Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 84

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 84 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman bertanya kepada Ishita kenapa kau tidak memberitahu ku, aku akan memberikan uang. Parmeet bilang aku memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun, dia menyelamatkan rasa hormat ku. Tuan Bhalla mengatakan kita mempercayai mu, kami tidak akan percaya siapa pun. Raman mengatakan itu bukan kesalahan mu, wanita tersebut hanya perlu uang. Dia mengatakan jangan khawatir, kita dengan mu, aku benar-benar mu. Tuan Bhalla mengatakan tinggalkan pondokmu dan datang dan tinggallah dengan kami. Parmeet mengatakan tidak. Raman mengatakan kau akan tinggal dengan kami. Raman meminta Rumi untuk pergi dan membawa Simmi. Ibu Bhalla mengatakan Ishita kau harus memberitahu kami, kau mengambil semua kredit. Tuan Bhalla mengatakan kita beruntung untuk mendapatkan menantu seperti mu. Dia melakukan begitu banyak untuk putri kami. Ishita bilang aku minta maaf, Simmi meminta ku untuk tidak memberitahu kalian semua.

Dolly meminta Ibu Bhalla untuk datang dan membakar Holi. Ibu Bhalla meminta Rinki dan Ishita untuk mengambil piring puja. Mereka BIRN Holika. Mereka mengambil putaran. Simmi datang dan memeluk orang tuanya. Dia bilang aku merindukanmu semua. Ibu Bhalla mengatakan kau telah menyembunyikan segala sesuatu dari ku. Appa dan Amma datang dan ingin holi dengan senang bersama keluarga Bhallas. Amma mengatakan kita tidak merayakan Holi tapi aku membuat bhujiyas ini untuk Raman. Dia menunjukkan kepada Ibu. Bhalla basi yang yang ditulis itu berbakat untuk Raman dan Ishita. Ibu Bhalla tertangkap. Simmi menyapa Amma dan memperkenalkan suaminya Parmeet. Ruhi menemui Amma dan Appa dan mengatakan holi bahagia.

Amma bilang aku dapat membawa Ruhi dengan ku. Ibu Bhalla mengatakan baiklah. Ruhi bilang aku ingin tidur dengan Muttu dan mandi di pagi hari. Semua orang tertawa. Ishita meminta Raman untuk memberitahu Parmeet untuk tinggal di kamar mereka. Simmi berkat Ishita yang melakukan begitu banyak untuknya. Simmi mengatakan Parmeet bahwa semuanya baik-baik saja, tidak ada jangan khawatir. Parmeet mengatakan kita harus memberikan uang kepada wanita itu. Simmi mengatakan sekarang Raman tahu segalanya, ia akan mengurusnya. Parmeet memeluk Simmi. Ishita bertanya Raman bagaimana pesta ulang tahun Adi. Raman mengatakan baik-baik saja dan berpikir tentang drama di pesta.

Raman mengatakan Tuan Bhalla dan Ruhi akan sangat senang bertemu dengan Adi ? Ishita mengatakan Adi dan Ruhi bertemu untuk pertama kalinya benar, aku berharap aku bisa datang. Raman mengatakan semua orang menikmati. Raman meminta Ishita tidur di sofa dan dia akan tidur di lantai. Kepala mereka bertemu. Ishita bilang aku akan pergi dan melihat Ruhi sekali. Dia datang untuk bertemu Ruhi di rumah Amma dan melihat hadiahnya kembali. Ishita bertanya apakah kau tidak memberikannya kepada Adi. Ruhi bilang aku memberi hadiah tapi aku melihat hadiahnya terjatuh. Ishita bertanya tentang pesta. Dia bilang aku merindukan segalanya. Ruhi berkata Adi mendapat banyak hadiah. Mihika datang dan menghentikan Ishita untuk berbicara dengannya. Dia bilang aku bertemu Mihir hari ini dan kami bertengkar besar. Dia bilang aku ingin fokus pada acara holi ku, aku akan baik-baik saja. Ishita mengatakan merawat dan pergi. Mihika memeluk Ruhi.

