Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 82

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 82 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Raman memarahi Ashok. Ashok mengatakan pergi dan temui anak mu . aku harap kau bisa menikmati pesta seperti kami yang rencanakan dengan sangat baik. Raman dan Tuan Bhalla pergi untuk bertemu Adi. Ashok mengatakan miskin sekali Raman, ia begitu banyak harapan dari Adi, tapi dia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan nya malam ini. Ashok memanggil seseorang dan mengatakan, Raman sampai di sini. Ishita marah, karena ia meminjam ke bank ditolak. Dia mendapat panggilan dan mengatakan pinjaman tidak mendapatkan sanksi, jangan khawatir, aku akan mengatur uang dari mana saja, aku akan melakukan apa pun untuk membawa uangnya, aku datang, tunggu. Dia pergi. Raman ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan memberikan hadiah untuknya. Tuan Bhalla mengatakan aku kakek mu. Dia juga memberinya hadiah dari semua anggota keluarga.

Adi bilang aku sudah punya banyak hadiah. Dia memperlihatkan hadiah itu di sampingnya. Shagun menemui Ruhi dan mencium nya. Dia bertanya bagaimana kau. Ruhi mengatakan aku baik-baik saja, Papa dan Maa Ishita sangat mencintai ku. Shagun bilang aku sangat merindukanmu. Ashok mengatakan ibumu menangis karena mu dan merindukan mu. Ruhi berkata kepada Ashok kau berbohong. Dia mengatakan apa yang ia mengatakan di pengadilan dan dia berbohong bahkan hari ini. Dia mengatakan bahwa kita tidak harus berbohong dan mengatakan ketika Ishita menangis, matanya menjadi merah, kau tidak menangis untuk ku. Dia pergi. Shagun mengatakan Ruhi menjadi jauh dari ku karena kebohongan mu Ashok. Dia mengatakan Adi bersama dengan kami, dia tidak akan meninggalkan kita. Raman berbicara kepada Adi dan mengatakan aku berharap kau menyukai video game ini. Adi meminta pelayan untuk melayani mereka karena mereka adalah tamu-tamunya.

Hadiah adi, berupa video game dari Raman, ia berikan kepada supirnya untuk anaknya. Raman dan Tuan Bhalla terkejut. Raman bertanya mengapa kau melakukan ini Adi. Adi mengatakan aku sudah memiliki hadiah ini bagi ku, Ashok yang memberi ku. Raman terluka. Tuan Bhalla mengatakan kami senang bahwa kau telah tumbuh. Ashok mengatakan Adi telah melakukan hal yang besar, sekarang akan menyenangkan. Tuan Bhalla mengatakan kepada Adi, tentang fraktur Ibu. Bhalla. Dia mengatakan datanglah dan tinggal bersama kami selama beberapa hari. Adi mengatakan aku berharap dia baik- baik saja. Raman mengatakan jika kau datang ke rumah, dia akan baik-baik saja. Dia bilang aku ingin datang, tapi aku mendengar kau sangat sibuk dan kau menikah juga. Adi mengatakan kau akan melakukan sesuatu dengan ibu, jadi dia meninggalkan mu. kau tidak akan menikah lagi jika kau mencintai ibuku. Raman bilang aku selalu mencintai Shagun, aku menikah dengan Ishita demi Ruhi.

Shagun tersenyum. Ishita meminta seorang pria untuk memulai pemrosesan visa. Pria itu mengatakan bahwa kita tidak bisa memulai proses tanpa paspor. Orang itu mengatakan kami tidak punya uang, kita tidak bisa mendapatkan tiket. Ishita mengatakan jangan meninggalkan harapan, aku benar-benar positif. Rumi membantu Mihika. Mihika mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan bos akan terkesan oleh ku. Dia mengatakan datang dengan ku, aku akan menunjukkan rencana. Dia mengatakan Amma dan Appa tidak di rumah, kedatang ku akan merasa baik. Rumi senang dan mengatakan ada orang di rumah dan dia menelepon ku di rumah, wow ......

Adi memotong kue. Ruhi mengatakan tunggu. Adi bertanya apa. Ruhi mengatakan tutup mata mu dan membuat keinginan. Keinginan akan menjadi kenyataan. Adi bilang aku tidak percaya ini. Ruhi mengatakan baiklah, aku sendiri yang akan membuat keinginan. Adi membuat Shagun memakan kue dan mengatakan bagian ini adalah untuk ayah. Raman merasa bahagia. Adi membuat Ashok memiliki kue. Raman terkejut dan sakit hati. Ashok mengatakan berkat Adi, anak ku. Ashok tersenyum. Ruhi tidak menyukainya. Adi meminta pelayan untuk melayani semua orang.

Adi kemudian memberikan kue untuk Ruhi. Raman mengatakan Adi, selamat ulang tahun. Adi mengatakan maaf, aku tidak memberikan kue. Shagun tersenyum. Adi pergi bermain dengan teman-temannya. Ruhi membuat Raman makan kue dan mengatakan Adi sibuk dengan teman-temannya. Dia memeluk nya dan mengatakan aku mencintaimu. Raman mengatakan aku mencintaimu. Ruhi mengatakan kau tahu apa yang aku harapkan untuk Adi. Dia mengatakan bahwa ia pulang. Raman menangis dan mengatakan itu akan terjadi, ia akan datang untuk tinggal bersama kami pasti.

Ashok mengatakan aku punya hadiah khusus untuk Adi. Adi mengatakan ayah silakan dan mengatakan apa itu. Ashok mengatakan ini adalah itu. Adi melihat nya kunci Mobil. Ashok memberinya kunci mobil. Pengemudi mengatakan mobil untuk anak laki-laki berusia 11 tahun, yang aneh. Adi pergi untuk memeriksa mobil. Dia sangat senang melihat itu. Ashok mengatakan ini adalah mobil baru mu dan dia adalah driver baru mu yang akan membawa mu ke mana pun yang kau katakan. Adi menunjukkan mobil itu kepada Ruhi dan mengatakan seperti milik Papa mu. Ruhi berkata Papa kami. Adi dan Ruhi bicara. Ashok bertanya Shagun bagaimana kau seperti itu, aku sengaja membeli mobil yang sama seperti Raman. Adi mengatakan Aku ingin tahu apa yang akan menjadi hadiah ulang tahun ku berikutnya. Ashok mengatakan akan lebih besar. Adi duduk di dalam mobil dan pergi untuk mengemudi. Raman melihat padanya.

Raman mengatakan Shagun berpikir tetang hadiah Adi. Bagaimana kau memberikan hadiah mobil untuk anak laki-laki berusia 11 tahun. Dia bilang aku tahu apa yang harus memberinya. Raman mengatakan kau tidak mencintainya tapi kau ingin membalas dendam dari ku. Pengacara datang dan bertanya apa yang kau lakukan di sini. Pengadilan memerintahkan mu berjauhan dari Adi kalau tidak kau bisa ditangkap. Raman mengatakan Adi mengundang ku. Laki-laki yang mengatakan kau seharusnya tidak datang ke sini, Ashok memanggil kami dalam pakaian sipil. Adi pergi dengan teman-temannya. Raman mengatakan apa yang kau lakukan untuk Adi. Ruhi melihat guft nya yang dilemparkan ke tanah dan berpikir tentang kata-kata Ishita. Dia merasa sedih. Raman terluka dan pergi dengan Ruhi dan Tuan Bhalla. Ashok menghentikan Raman dan mengejek-nya. Dia mengatakan anak mu masih dengan ku. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 83
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 82