Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 80

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 80 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika dokter memeriksa ibu. Bhalla. Dia mengatakan ia tidak baik, dan memiliki patah tulang, ia perlu istirahat total. Raman merasa khawatir. Ibu Bhalla mengatakan aku hanya perlu enam minggu untuk istirahat, aku akan bermain kartu dengan ayahmu dan minum cola. Dokter pergi. Raman meminta dia untuk istirahat total dan meminta Rumi untuk merawatnya. Rinki berkata bahwa Mihir datang. Raman dan Ishita berbicara dengannya tentang surat itu. Mihir mengatakan ia telah menulis untuk Mihika. Raman mengatakan aku tahu tulisan tangan mu, kamu bekerja dengan ku sejak bertahun-tahun lamanya. Dia bertanya mengapa kau menulis itu. Ishita bertanya mengapa kau menulisnya, itu berarti kau mencintainya dan merawatnya, kenapa kau bertemu dengan adik Tandon. Raman mengatakan dia berpikir aku ma hitler yang mengontrol hidup mu, katakan yang sebenarnya padanya.

Ishita meminta Mihir untuk memberitahu keputusannya. Raman bertanya jangan-jangan kau ingin bertemu Trisha. Mihir mengatakan aku setuju karena kau bertanya kepada ku, aku tidak menolak demi kamu sampai sekarang. Raman mengatakan ia menghormati ku dan dia mengerti bahwa Mihika tidak tepat baginya. Raman pergi. Mihir meminta maaf. Ishita mengatakan mengapa aku. Dia bilang aku tidak bisa menjelaskan hubungan ku dengan Raman kepada siapa pun, aku selalu melakukan apa yang dia katakan, aku akan melakukan apa yang dia katakan. Ishita bilang aku tidak bisa percaya ini. Mihir pergi. Ishita berpikir tentang Mihika. Ruhi menangis dan mengatakan aku tidak bisa tidur tanpa Ishita. Tuan Bhalla mengatakan dia akan datang.

Raman pulang dan bertanya apa yang terjadi. Rinki mengatakan kita tidak tahu tentang Ishita, dia tidak menerima panggilan kita. Raman mengatakan kau pergi dan tidur, aku akan membawanya pulang. Dia berjanji kepada Ruhi. Tuan Bhalla mengatakan di mana dia. Raman mengatakan batasnya itu. Tuan Bhalla mengatakan mungkin ada beberapa urusan yang darurat. Raman mengatakan dia adalah seorang dokter gigi, dapat memilih panggilan. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, apakah Ishita datang. Rinki mengatakan tidak. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi menangis. Rinki mengatakan kami akan membuat tidur, jangan khawatir. Raman datang ke klinik Ishita dan mencari tahu apakah dia berada disana atau tidak. Raman bertanya keapda Appa dan Amma. Semua orang mencoba untuk mencari tahu Ishita. Mihika bertanya Bala soal dia. Raman bertanya kepada penjaga juga. Amma merasa khawatir. Appa bilang jangan khawatir, Raman pergi untuk melihat keluar untuknya. Raman mencoba untuk menemukannya. Dia bertanya ke beberapa polisi. Semua orang khawatir di rumah. Amma mengatakan Ishita selalu menginformasikan saat dia terlambat. Raman mengatakan mari kita pergi ke kantor polisi. Ishita masuk. Amma bertanya kau baik-baik saja. Raman mengatakan bertanya di sini di mana dia itu, sudah sd 03:00. Dia menegurnya. Ishita mengatakan sangat menyesal, aku telah menyakiti semua orang, aku marah dan ingin sendirian. Raman menghentikannya dan mengatakan kami bertanya pada mu, kau harus menjawab. Ishita mengatakan ketika kau marah, kau menghilang dan kembali mabuk, apakah aku menanyakan mu kapan saja, apakah ada orang bertanya kepada mu, tidak ada kan, maka mengapa kau bertanya padaku.

