Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 2

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 2 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta nama gadis itu. Dia mengatakan Ruhi. Nimmi (caretaker Ruhi ini) berkata kepada Ishita untuk menyelamatkan Ruhi. Ishita mengatakan kau harus berhati-hati. Ishita mengatakan jumpa Ruhi dan dia pergi. Ishita menatapnya dan merasa terhubung dengannya. Dia tersenyum melihatnya dan meninggalkannya. Ruhi datang dengan anak anjing ke rumah nyonya. Bhalla. Ibu Bhalla bertanya kepada Nimmi apa yang terjadi, kenapa kau tidak memberitahu ku. Dia berbicara tentang Bhabho dari Diya Aur baati Hum. Nimmi bingung. Ibu Bhalla berbicara tentang acara sementara Ruhi  yang membawa anak anjing di dalam rumah. Ibu Bhalla dan tuan. Bhalla mengalami rum bersama-sama bersembunyi dari anak-anak mereka. Dia menunjukkan kepadanya 12 proposal datang untuk Raman. Dia memuji anaknya. tuan. Bhalla setuju.

Dia terharu. Dia mengatakan id luka jantung anak ku masih segar, dia bahkan tidak melihat gadis manapun. Raman datang di sebuah pesta perusahaan dan mengatakan maaf untuk seorang gadis seperti dia yang datang kehadapannya. Dia bertemu saudaranya / teman Mihir dan mengatakan aku sedang berpikir untuk kembali ke Delhi. Dia mengatakan untuk melihat ke sekitar, aku tidak punya alasan untuk tinggal di sini. Mihir mengatakan mengapa kau berpikir begitu, tidak ada yang seperti ini, sebenarnya aku ... .. Raman melihat seorang gadis memandang dia dan mengatakan ini bukan alasan untuk tinggal di Mumbai. Mihir bilang aku tahu, dia sudah menikah. Raman mengatakan pernikahan dimaksudkan untuk dilanggar.

Raman pergi ke wanita itu dan mengatakan warna merah merupakan tanda bahaya. Dia bertanya apakah kau seperti bahaya. Dia mengatakan kami berdua. Dia mengatakan suami ku bekerja untuk mu. Dia bertanya apakah ada sesuatu di antara kami. Dia mengatakan mungkin. Dia mengatakan kau tidak langsung. Dia bilang bisa kita pergi ke suatu tempat di mana tidak ada suara, ia memberinya kunci dan pergi kamarnya ini. Wanita mengambil kunci dan datang ke kamarnya dan mengatakan kau .... Dia bilang aku punya kuncinya, lalu bagaimana kau datang sebelum aku. Dia bilang aku punya kartu master untuk memberikan kejutan.

Dia bilang aku kejutan cinta dan menunjukkan kepadanya tatonya. Dia bilang aku punya kejutan lain untuk mu dan menunjukkan suaminya kepadanya. Dia terkejut. Dia mengatakan padanya bahwa dia adalah suamimu, aku memanggilnya. Dia memintanya untuk bertanya kepada istrinya kejutan apa yang dia ingin beri padaku. Dia mengatakan kalian bicara, aku akan pergi. Suaminya mempertanyakan dan mereka bertengkar. Raman pergi. Mihir mengatakan kau mendapatkan kebahagiaan dengan melanggar pernikahan mereka. Raman mengatakan apakah itu pernikahan, apa kau bercanda. Mihir bilang aku tidak bercanda, pernikahan pecah hari ini. Raman mengatakan dia akan datang dengan mengenakan pakaian backless, jangan khawatir, aku akan mempromosikan dirinya. Mihir mengatakan mengapa kau nikmat ini. Raman mengatakan karena aku memiliki kekuatan.

