Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 87

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 87 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ruhi bertanya kepada Ishita mana Raman. Ishita mengatakan kau tinggal di sini, aku akan melihat dia. Dia melihat sekeliling dan berpikir di mana dia. Dia melihat Raman duduk dan datang kepadanya. Dia mengatakan hi. Dia bertanya apa yang kau lakukan di sini. Dia mengatakan kau senang dengan holi juga. Dia mengatakan Mihika menelepon ku untuk ke sini dan Ruhi ingin datang ke sini. Ruhi datang ke Raman dan Tuhan dia berharap holi bahagia. Raman berpikir tentang Adi. Raman berpikir tentang Shagun dan Ashok bermain holi. Ruhi bertanya dapatkah aku menerapkan warna untuk mu. Raman setuju dan Ruhi berlaku holi kepadanya. Raman tersenyum dan berkata holi bahagia. Ruhi mengatakan sekarang kau menerapkan warna untuk Ishita dan dia akan mewarnai wajah mu.

Ruhi membawa warna. Ishita mengatakan biarlah. Ruhi menegaskan. Musik memainkan ............ .. karena Ishita melihat Raman. yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ............ .. Ishita melempar padanya warna dan Raman juga melempar warna padanya. Adi melihat ini dan marah. Ashok mengatakan apakah kau melihat Adi, ini adalah ayahmu. Adi mengatakan kenapa dia berbohong padaku. Dia mengatakan ibuku begitu baik, aku benci orang itu. Ashok mengatakan tidak ada yang bisa mengubah Raman.

Mihika datang ke Rumi dan mengatakan kau telah mengunci Trisha di kamar penari. Rumi mengatakan sekarang Raman akan membunuh ku. Mihika mengatakan kita tidak memiliki penari. Rumi mengatakan aku punya ide. Dia bertanya apa. Raman menemui Trisha. Mihir memperkenalkan Ishita untuk Trisha. Trisha menemuinya dengan baik dan memeluknya nya.

Raman bertanya dari mana kau, mengapa kau datang terlambat. Mihir mengatakan sebenarnya ......  Mihika dan Rumi berada pada tarian pertama pada lagu Tolong aku, Mari bermain holi ............ Mihir dan semua orang tampak. Mihir marah melihat Mihika menari dengan Rumi. Semua orang bertepuk setelah tarian berakhir. Bos Mihika ini memuji tariannya. Mihika berkat Rumi. Rumi melempar warna kepada Mihika. Mihika melihat Mihir menatapnya dan warna Rumi. Trisha mewarnai Mihir dan mengatakan holi bahagia. Trisha berjalan setelah Mihir. Mihika melihat mereka.

Adi datang untuk memiliki Bhaang laddos. Pria itu mengatakan bhaang nya, anak-anak tidak bisa memilikinya. Adi mengatakan segala sesuatu diperbolehkan untuk ku. Ishita berhenti Adi dan mengatakan telah Bhaang, mengapa kau memilikinya. Adi mengatakan tersesat, aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Ishita bilang aku akan memberitahu orang tua mu. Dia memegang tangan Adi dan membawanya. Adi mengatakan hentikan, kau bukan orangtua ku. Adi pergi. Ishita mengatakan seperti anak santun yang sakit, orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun.

Vandu mabuk dan Ishita melihat dirinya. Vandu mengatakan kita tidak membosankan, kita terjadi. Simmi dan Vandu menari di lagu Mai talli ho Gayi ................ Raman dan Ishita berbicara bahwa Vandu dan Simmi memiliki Bhaang dan Simmi membuat Vandu mabuk. Mihika juga terkejut melihat Vandu. Raman mengatakan kalian harus terkunci di rumah. Parmeet juga bergabung dengan mereka. Semua orang tertawa melihat mereka menari dengan langkah tari yang bodoh. Vandu dan Simmi jatuh.

Shagun berhenti di Adi dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Dia memeluk nya dan bertanya apakah kau ok. Dia bilang aku baik-baik saja, aku akan mencuci mataku. Dia berpikir tentang Raman dan Ishita. Simmi datang ke mewarna iShagun. Shagun berhenti padanya. Simmi bertanya di mana Adi ku, aku membawanya pertama ketika ia lahir dan aku terus namainya Adi, aku tidak di sini di hari ulang tahunnya. Dia mengatakan jangan khawatir, aku tidak akan membawanya. Shagun mengatakan kau tidak akan bertemu dengannya. Simmi menegur dia untuk mengisi racun dalam pikirannya. Ishita menghentikan Simmi. Simmi mengatakan dia menghentikan ku untuk bermain holi dengan Adi. Ishita bertanya Shagun kenapa dia menghentikannya.

Shagun bilang aku tidak akan membiarkan keluarga Raman datang dekat dengan Adi. Ishita mengatakan dia Bua nya, jika dia ingin, holi dia senang, apa kerugiannya. Shagun mengatakan membawanya pergi. Ishita membawa Simmi. Adi mendengar semua ini dan marah. Ruhi datang ke Mihika dan mengatakan aku ingin membuat Ishita dan Raman menari. Mihika mengatakan mustahil. Ruhi menegaskan. Mihika mengatakan ok aku akan mencobanya. Adi mengatakan ibu, beraninya dia berbicara dengan mu seperti ini. Shagun bilang aku tidak bisa mengatakan apa-apa saat ia adalah istri baru Raman. Adi mengatakan aku tidak akan tinggal di sini. Shagun mengatakan baiklah. Adi mengatakan tidak berbicara dengan orang-orang dan pergi untuk bertemu temannya.

Raman berhenti di Adi. Adi bilang aku hanya benci kamu dan keluarga mu, kau membuat ibuku menangis. Dia meninggalkannya dengan marah. Raman bertanya Shagun mengapa Adi pergi. Dia mengatakan dia adalah anak, berapa banyak racun mu yang kau tambahkan ke dalam hatinya. Dia mengingatkan ia tentang putusan pengadilan. Dia mengatakan berhenti berbohong, dan ingat kembali hari itu. Raman dimarahi Adi untuk kecurangannya di sekolah. Adi terjatuh dari tangga dan Ashok membuatnya berbaring di pengadilan. Dia mengatakan kau ingin hidup di masa lalu mu, kau tidak ingin meninggalkan ku. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 88
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 87