Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 78

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 78 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika ibu. Bhalla” Simmi hilang”. Ishita pulang dan mengatakan kepadanya tentang nama Simmi dalam register toko hp. Ibu Bhalla mengatakan kamu selalu setelah Raman dan Simmi. Mrs Bhalla mengatakan kau gila, Simmi di Dubai. Ishita mengatakan tidak, itu pada tanggal hari ini, aku melihatnya di pasar. Ibu Bhalla tegur hera dan meminta Ishita untuk menelpon Simmi dan menanyakan dirinya. Dia tidak percaya Ishita dan meninggalkannya. Ishita mengatakan ibu benar, saya harus menelepon Simmi, itu lebih baik. Dia menelpon Simmi dan nomor tidak tersedia. Ishita mengatakan mengapa pengumuman di hindi, itu harus dalam bahasa Inggris atau Arab jika dia di Dubai. Dia mengatakan ini kepada Ibu Bhalla dan dia merasa menjengkelkan. Dia meminta Ishita tidak mengetahui lebih lanjut dan meninggalkannya. Ishita mengatakan dia benar, mengapa saya memikirkannya, tapi apa yang harus saya lakukan, aku begitu yakin aku melihat Simmi disana dan hari ini juga memiliki nomor teleponnya.

Mihir menemui Mihika. Dia mengatakan saya perlu berbicara denganmu. Dia mengatakan bahwa kamu akan bertemu Trisha. Mihir mengatakan ini hanya untuk bisnis, aku mencintaimu, aku bakal seperti Raman mengatakan kepadaku . Mihika mengatakan ini adalah masalah, Raman memutuskan hidupmua, yang akan kamu pilih antara aku dan Raman. Mihir mengatakan saat ini Raman akan mendengarkan dan mengertiku. Mihika mengatakan pergi dan bertemu Trisha, menikahinya, aku tidak peduli. Dia marah dan meninggalkan.

Amma berbicara di telepon dan bertanya Vandu, Bala untuk datang dan tinggal bersama mereka. Dia akan senang jika Shravan datang. Appa dan Mr Bhalla pulang dan meminta Amma untuk membuat kopi khusus untuknya. Listrik padam. Mihika membawa lilin. Amma bilang aku tidak membuat makanan sampai sekarang. Mihika mengatakan kuat di manapun, ia pergi hanya di rumah kami. Penjaga mengatakan akan mengambil 4-5 jam. Mr Bhalla mengatakan datang ke rumah kami dan ada makan malam. Amma mengatakan jangan khawatir, saya akan membuat sesuatu. Mr Bhalla menegaskan. Mr Bhalla meminta Amma untuk mengundang Vandu dan Bala juga. Ibu Bhalla marah mengetahui dia mengundang semua orang. Dia bilang aku akan membuat roti mentega bagi mereka karena mereka hanya makan sayuran.

Ibu Bhalla meminta pembantu untuk membuat makanan sayuran . Amma, Appa, Mihika, Vandu dan Bala datang untuk makan malam. Rumi menyapa semua orang dan bertanya bagaimana kabarmu. Mr Bhalla meminta dia untuk membawa samosa cepat. Rumi memanggil pelayan dan memesan makanan. Pelayan itu salah memahami dan berpikir Rumi mengatakan tentang kambing samosa. Rumi memanggil Raman dan meminta dia untuk segera datang di tempat sebagai keluarga Ishita. Raman mengatakan memberitahu mereka saya sedang sibuk dengan Mihir. Mr Bhalla meminta Raman untuk pulang segera. Raman mengatakan Mihir kami harus pulang. Makanan datang. Ibu Bhalla mengatakan kami memakan sayur ketika kita sakit. Mihika bilang aku akan membantu Rumi.

Ibu Bhalla mengatakan pentingnya memakan sayuran. Pembicaraan Vandu mendukung memakan sayuran. Rumi membawa samosa. Ishita melihat perdebatan. Amma mengambil samosa dan hendak memakannya sambil berbicara. Raman masuk dan Amma berhenti. Ishita mengatakan terima kasih kamu datang. Raman mengatakan apa yang terjadi padamu, sudah gila? Raman berhenti Amma dan meminta Rumi dari mana kau memesan itu. Dia mengatakan samosa daging kambing nya. Amma melempar dan marah. Ibu Bhalla mengatakan saya memintanya untuk memesan ayam sayuran. Ishita mengatakan paneer. Raman mengatakan saya minta maaf, datang dengan saya. Mihir datang dan Mihika menatapnya. Raman pergi untuk berganti pakaian. Ishita meminta Raman untuk menghentikan Amma. Ishita kata Ravan Kumar.

Shagun memanggil Ashok dan dia pulang. Dia bertanya di mana kau sepanjang hari ini. Dia bilang aku pergi keluar dari kota untuk memberikanmu kejutan. Dia datang dengan Adi. Shagun begitu senang melihat dia dan memeluk dia. Adi mengatakan bagaimana kabarmu, Ashok paman bilang kamu tidak baik, harap berhati-hati. Shagun mengatakan sekarang saya  baik-baik saja melihatmu. Adi bilang aku mencintaimu mum. Dia bilang aku juga mencintaimu. Shagun mengatakan kenapa kau membawanya ke sini, ini ujian. Ashok mengatakan mengapa saya membawanya ke sini, dia akan menulis ujian di Delhi. Dia mengatakan Adi bahwa Shagun tidak sehat karena Raman. Adi bertanya memang apa yang dia lakukan, saya telah tumbuh, ceritakan semuanya. Ashok mengatakan Raman datang ke sini dengan ibunya dan menghina ibumu.

Dia mengatakannya bahkan mencoba untuk menampar Shagun di depan semua orang, Raman memperingatkan kita bahwa dia akan membawa kamu dari kami seperti yang ia lakukan Ruhi. Adi marah. Shagun mengatakan untuk menghentikannya Ashok. Dia mengatakan sekarang aku punya Adi saya di sini, saya tidak peduli tentang apa pun. Dia mengatakan Adi, hari ulang tahun mu tiba, kita akan merayakan. Adi bilang aku tidak akan meninggalkan dia, aku benci orang itu. Ashok senang mendengar itu dan mengatakan Raman, ini adalah senjata saya untuk melawan perang baru melawanmu. Adi akan membantu saya karena saya telah mengisi racun dalam dirinya.

Mihika berbicara kepada Rumi dan Mihir memahami bahwa Mihika marah dan ia harus melakukan sesuatu. Dia berpikir tulisan surat kecil dan berpikir aku akan melakukan itu untuk memastikan. Dia menulis surat kecil itu dan menyimpannya. Mihika tidak mendapatkan suarat itu. Raman melihat surat itu dan berpikir surat apa ini. Mihir memanggil Raman. Semua orang melihat pertandingan kriket bersama-sama. Ishita mendapat surat kecil itu dan membacanya. Mihir menulisnya lupa apa yang terjadi, mari kita mulai baru. Pelayan mengatakan Ishita bahwa surat itu ada di tangan Raman ini. Raman juga mengatakan hal yang sama. Ishita berpikir Raman menyimpannya untuknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 79
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 78