Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 79

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 79 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita datang untuk mengetahui apakah Raman masih menyimpan surat itu. Dia mendengar Raman mengatakan diperlukan sebuah awal yang baru . Dia berpikir bahwa Raman menulis untuknya. Mihir menulis banyak surat untuk Mihika. Ishita datang ke kamarnya dan menutup pintu. Dia membaca surat itu lagi dan senang. Surat itu bertuliskan mari kita mulai lagi, ini kesalahan ku, aku menerimanya, aku minta maaf, ayo kita buat hubungan baru. Dia mengatakan apa arti dari semua ini, aku berterima kasih kepadanya untuk membantu Amma dan ia membuat sesuatu yang lain. Dia mengatakan Raman mengapa kamu menulis ini dan apa yang ada dalam pikiranmu. Dia berpikir tentang kata-kata Raman dan mengatakan Raman berperilaku bukan seperti karakter dirinya. Dia bilang aku tidak bisa memahami hal ini. Dia menyimpan surat di tasnya. Musik dimainkan... ............... .. Dia melihat Raman dan pergi kepadanya.

Ishita menanyakan tentang tulisan pada surat itu. Raman tidak mengerti. Dia menatapnya dan angin bertiup. Mereka saling menatapnya. Yeh Hai Mohabbatein ............. memainkan(Musik) ............... Ada sesuatu di bibirnya dan ia membersihkannya. Amma melihat mereka dekat dan meninggalkannya dengan tersenyum. Raman memegang tangannya. Dia mengatakan bersihkan wajahmu setelah memakan makanan. Dia pergi. Dia tersenyum gembira.

Amma datang ke Appa dan angin bertiup pada mereka juga. Amma dan Appa saling menatap. Ada nasi menempel di dekat bibirnya Appa dan dia melakukannya seperti Raman lakukan. Appa menyusapnya sendiri dan bertanya apa yang terjadi. Mihika datang kepada mereka dan mengatakan kekuatan datang. Appa dan Amma mengatakan kita akan pergi sekarang. Mereka pergi.

Ishita pergi untuk mengubah. Dia menabrak Raman. Dia mengatakan malam ini sangat penting, apa pun yang harus kita lakukan, kita harus melakukannya malam ini. Dia berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan sambil melihatnya. Dia salah memahami kata-katanya. Raman berbicara kepada Mihir dan mengatakan kita harus mendapatkan kesepakatan ini, yang sangat penting. Ishita takut dan mengatakan apa yang yang sedang Raman pikirkan. Ia berubah dan mendengar dia bersiul. Ruhi datang kepada mereka dan mengatakan aku akan tidur di sini. Ishita mengatakan terima kasih banyak. Ibu Bhalla datang dan mengatakan kamu akan tidur dengan kami. Dia membawa Ruhi dengannya. Raman menutup pintu dan melakukan pekerjaannya. Ishita menatapnya.

Raman mengatakan apa yang akan ia lakukan di sofa, ia jatuh di sofa itu  . Raman memegang tangannya dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Raman mengatakan kamu tidur di sini malam ini, aku akan mengaturnya. Raman memindahkan catatannya dan mengatakan tidur disisni sekarang Dia mengambil bantal dan bilang aku akan tidur di luar. Ishita mengatakan apa yang kamu inginkan. Raman datang ke aula dan mengatakan aku tidak mengerti, Raman tahu pernikahan ini adalah kontrak hanya untuk Ruhi, maka mengapa ia melakukan hal ini. Dia melihat Raman datang dan ia bersembunyi di bawah selimut. Raman mengambil catatannya dan mengatakan wanita gila, menyembunyikan catatan di bawah bantal, bodoh. Dia pergi. Dia bilang aku hanya membutuhkan catatannya dan jangan mengkhawatirkan aku. Raman sekarang merasa lega dan mengatakan Ravan Kumar dan tidur.

Ishita berpikir dia normal di pagi hari. Raman memberi tanda selamat tinggal kepada seseorang dan Ishita berpikir laki-laki itu memberi isyarat dan tersenyum.

Ishita datang ke klinik dan melihat surat itu. Dia mengatakan mengapa Raman menulis surat ini, aku tidak mengerti apa yang terjadi dalam pikirannya. Dia membacanya lagi dan senang. Dia mengatakan apa yang terjadi ini Ravan Kumar, dia tidak bisa melakukan ini. Raman datang ke kliniknya untuk menunjukkan sakit gigi. Ishita datang untuk mengetahui bahwa Raman Bhalla datang. Dia mengatakan apa yang kau lakukan di sini. Raman mengatakan dokter gigi yang buruk, dua hari untuk mendapatkan topi dan itu bisa dihapus. Dia mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan, ia mencoba untuk datang lebih dekat kepada ku, apa ini begitu tiba-tiba. Dia menatapnya dan mengatakan aku tidak akan menemuinya.

Ishita meminta asistennya untuk menemui Raman. Dia menemui Raman. Raman bertanya siapa kamu. Dia mengatakan peserta pelatihan. Raman mengatakan panggil dokternya, ini kesalahannya. Raman menegur Ishita untuk tidak melakukan pekerjaannya dengan tidak baik. Raman mengatakan kamu sengaja mengirim peserta pelatihan mu. Dia mengatakan apa yang kamu ingin dia bereksperimen pada ku. Ishita bertanya kepada dia tentang surat itu. Raman mengatakan apakah kamu pikir aku datang untuk bertemu denganmu. Ishita mengatakan Aku bingung dengan mu. Dia mengatakan surat apa, kapan aku menulisnya, aku berhenti menulis dan berbicara. Dia menunjukkan kepadanya surat itu.

Dia mengatakan ini bukan tulisan tangan aku, ini tulisan Mihir. Ishita meminta dia untuk mencoba memahami, Mihir menulis untuk Mihika, kenapa kau memaksa dia untuk bertemu adik Tandon ini. Raman bilang aku tidak memaksanya. Ishita mengatakan mengapa ia menulis surat ini. Raman menelpon Mihir dan meminta dia untuk datang ke rumah. Ishita mengatakan datang sekarang. Dia mengatakan pertama aku akan mengobati gigi mu. Raman menolak, tapi Ishita menunjukkan padanya suntikan dan kemudian Raman setuju dengan takut. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 80
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 79