Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 8

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 8 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan kepada Mihir bahwa Ruhi baik-baik saja sekarang, dia sedang tidur sekarang. Mihir mengatakan kau beristirahat, aku akan mengurusnya. Raman mengatakan tidak, aku akan datang ke kantor. Raman datang untuk melihat Ruhi dan peduli padanya. Dia membelai dan tersenyum melihatnya. Ia kembali melihat tahi lalat dan berpikir tentang istrinya yang juga memiliki tahi lalat di dekat bibirnya. Dia marah. Dia melihat gelang Ishita di tangan Ruhi dan membawanya. Ishita bangunkan Mihika dengan menyentuh tangannya untuk kopi panas. Amma mendengar Ishita dan Mihika berbicara. Appa bertanya apa yang kau lakukan di sini. Amma mengatakan mereka berbicara dan aku mencoba untuk tahu.

Appa mengatakan tidak ada yang tidak seperti ini. Amma mengatakan setiap ibu melakukan hal ini, aku ingin tahu adalah dia Ishita berbicara dengan orang itu atau tidak. Appa bertanya siapa cowok itu. Amma berkata Raman. Appa meminta kopi dan Amma pergi untuk membuatnya. Mihika sedang berbicara di telepon dan ketika ia melihat Ishita, ia memotong panggilan. Ishita berbicara padanya dan kejutan bahwa Mihika khawatir tentang penampilannya. Mihika mengatakan tidak ada yang seperti itu, kau pergi ke klinik, aku akan datang ke sana kemudian dan kami akan pergi bersama-sama untuk menonton sebuah film. Ibu Bhalla juga berencana untuk pergi untuk menonton film.

Rummi datang dan bertanya di mana Rinki. tuan. Bhalla mengatakan dia belajar. Rummi mengatakan memberitahu aku apa yang terjadi di. Ibu Bhalla bertanya kepadanya tentang film. Dia bertanya apa aku yang harus memesan tiket. tuan Bhalla bertanya kepadanya tentang tiketnya. Raman menemui Rummi dan meminta dia untuk memiliki makanan, karena ia berangkat ke kantor. Raman berbicara dengan ayahnya tapi tuan. Bhalla terganggu dan pergi. Ishita menghentikan Raman di tangga dan mengatakan aku ingin berbicara dengan mu. Raman mengatakan aku telah membersihkannya. Ishita bilang aku ingin berbicara tentang Ruhi. Raman bertanya apa yang kau ingin berbicara tentang Ruhi. Ishita mengatakan aku ingin kau memberikan waktu untuk Ruhi. Raman mengatakan berbicara dengan ibuku tentang Ruhi. Raman mengatakan di sini ada banyak orang yang melihat kami, aku tidak ingin ada yang bergosip tentang kami. Ishita meminta dia untuk datang ke sebuah kedai kopi di dekat kliniknya untuk bertemu dengannya. Raman bilang aku akan melihat mu dalam satu jam dan pergi. Raman pulang dan Mihir membeli beberapa emas untuk ibunya. Raman berpikir tentang Ishita dan mengatakan bahkan aku tidak akan membelinya. Mihir bertanya siapa. Raman mendapat panggilan. Mihir mengatakan tidak ada satu dalam hidup Raman, kalau itu, aku akan tahu.

Ibu Bhalla tegur hamba. Dia mendapat gelang Ishita di saku Raman. Dia menunjukkan ini untuk tuan. Bhalla dan mengatakan siapa seorang gadis, yang rusak, aku akan pergi dan bertanya kepada Raman siapa dia dan di mana dia tinggal dan mengapa dia tidak memberitahu aku. Ruhi bertemu ibu. Bhalla dan dia bertanya Ruhi bagaimana Raman merawatnya. Ruhi mengatakan bahwa Raman membawanya ke dokter gigi dan merawatnya dengan baik dari dirinya. Ibu Bhalla ingin keluarga Raman ini segera selesai.

