Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 98

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 98 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala bertanya kepada Ishita tentang perilaku Raman ini. Romi melihat Ishita dan Bala pergi. Bala mengatakan demikian Trisha ingin menikah dengan Mihir dan dia di rumah Amma. Ishita mengatakan Raman tidak peduli tentang perasaan Mihika, ia dengan Trisha di rumah kami sengaja. Bala mengatakan bukan kesalahan Raman, kalau Mihir mencintai Mihika, dia akan mengambil sikap. Romi mengatakan temannya, Ishita adalah Bhabhi dan dia dengan kakaknya dalam hukum. Dia mendapat telepon dari temannya dan meminta nya untuk datang dan mengidentifikasi profesor. Dia mengatakan kita akan bertemu besok. Dokter memeriksa Raman dan mengatakan sepertinya dia terkena hujan, apakah dia minum. Tuan. Bhalla mengatakan ya, dengan banyak es. Dokter mengatakan aku pikir dia banyak berteriak. Ruhi mengatakan ya banyak di Maa Ishi. Dokter mengatakan kalian tidak harus berteriak pada istri mu, dia merasa jengkel.

Dia memberinya sirup dan meminta nya untuk memilikinya tepat waktu. Dia mengatakan kau akan mendapatkan suara kembali dalam waktu dua hari atau satu minggu. Mihir bilang kita harus lelang dan kita perlu suaranya. Memberinya suntikan agar ia suaranya kembali. Dokter mengatakan tidak ada penawaran, tidak ada lelang, biarkan dia beristirahat. Mihir meminta Raman menulis, ia akan membaca. Mihir mengatakan silahkan tulis nomor baik, adalah 300. Simmi ini mengatakan bagaimana kau lulus di sekolah. Ruhi mengatakan tulisan tangan yang sangat buruk. Ishita pulang dan bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Papa dalam modus senyap, dia tidak bisa bicara, berteriak dan minum tidak diperbolehkan baginya.

Ishita tertawa membaca bibir Raman. Mihir mengatakan bakat besar, aku punya satu ide, kita dapat mengambil Ishita untuk acution, kau katakan padanya dan dia akan menawar. Ishita mengatakan dia tidak ingin membawa ku. Mihir mengatakan kau harus datang dan menyelamatkan kita. Ishita mengatakan jika ia meminta ku untuk menolong. Mihir meminta Raman mengatakan tolong padanya. Semua orang bertanya kepada Raman mengatakan tolong. Raman menulis silahkan. Ishita menggodanya. Raman melempar buku. Ishita mengatakan ini adalah dari hati dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan .................. Mereka datang ke lelang tanah. Ashok juga datang untuk penawaran dan melihat Raman, Mihir dan Ishita. Dia menyebut Shagun dan memintanya untuk datang di lelang. Shagun mengatakan Aku sibuk, aku tidak tertarik. Dia mengatakan Ishita dan Raman di sini. Dia bilang aku akan datang.

Ibu Bhalla memeriksa berat badannya dan berpikir dia kehilangan banyak berat badan. Simmi bertanya apa itu. Dia mengatakan membantu ku, aku tidak bisa melihat. Simmi mengatakan mesin berat badan tidak bekerja untuk berat mu. Dia tertawa dan mengatakan berat badan mu meningkat. Ibu Bhalla mengatakan aku diet begitu banyak. Amma datang kepada mereka. Ibu Bhalla menyembunyikan mesin berat badannya. Amma membawa beberapa makanan ringan dan meminta mereka untuk mencicipinya. Ibu Bhalla mengatakan aku tidak bisa makan, aku diet. Amma bilang aku tidak bisa melihat perbedaan. Ibu Bhalla mengatakan aku mulai dua hari yang lalu, yang bukan sihir. Amma bilang aku tidak perlu diet, aku kehilangan satu kg, aku makan segala sesuatu tetapi berat badan ku tidak bertambah. Ibu Bhalla meminta pembantu untuk membawa sup dengan mentega. Amma mengatakan bagaimana kau diet jika kau makan mentega, kau harus datang dengan ku untuk joging setelah kau sembuh dari patah tulang. Amma pergi. Simmi tertawa pada ibunya. Ibu Bhalla menegurnya.

