Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 81

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 81 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Shagun membangunkan Adi. Adi melihat wajahnya pertama kali. Dia mengatakan ulang tahun ku akan menjadi yang terbaik, kau sangat beruntung bagi ku. Dia bilang aku dengan mu. Adi mengatakan aku mencintaimu mumma. Dia mengatakan selamat ulang tahun. Ashok bertindak manis. Shagun mengatakan lihat bagaimana kita merayakan ulang tahun hari ini. Adi mengatakan terima kasih, kau adalah yang terbaik. Ishita melihat banyak piring dibuat dan paket Tiffin secara diam-diam. Rinki mengatakan aku dapat membantu mu. Ishita mengatakan tidak, aku sedang mengepak tiffin ku. Dia mendapat panggilan seseorang dan mengatakan aku datang. Raman mengatakan Adi ku ulang tahun hari ini.

Mihir menyebut dia dan meminta yang Anda baik-baik saja. Raman kesal dan bilang aku tidak bisa melupakan tanggal ini. Dia bilang itu Adi ulang tahun hari ini. Mihir mengatakan yang pertemuan penting hari ini. Raman berpikir tentang Adi. Dia bilang aku akan berbicara dengan Anda kemudian dan tangisan. Dia mengatakan Adi, Papa bahkan tidak bisa berharap Anda. Papa mencintai Anda. Ashok mengatakan Adi adalah 11 tahun sekarang, partai harus menjadi besar. Shagun melakukan pengaturan. Shagun bilang aku membuat sarapan favorit Anda, kue pan. Dia bilang aku mengundang semua teman-teman Anda.

Adi mengatakan aku harus menelepon seseorang secara pribadi untuk mengundang nya. Ashok mengatakan ide ku bekerja, mungkin hari ini akan menjadi besar. Amma bilang aku khawatir Vandu, sesuatu yang buruk akan terjadi hari ini. Vandu mengatakan mungkin Ishita dan Raman bertengkar. Amma mengatakan kenapa dia tidak mengatakannya kepada kita, ini tidak normal. Vandu mengatakan jangan berpikir terlalu banyak, ketika dia datang ke sini, aku akan berbicara dengannya. Shravan dan Ruhi bertengkar. Amma dan Vandu menghentikan mereka. Ibu Bhalla dan Tuan Bhalla datang untuk mendukung Ruhi. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk mengalahkannya. Tuan Bhalla meminta dia untuk mengatakan maaf. Ruhi berkata maaf.

Vandu meminta Shravan mengatakan maaf. Ibu Bhalla menegur Shravan. Tuan Bhalla meminta pembantu untuk membawa Ruhi ke dalam. Dia berbicara kepada Ibu Bhalla dan mengatakan Ruhi berbicara seperti mu, dia belajar dari mu. Ibu Bhalla mengatakan kemudian ingin, dipukuli dan pulang ke rumah. Dia mengatakan, Shravan adalah kakaknya. Dia akan mengatakan kau mengajarinya untuk melawan, kita harus mengajarinya dengan baik. Dia mengatakan baiklah. Mihika pulang berbicara di telepon. Rumi menatapnya. Dia bertanya mengapa kau khawatir. Dia mengatakan pekerjaan baru dan begitu banyak masalah. Dia mengatakan selamat. Dia mengatakan kepadanya tentang acara holi dan aku sedang dalam kesulitan.

Rumi tertawa dan berpikir ini adalah kesempatan yang baik untuk menjadi pahlawan nya. Dia mengatakan jangan khawatir, aku akan membantu mu. Mihika mengatakan terima kasih, kau begitu manis. Dia mengatakan mari kita pergi sekarang, terus aku harus ketat. Mereka meninggalkan sepeda. Ibu Bhalla meminta Ruhi dan Shravan memiliki halwa. Amma mengatakan kita adalah teman terbaik. Ibu Bhalla mengatakan ya, aku membuat sayuran makanan hari ini untuk kalian semua. Dia mengatakan Adi ulang tahun hari ini. Pembantu mengatakan Ishita mengambil beberapa makanan. Ibu Bhalla bertanya mengapa begitu banyak. Shravan akhirnya bertarung dengan Ruhi. Amma mengatakan selamat tinggal kepada Ruhi dan pergi. Ibu Bhalla terkejut mengetahui Ishita mengambil ayam juga. Raman melihat gambar Adi. Adi menyebutnya. Raman merasa senang sekali.

Adi bertanya apakah aku mengganggu mu. Raman bertanya bagaimana kabarmu. Adi mengatakan aku baik-baik saja. Raman mengatakan aku kehilangan mu dan berharap kepadanya, selamat ulang tahun. Adi mengatakan kau ingat, aku pikir kau lupa. Raman mengatakan bagaimana aku bisa lupa, kau adalah anak pertama ku. Adi mengajak dia untuk datang ke pesta ulang tahunnya. Raman senang. Adi bilang aku ingin merayakan dengan semua orang dan istri baru mu juga. Raman menangis bahagia dan mengatakan jika kau yang menginginkan jadi, kita semua akan datang. Raman berjanji ia akan membawa semua orang, dan mengucapkan terima kasih untuk mengundangnya. Adi mengatakan datanglah jam 7 dan berakhir panggilan. Raman mengatakan Adi ingin aku bersamanya di pesta ulang tahunnya.

Ashok mendengar pembicaraan dan bertanya Adi ada apa. Adi mengatakan segala sesuatu sudah diatur. Ashok mengatakan aku akan memberikan mu kejutan. Adi bilang aku akan melihat ke depan. Ashok mengatakan pergi untuk berbelanja dengan ibu mu. Adi pergi. Ashok mengatakan Raman akan mendapatkan kejutan besar hari ini. Raman mengatakan hari ini aku akan memberikan segalanya yang ada anak lain akan memilikinya. Raman meminta semua staf kantornya untuk membeli hadiah terbaik dan video game untuk Adi.

Ibu Bhalla melihat beberapa anak-anak bermain dan ia merindukan Adi. Dolly datang ke Ibu Bhalla. Raman memanggilnya dan mengatakan kepadanya bahwa Adi menelepon dan ia meminta kita semua untuk datang ke pesta ulang tahunnya. Ibu Bhalla merasa senang. Raman mengatakan mungkin Adi mengerti ku. Dia mengatakan dia adalah darah mu, Adi kami ingin bertemu, aku sangat bahagia. Dia mengatakan siap sampai jam 6 sore, aku akan datang. Dia bilang aku tidak bisa datang dengan fraktur ini. Dia mengatakan baiklah dan mengakhiri panggilan.

Raman memanggil Ishita dan meminta nya untuk bersiap-siap untuk ke pesta. Dia mengatakan Adi mengundang kami dan kami harus pergi, jangan terlambat. Dia bertanya di mana kau. Dia bilang aku di klinik, aku menjalani operasi imp, jangan menunggu ku, aku bisa terlambat. Dia mengakhiri panggilan. Raman marah. Dia bilang aku punya hal penting dari ini. Dia melihat tiffin tersebut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 82
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 81