Mihir berada di lintas jalan dan melihat Mihika dengan serikat mahasiswa. Dia pikir apa yang terjadi. Polisi datang dan penangkapan para siswa. Mihika adalah pacar Mihir ini. Dia menyelamatkannya dari polisi. Dia bilang aku tidak bisa percaya bahwa Tuhan telah menyuruh mu dalam hidup ku. Dia bilang aku berbohong kepada Akka ku, dia mengatakan kau harus mengatakan kepadanya bahwa kau mendapatkan seorang pria. Dia memberinya sebuah hadiah berupa gelang dan mengatakan aku membelinya mengumpulkan gajiku selama tiga bulan. Mihika bilang aku tidak ingin. Dia bilang aku ingin Delhi chatting, apakah kau ingat kita bertemu di toko chat. Dia mengatakan kau ingin Rs. 10 chatting bukannya gelang ini.

Dia mengatakan tidak ada yang bisa mengambil atau membeli ingatan kita. Dia mengatakan menikah. Dia mengatakan pertama biarkan aku tahu, aku tidak percaya terhadap omongan orang. Dia mengatakan demikian kau datang dari Chennai ke Delhi. Dia bilang ya, aku datang sehingga kita menikah, tapi tidak ada yang tahu tentang kita, dia mengatakan mereka tidak tahu aku sedang berpacaran dengan seorang pria punjabi. Dia mengatakan hanya Ishita yang dapat membuatnya bersatu terhadap keluarga ku. Mihir berbicara tentang Raman, dan mengatakan jika mereka bersatu, maka kita bisa menikah.

Ishita menemui Raman di kedai kopi. Dia bilang aku butuh lima menit dari mu. Mereka membuat pesanan dan mulai berbicara. Dia mengatakan Ruhi adalah anak yang kesepian, aku tahu semua orang suka Ruhi, tapi ia membutuhkan cinta mu. Dia memintanya untuk mengurus Ruhi karena ia adalah anak yang spesial dan dia telah terhubung dengannya. aku bisa melihat rasa sakit di matanya. aku tidak tahu di mana ibunya, tapi ... Raman mengatakan cukup, Ruhi adalah putri ku, kau membawa ku untuk diberikan setelah aku datang ke klinik mu, kau menjadi tetangga ku, aku tidak perlu saran mu. Aku ayahnya dan akan akan mengurusnya. Amma berbicara kepada Soumya di telepon dan datang ke klinik Ishita untuk memberikan tiffin nya. Dia bilang aku ingin tahu apakah Ishita memiliki pacar. Dia melihat Raman dan Ishita di kedai kopi dan ia merasa sangat senang.

Amma mengatakan kepada Soumya, aku melihat mereka di kedai kopi. Soumya mengatakan aku mencari tahu tentang orang itu, siapa dia. Ishita membayar tagihan. Dia bilang aku sudah memberi. Ishita mengatakan aku datang ke sini untuk berbicara tentang Ruhi, tidak memiliki kopi dengan mu. Amma mengatakan mereka memiliki argumen, seperti tiff seorang kekasih. Raman memberikan Ishita gelang dan mengatakan karena ruhi mengambil satu dari gelang mu. Amma berkata kepada Raman nya, dia adalah satu, dia memberikan beberapa kotak perhiasan baginya. Raman mengatakan lima menit mu sudah lebih, aku akan pergi sekarang. Ishita mengatakan bahkan aku tidak tertarik untuk berbicara kepada mu dan pergi. Raman melihat padanya.

Amma meninggalkannya setelah melihat mereka. Dia melihat Raman meninggalkan mobilnya dan mengambil mobil dan pergi setelah Raman. Raman datang ke kantornya dan Amma datang setelah dia. Dia melihat kantornya dan sangat senang. Dia mengatakan kantor sangat bagus. Dia bertanya diresepsionis yang mana Raman duduk. Dia mengatakan dia bos kita. Amma bertemu seorang karyawan Subramanium Iyer dan bertanya padanya aku ingin Raman slip pembayaran. Dia bingung. Dia meminta nya untuk duduk dan pergi ke Raman. Dia mengatakan Raman bahwa seorang wanita datang dan meminta padamu slip. Raman bertanya mengapa. Dia mengatakan bahwa pernikahan mu tetap dengan putrinya. Raman mengatakan apa dan melihat Amma. Dia pikir siapa dia dan kenapa dia berbohong bahwa aku akan menjadi menantu nya. Aku benci pembohong itu. Amma tidak melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 9
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 8