Ishita bertemu tuan Goyal dan bicara. Dia bilang aku datang dengan suami ku tuan. Raman Kumar Bhalla. Dia mengatakan tuan Goyal adalah pasien ku biasa. Dia bilang aku pergi ke ketika aku sakit gigi. Ishita lipreads Raman lagi. Dia mengatakan pasiennya sampai di sini juga. Tuan Goyal meminta semua orang untuk mengajukan tawaran untuk tanah. tawaran akan di mulai setelah makan siang. Raman meminta Ishita untuk memanggil Trisha dan dia mengabaikan dirinya. Shagun datang ke sana dan melihat mereka. Ashok mengatakan tidak makan siang di sini Shagun, aku akan membawa mu ke hotel bintang lima, kami akan membeli tanah ini atas nama Adi, aku akan memenangkan tawaran ini. Shagun mengatakan Adi akan senang, kita harus memenangkan tawaran ini.

Raman marah. Mereka pergi untuk memiliki makanan. Shagun berkata kepada Raman bawa Ishita bahkan di sini. Ashok mengatakan mungkin dia bergeser peruntungannya. Dia bilang aku tidak peduli, kita harus memenangkan tawaran ini. Ashok mengatakan ya yang akan terjadi.

Ishita berbicara kepada Mihir dan mengatakan dia tidak tahu tentang bisnis, tapi Tuan Goyal adalah pasien biasa dan ia berbagi beberapa hal dengan ku. Trisha datang dan memeluk Mihir. Raman mengatakan kepada Ishita ia disebut Trisha. Trisha mengatakan Ishita bahwa Amma adalah seorang juru masak yang brilian, jika dia ingin makan, dia akan makan dari piring Mihir ini. Ashok bertanya Shagun apa yang terjadi. Dia kesal melihat Ishita. Ishita melihat Trisha memegang tangan Mihir ini. Ishita bilang aku tidak ingin makan ini, aku akan pergi dan membawa makanan penutup. Mihir pergi untuk berbicara dengannya. Mihir mengatakan Ishita bahwa aku tidak memegang tangannya, dia melakukannya. Ishita mengatakan tetapi kau tidak mengatakan apa-apa, jika kau suka, kemudian pergi untuk nya, akan lebih baik untuk Mihika. Dia mengatakan percayalah, tidak ada yang seperti itu. Ishita mengatakan jangan mencoba untuk menjelaskan ku.

penawaran dimulai dengan Rs. 20 crores. Raman meminta Ishita untuk menawar. Dia mengatakan akan banyak untuk negeri ini. Raman menegaskan. Ishita mengatakan 35 crores. Ashok mengatakan 40 crores. Shagun tersenyum. Raman meminta Ishita menawar lagi. Ishita mengatakan 45 crores. Ashok mengatakan 50 crores. Raman meminta Ishita untuk menawar. Mihir juga meminta hal yang sama, tetapi Ishita tidak mengatakan tanah tidak layak. Ashok menang tawaran. Raman marah dan pergi. Mihir mengatakan bahwa tanah ini adalah penting bagi kita, kita membutuhkannya, kau harus melakukan demi Raman. Ashok ejekan Raman dan tertawa pada dirinya. Dia mengatakan jadi istri mu, seorang dokter gigi biasa akan mengambil keputusan CEO. Ishita mendengar ini. Ashok mengatakan dia membuat mu kehilangan dengan sengaja. Dia mengatakan sekarang aku punya Shagun dengan ku, yang berada di balik kesuksesan mu. Raman pergi dengan marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 99
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 98