. Pooja hamil. Pammi berkata saya khawatir tentang kehamilannya. Ibu Bhalla mengatakan semuanya akan baik-baik saja, wajahnya menunjukkan nya anak. Dia mengatakan ini adalah Ishita, istri Raman. Ishita meminta Pooja untuk beristirahat. Pooja mengatakan semua orang mengatakan anaknya, siapa yang juga tidak nyaman pada saat Ruhi tiba. Ishita terlihat padanya. Pooja mengatakan setiap orang memiliki keinginan, aku suka permen dan icecreams. Dia bertanya apa yang kau keinginan saat mengandung ruhi. Ishita mengatakan aku tidak mengalami ini, kau sangat beruntung bahwa kau memililki pengalaman sebagaimana seorang ibu, aku tidak bisa menjadi seorang ibu. Dia menangis.

Pooja mengatakan Ruhi? Ishita mengatakan dia adalah putri istri pertama Raman, aku istri kedua Raman. Dia mengatakan Ruhi bukan anak ku, tapi Raman. Ruhi datang dan mengatakan tidak Maa Ishita , aku putri mu. Dia meninggalkannya dengan marah sambil menangis. Pooja mengatakan Ruhi benar, dia adalah putri mu, maaf. Ishita pergi untuk berbicara dengan Ruhi. Ruhi menangis. Ishita melihat dia menangis dan mengatakan dengarkan aku. Ruhi mengatakan tidak. Ishita bertanya apa kau kesal dengan ku seperti Papa. Ruhi mengatakan seperti mu, kau melakukan apa yang Papa tidak lakukan. Ishita bertanya apa yang aku lakukan. Ruhi berkata Papa juga mengatakan sesuatu dalam kemarahannya, kau juga melakukan hal yang sama. Ishita memeluk Ruhi dan mengatakan maaf.

Ishita bilang aku punya Ruhi ku, aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari. Aku minta maaf, silakan tersenyum. Ruhi mengatakan tidak. Ishita mengatakan lihat ku, maafkan ku. Ruhi mengatakan tidak. Ruhi mengatakan kau bersikap seperti Papa, sekarang kau harus minta maaf seperti Papa. Ishita bertanya bagaimana dan tersenyum. Dia bilang aku mengerti, sehingga kau Maa Ishita dan aku Papa. Ishita bertindak seperti Raman. Ruhi bertindak seperti Ishita. Adegan manis. Raman datang dan melihat Ishita bertindak seperti dia. Ishita memeluk Ruhi. Raman mengatakan dia mengolok-olok ku didepan anak ku. Ruhi mengatakan Papa sangat kasar. Ishita mengatakan ya, Ravan Kumar. Mereka tertawa. Dil se dil ka rishta jo hai .................. memainkan ...................

Raman mengatakan kepada Ibu. Bhalla bahwa ia akan ke kantor dan akan memiliki makanan di sana. ibu bala datang untuk bertemu Amma dan ejekan dia tersenyum. Dia mengatakan kami pikir untuk menjaga penamaan upacara anak Subbu ini. Trisha pulang setelah berbelanja. Amma memperkenalkan dirinya sebagai PG nya. Trisha bercerita tentang Mihir dan bahwa mereka segera menikah. ibu Bala mengatakan kepada Amma bukankah Trisha tahu tentang Mihika dan Mihir, dan video MMS. Amma mengatakan Mihika seperti putri kami, semuanya itu palsu. ibu Bala mengatakan Mihir membuat MMS dan menikahi dengan gadis London. Appa meminta Amma untuk melihat tv karena ada kabar buruk.

Mereka melihat berita tentang kematian MLA dan jam malam. ibu Bala mengatakan bagaimana aku akan pulang sekarang. Appa mengatakan jangan khawatir, jangan pergi, aku akan berbicara dengan suami mu. Mihir meminta Raman kau terima Ishita. Raman mengatakan aku meminta saran dari mu. Mihir mengatakan dia benar. Raman mengatakan keinginan ku tersebut. Mihir mengatakan kau berperilaku seperti anak-anak. Raman mengatakan maaf berkat aku, akankan kau memberitahu segalanya padanya. Romi memanggil Raman dan meminta dia untuk segera datang dan memberitahu dia tentang jam malam. Raman mengatakan jangan khawatir, Mihir dan aku berada di kantor dan aman. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana kalian akan segera pulang. Raman mengatakan kita berada di kantor, kalian semua tinggal di rumah dan memberitahu Romi tidak pergi keluar. Dia mengatakan baik-baik saja dan berakhir panggilan. Dia mengatakan Tuan Bhalla dengan siapa Raman berada di kantor pada malam hari. Parmeet mendengar ini dan senang. Ishita membawa teh untuk semua orang. Parmeet menatapnya kembali blus dan tersenyum.

Raman meminta Mihir untuk memanggil Trisha dan bicara. Mihir pergi. Raman mengatakan sebenarnya ya, terima kasih Ishita. Rinki mengatakan Iyers dan Bhallas memiliki sebuah rumah pesta dan bagiannya seorang gadis. ibu Bala mengatakan aku tidak akan datang. Rinki mengatakan ibu menelepon mu dan Trisha juga. ibu Bala mengatakan datanglah mari kita pergi dan melihat pesta Punjabi. Ibu Bhalla menyambut tamunya. Ishita mengatakan dia telah membuat air lemon untuknya. Pammi menayakan Ibu. Bhalla tentang Amma. Amma datang ke sana dan menyapa semua orang. Ibu Bhalla tersenyum dan menyambut dia.

Parmeet mendapat anggur di kamar Romi dan Tuan. Bhalla meminta Romi untuk tetap seperti yang mereka lakukan puja dan tidak ada yang akan minum. Dia mengatakan Ibu. Bhalla bersenang-senang. Simmi membawa makanan ringan untuk mereka. Simmi pergi. Parmeet bilang aku akan membawa jus dan pergi. Dia melihat Ishita di aula dan menatap padanya. Rinki bertanya Ishita apa yang kau inginkan. Ishita mengatakan jus jeruk. Parmeet mengatakan aku akan memberikannya, karena Raman tidak datang pada malam hari, kau akan mabuk dan akan jatuh di tangannya? Dia mengatakan satu gelas jus untuk mu ...... dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 100
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 99