Ishita datang kembali dan melihat Raman tidak bisa tidur di lantai. Raman akan kembali sakit. Dia mengatakan apakah kau sakit tidur di lantai. Raman mengatakan kau tidur saja. Ishita memberinya balsem nyeri. Ishita bilang aku akan menerapkannya. Raman bilang aku akan menerapkan sendiri. Raman melepas kemejanya dan mengolesi balsem di tubuhnya. Dil Kahin rukta nahi .................. yeh hai Mohabbatein ..................... memainkan .................. Ishita menatapnya dan tersenyum.

Raman tidak bisa membaluri punggunya karena tidak sampai. Ishita duduk di sisinya dan menerapkan balsem di punggungnya. Raman mengatakan apa yang kau lakukan. Ishita mengatakan diam saja. Ishita memijat punggungnya. Raman mengatakan cukup sekarang, kau tidur. Ishita mengatakan kau pikir aku sedang membunuh mu, kau selalu salah paham. Raman mengatakan apakah aku meminta bantuan mu. Ishita mengatakan orang jahat, tidak ada sopan santun sama sekali, tidak ada maaf, tidak, terima kasih, Ravan Kumar. Dia tertidur. Musik memainkan ................

Di pagi harinya, Simmi berbicara kepada Parmeet. Dia mengatakan kita akan menunggu selama dua hari sampai kita mendapatkan uang. Ishita mengatakan aku telah mengatur segala sesuatu di kamar mandi. Parmeet mengatakan kita sudah menyusahkan mu. Simmi mengatakan pergi dan mandi. Ishita mengatakan memberitahu aku jika kau butuh sesuatu. Simmi mengatakan banyak bayi yang menangis hari ini. Semua orang duduk untuk sarapan dan setiap orang bahagaia dengan holi. Rumi datang dan mewarnai semua orang. Raman datang ke sana dan Rumi pergi untuk mewarnai wajahnya. Raman melihat dia marah dan Rumi mengehentikannya. Ishita melihat padanya. Tuan Bhalla mengatakan tidak masalah baginya, kau tidak tahu dia tidak bermain holi. Raman pergi. Simmi mengeluh tentang Parmeet tidak makanan dengan baik.

Ishita mengatakan aku membuat makanan India Selatan. Parmeet suka idli itu. Ishita senang. Raman mengatakan Parmeet untuk mengambil uang ini dan memberikannya kepada wanita itu dan mengambil pernyataan tertulis dari nya. Parmeet mengatakan kita tidak bisa mengambil ini. Raman menegaskan. Raman mengatakan lebih baik jika aku pergi dan bertemu dengannya untuk memberikan uang ini. Ishita mengatakan ya, kau tidak harus bertemu dengannya. Parmeet mengatakan dia sangat pintar, aku akan memberinya, ini adalah pinjaman, aku akan mengembalikannya. Raman mengatakan baiklah, pergi dan segera kembali. Parmeet pergi. Simmi berkata Raman. Parmeet memberikan wanita itu uang.

Dia bilang aku tidak bisa mengatur lebih banyak uang, aku tahu kau juga kehilangan pekerjaan tapi aku bisa membantu Sarika sekarang, ambil ini dan pergi, aku punya istri dan anak-anak, aku tidak bisa melupakan apa yang kau salahkan pada ku. Dia mengatakan ambil ini Rs 3 lakh dan pergi. Dia mengatakan ini adalah kota ku, jangan bicara dengan ku. Dia mengatakan kau harus pergi ke penjara. Parmeet mengatakan baiklah, pergi dan mengeluh, menempatkan ku di penjara, aku akan memberitahu mu bahwa kau bekerja untuk uang, kau bertindak dan membuat ku dipecat dan sekarang kau memeras ku. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 85
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 84