Raman mengatakan kau bermaksud mengatakan aku ini buruk. Dia mengatakan kau ibu india yang tepat, bagaimana aku bisa lupa tentang Ruhi. Amma mengatakan Ruhi menangis datanglah ke rumah. Raman bilang aku tidak peduli dengan siapa kamu, tapi anak ku menangis karena kau, aku tidak akan menanggung air mata lagi. Aku akan menendang keluar dari rumah ini jika dia menangis lagi. Ishita bilang aku tidak ingin memberikan penjelasan apapun. Appa meminta maaf kepada Bapak Bhalla atas perbuatan Ishita. Appa menegur Ishita dan mengatakan berapa banyak orang yang khawatir. Dia mengatakan Ruhi berada di luar kendali, beritahu kami ke mana kau pergi dan untuk apa. Ishita mengatakan jangan tanya aku tentang apa-apa. Appa bilang aku bangga padamu tetapi kau telah memalukan aku hari ini.

Ishita bilang aku minta maaf. Raman menghentikannya dan mengatakan kami meminta sesuatu. Ishita pergi ke kamarnya. Tuan Bhalla mengatakan biarkan dia pergi, kita akan berbicara dengannya nanti. Tuan Bhalla meminta Appa untuk tidak perlu khawatir, mungkin Raman dan aku bertengkar dan dia marah. Dia bilang aku berbicara dengan ibumu sekarang. Dia meminta semua orang untuk pergi dan tidur. Raman meminta maaf kepada Amma dan Appa dan mengatakan kau dapat memahami situasi ini. Mereka pergi. Ishita datang ke Ruhi. Dia bilang aku sangat menyesal, aku tidak ingin kau menangis. Tuan Bhalla datang kepada mereka. Ishita bilang aku sedang membawanya dengan ku, sehingga ketika dia bangun, dia melihat ku. Tuan Bhalla mengatakan ke mana dia pergi, dia tidak memberitahu siapa pun.

Ruhi bangun dan bertanya ke mana kau. Ishita bilang aku dengan mu. Ruhi mengatakan semua orang meninggalkan aku seperti Shagun mumma. Ishita bilang aku tidak akan pernah meninggalkan mu, kau adalah hidup ku. Dia meminta nya untuk mendengar detak jantung dan merasakan hal yang sama. Dia mengatakan aku mendapatkan beberapa pekerjaan, seperti hari ini, aku keluar untuk beberapa pekerjaan, seperti Papa mu. Ini tidak berarti dia tidak mencintai mu. Dia mengatakan kami berdua sangat mencintai mu dan kita tidak akan pernah meninggalkan mu. Ruhi bertanya di mana  Papa. Ishita menunjukkan dia tertidur di sofa. Ruhi bertanya mengapa. Ishita mengatakan dia menendangnya saat tidur. Mereka bicara dan tertawa.

Pagi harinya, Ibu. Bhalla membuat sarapan. Tuan Bhalla mengatakan dokter meminta mu untuk beristirahat. Dia mengatakan pergi saja, karena hari adalah festival besar, hari ini ulang tahun nya Aditya. Dia mendapat emosional dan menangis. Dia mengatakan jangan menghentikan ku. Tuan bhalla mengatakan mengapa aku, kau kan neneknya, bahagialah. Dia mengatakan apakah kau berbicara dengan Ishita. Dia bilang aku tidak perlu, biarkan Raman dan Ishita berbicara. Raman datang ke Ishita dan ia merasa masih kesal. Ishita bersiap-siap untuk pergi ke klinik. Mihika memanggilnya. Ishita mengatakan aku tidak ingin berbicara soal kemarin malam. Mihika bilang aku pergi untuk wawancara kerja, aku mendapat pekerjaan, tugas pertama ku adalah acara holi. Ishita mengatakan selamat, tapi aku marah. Mihika mengatakan kau harus berbagi hal-hal dengan ku. Ishita bilang aku harus pergi sekarang, aku akan berbicara dengan mu nanti. Raman mengatakan cara yang baik untuk memeras ku. Dia mengatakan keputusan ku sudah final, permainan mu tidak akan mempengaruhi ku. Mihir akan mati tapi tidak bisa melawan ku . Lupakan Mihir dan Mihika. Ishita pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 81
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 80