Mihir bilang aku tidak mengerti mengapa kau melakukan hal ini. Raman mengatakan aku bodoh untuk percaya padanya dan sekarang aku berhenti mempercayai siapa pun, emosi adalah rintangan terbesar di jalan kesuksesan, aku harus bekerja keras dan menjadi sukses, aku senang menjadi emosi. Ishita membaca horoskop dan berpikir tentang Ruhi. Ruhi datang ke Nimmi dan meminta susu. Ruhi bilang aku ingin berada didalam kapal. Dia mengambil itu untuk anak anjing dan meminta dia untuk memilikinya sepenuhnya dan mengurus anak anjing.

Ibu Bhalla mendengar suara anak anjing itu dan kemudian melihat anak anjing dan teriakan. Dia mengatakan anjing berada di kamarku. Semua dari mereka mencoba untuk menemukannya. tuan. Bhalla mengatakan anak anjing kecil milik siapa itu. Ibu Bhalla melompat di tempat tidur karena takut. Dia mengatakan begitu banyak ketegangan di pagi hari, aku akan mendapatkan lingkaran hitam. Ruhi marah karena dia kehilangan anak anjing.

Ishita terlambat dan bertemu dengan Ruhi lagi. Dia mencoba untuk berbicara dengan Ruhi dan mengatakan untuk melakukan Dadi dan kau membuat anak anjing tetap keluar dari rumah. Ibu Bhalla panggilan Ruhi dan dia dengan anak anjing. Ishita mengatakan akankah aku terus bersama dengan anjing ini, aku akan mengurusnya. Ruhi setuju dan memberikan anak anjing untuk Ishita. Ruhi mengatakan selamat tinggal kepada anak anjing dan meminta Ishita untuk pergi cepat-cepat. Amma melihat nyonya. Bhalla berteriak. Ibu Bhalla berbicara kepada Ruhi untuk berjalan dan mengatakan aku akan membuat mu bertemu dengan teman-teman ku.

Ishita datang ke kliniknya dengan anak anjing itu dan menemui temannya. Dia bilang aku tidak akan menyimpannya di klinik dan akan membawanya pulang. Dia bilang aku akan meyakinkan Amma ku. Ishita mendapat telepon dari pusat adopsi. Dia mengatakan temannya bahwa aku harus meyakinkan Amma untuk dua hal pada hari ini. Amma dan nyonya. Bhalla membeli sayuran dan nyonya. Bhalla memberitahu teman-temannya bahwa Raman mendapat 12 proposal dan bahkan 18 yr atas usulan dari gadis tua. Dia memuji Raman dan mengatakan tidak ada yang peduli tentang orang-orang, bahkan jika ia adalah seorang janda. Amma marah. Ibu Bhalla menggambarkan gadis yang dia inginkan. Dia bilang aku butuh seorang gadis India Utara, tidak India Selatan. Raman memanggilnya dan mengatakan aku akan segera pulang.

nyonya Bhalla berbicara tentang Ruhi. Dia bilang aku menelepon untuk bertanya tentang kesehatan mu. Dia mengatakan say hello ke Ruhi. Ruhi berbicara kepada Raman dan dia mengabaikan nya. Dia bertanya di mana Dadi, aku harus pergi sekarang dan berakhir panggilan. Ruhi marah. Ishita datang ke pasar dan Amma mengatakan kepadanya tentang nyonya. Bhalla dan ejekan nya. Ishita melihat Ruhi dan pergi ke dia. Dia melihat Ruhi marah dan bertanya apa yang terjadi.

Ruhi mengatakan Papa ... .. dan menunjukkan padanya telepon. Ishita menghubungi nomor nya dan berpikir mungkin panggilan terputus. Ishita mendengar Raman mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara dengan Ruhi, meskipun ia adalah putrinya. Dia berpikir bahwa ibunya di sisi lain. Dia mengakhiri panggilan. Ruhi meminta Ishita yang melakukan panggilan agar terhubung. Ishita berkata-kata. Dia mengatakan Ruhi bahwa panggilan bergerak, kau berbicara dengan Papa nanti. Ruhi mengambil telepon dan pergi. Ishita berpikir tentang kompleksitas hubungan mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 3
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 2