Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 90

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 90 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Mihir mendapatkan panggilan dari Trisha. Mihir memintanya untuk mengurus dirinya sendiri dan mengatakan aku akan meminta Ibu Bhalla untuk membuatkan susu mentega untuk mu, itu akan baik untuk mu. Dia melihat Mihika dan berakhir panggilan. Dia bertanya padanya mengapa kau berbohong kepada Trisha, kau tahu dia jadi tidak enak badan. Mihir mengatakan kau memutuskan ku dan tidak memiliki tempat didalam hidup mu, maka mengapa kau melakukan ini, mungkin karena cemburu. Mihika mengatakan mendapatkan atas diri mu dan menghentikan ini hal kiddish, kau ingin aku pergi dari kehidupan mu dan aku memang pergi, jadi senang sekarang. Raman di rumah. Mihir datang kepadanya. Raman mengatakan kau di sini apa yang terjadi. Mihir mengatakan Trisha tidak enak badan, jadi aku datang untuk mengambil susu mentega yang dibuatkan untuknya. Raman mengatakan baiklah. Ruhi dan Ishita bersiap-siap. Raman mengatakan turun, aku sedang menunggu di dekat mobil. Mihir mencium Ruhi dan mengatakan memiliki waktu yang baik. 
Mihir senang untuk Raman dan Ishita.

Dia mengatakan Ishita juga kesal dengan ku, apa yang terjadi dalam hidup ku. Raman membawa mereka ke restoran. Ruhi bilang aku ingin balon. Raman memberikan uang dan dia pergi untuk membelinya. Ishita mengatakan kau telah memberi ku hadiah terbesar dengan membawa senyum di wajah Ruhi ini. Raman mengatakan apakah kau yakin, ada sesuatu yang aku inginkan dari mu. Ruhi membawa balon. Mereka masuk ke dalam restoran. Ruhi suka tempatnya. Ishita melihat Raman menunggu seseorang dan meminta Ruhi untuk pergi dan memeriksa prasmanan. Ishita bertanya kepada Raman apa yang terjadi, siapa yang kau tunggu. Raman mengatakan tidak. Adi datang ke sana dan Raman menatapnya. Ishita melihat dia dan terkejut.

Raman senang dan mengatakan Adi .... datang duduk. Ishita mengatakan hi Adi. Adi mengatakan kau katakan padanya. Raman mengatakan tidak, aku akan mengatakan padanya. Dia mengatakan Ishita untuk meminta maaf kepada Adi. Ishita terkejut dan mengatakan tapi mengapa. Raman mengatakan bahwa cara mu memarahinya di pesta holi, teman-temannya mendengarnya. Ishita mengatakan Adi adalah anak kecil, ia ingin memiliki bhaang, tugas kita untuk menghentikannya. Raman mengatakan hentikan, kami datang ke sini untuk Ruhi, hanya mengatakan maaf dan menyelesaikannya. Adi bilang dia harus meminta maaf kepada orang lain juga. Adi melihat Shagun dan Ashok. Ashok tersenyum. Adi mengatakan dia telah berbicara dengan Shagun dengan kasar. Raman mengatakan tapi. Adi mengatakan Aku tahu kau tidak akan memenuhi janji ku, kau mengatakan kepada ku dia akan meminta maaf, meminta nya untuk meminta maaf kepada kami.

Raman mengatakan kepada Ishita cara mu berbicara kepada Adi tidak benar. ishita berpikir mengapa Raman membawanya ke sini dan berbohong padanya dan Ruhi. Dia melihat kebahagiaan Ruhi dan berpikir tentang kata-katanya. Dia pikir Ruhi sangat senang, jika semua ini berlangsung, hatinya akan pecah, ini tidak seharusnya terjadi. Ishita meminta maaf kepada Aditya karena telah memarahi nya. Dia bilang aku memang bukan orang tua mu, aku tidak punya hak apapun untuk menghentikan mu bahkan jika kau minum, tugasnya orang tua mu '. Ishita bilang aku minta maaf untuk semuanya. Adi mengatakan siapa yang akan meminta maaf kepada ibu ku. Ishita melihat Raman. Ishita menangis dan meminta maaf kepada mereka. Shagun mengatakan ok, aku memaafkanmu. Ishita marah melihat Raman. Adi tersenyum dan menemui Ruhi. Ruhi mendengar segala sesuatu bahwa Ishita meminta maaf. Adi mengatakan silahkan menikmati, memiliki Cina dengan Ruhi, kita akan pergi.

Ashok mengatakan lihat kalian, Raman dan Ishita. Dia meninggalkannya dengan Shagun dan Adi. Ruhi marah. Ishita bertanya bagaimana prasmanan. Ruhi bilang aku tidak mau makan, aku ingin pulang.

Mihir datang ke Trisha dengan susu mentega dan mengatakan kamu akan merasa jauh lebih baik. Dia mengatakan aku ingin ke rumah dan dibuat makanan. Mihir mengatakan kita akan berpikir tentang hal itu, tapi minum dulu ini. Raman dan Ishita berada di jalan. Ruhi dan Ishita marah. Raman mengatakan akankah kita pergi untuk icecreams. Ruhi bilang aku tidak ingin apa-apa dan berbicara hanya kepada Ishita, dan menghindari Raman. Mereka pulang ke rumah. Raman berhenti Ruhi tapi dia meninggalkannya. Dia bilang aku tahu aku memang salah, tapi aku benar-benar tak berdaya.

Ishita mencuci wajahnya dan kemarahan. Dia berpikir tentang kata-kata dan teriakan Adi. Appa menonton kriket dan melihat Amma sedih.

Dia bertanya apa yang terjadi. Vandu dan Bala pulang dan memberikan kabar baik tentang promosi Bala. Vandu bertanya kepada Amma bahwa segalanya ok. Bala jam tangan kriket dengan Appa. Vandu bertanya kepada Amma mengapa kau terlihat begitu tegang. Amma bilang aku baik-baik saja. Dia mengatakan Ishita menikah dan Mihika sibuk di pekerjaannya, Appa dan aku merasa kesepian. Vandu mengatakan datang dan tinggallah dengan ku, yang lain Shravan dan aku akan datang ke sini pada liburan. Amma mengatakan ya, baik. Dia bilang aku tinggal sendirian di rumah, berapa lama aku akan menonton TV. Appa mendengar ini.

Bala datang untuk menemui Ishita dan menyapa Bhallas. Bala melihat Ishita marah. Dia mengatakan Shravan meninggalkan mu. Ishita pergi dengannya. Bala bertanya apa yang terjadi. Ishita memberitahu dia segalanya. Dia bilang aku begitu marah pada dirinya, semua ini salah. Bala mengatakan aku selalu merasa Raman punya masalah dan marah, aku merasa dia tenang. Dia membawanya ke sisi mu dari Amma juga. Kadang-kadang dia mengatakan dia baik dan kadang-kadang dia mengerikan. aku tidak mengerti ketika ia sakit Ruhi. Dia mengurus semua orang. aku bertanya-tanya tidak mereka merasa buruk dari perilaku kasar nya. Bala bercanda dan dia tersenyum. Dia mengatakan sebenarnya aku merasa aku menikah untuk Ruhi, tapi ini tidak cukup, kesabaran ku ada batasnya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 91
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 90