Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 18

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 18 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman melihat kunci di rumah Ishita ini. Dia tenang Mrs. Bhalla dan mengatakan saya akan pergi dan memeriksa. Ibu Bhalla menangis melihat kunci. Simmi pulang dan mengatakan Dimple menelepon saya dan memberitahu saya tentang Ruhi. Raman bilang aku punya nomor Ishita dan menyebutnya. Dia mengatakan teleponnya tidak aktif. Mr. Bhalla mengatakan jangan khawatir, mereka akan pulang ke rumah, karena pertunangan Ishita hari ini. Simmi mengatakan kita akan pergi ke kantor polisi. Simmi tegur Dimple dan mengatakan mengapa Anda di sini, saya sedang melakukan drama ini untuk Anda, hati-hati di waktu berikutnya, saya tidak akan membantu Anda waktu berikutnya.

Ishita diminta untuk menandatangani formulir. Dia melihat Ruhi dibawa ke ruang ICCU. Ishita berpikir tidak ada yang datang membentuk rumah Raman ini, bagaimana dia bisa menandatangani atas nama orang tua Ruhi ini. Dia berpikir tentang kata-kata Dimple tentang Shagun dan berpikir tentang pertemuan Shagun. Dia mengatakan bagaimana saya bisa menghubungi nya, dia berpikir tentang alamat Shagun dan bilang aku harus bertemu dengannya.

Shagun masih menikmati pesta di rumahnya. Ishita datang untuk menemuinya dan meminta Ashok untuk Shagun. Dia mengatakan Ruhi di rumah sakit dan mengatakan aku tetangga Bhalla. Shagun datang dan bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan Ruhi di rumah sakit, jika Anda bisa datang dengan saya dan menandatangani formulir tersebut, itu akan lebih baik. Ashok mengatakan dia baik-baik saja dalam pesta penghargaan. Ishita mengatakan dia meminum sirup obat batuk kadaluarsa. Shagun mengatakan mari kita pergi. Ashok menghentikan Shagun. Shagun bilang aku tidak bisa meninggalkan anak saya seperti ini. Shagun mengatakan tolong, Aku tidak akan bertemu dengan Raman, Aku akan melihat Ruhi. Ashok mengatakan biarkan Raman mengambil tanggung jawab putrinya. Ishita berpikir Ruhi sangat beruntung bahwa orang tuanya tidak punya waktu untuknya.

Bhallas mengeluh terhadap Ishita mengatakan ia telah diculik Ruhi. Raman marah. Inspektur mengatakan kita akan datang dengan Anda, jangan khawatir. Simmi panggilan Dimple dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Amma menunggu Ishita. Amma mengatakan Prateek dan keluarganya akan datang, ketika dia akan datang. Mihika mengatakan semuanya sudah siap. Amma meminta Mihika untuk memanggil Ishita. Mihika mengatakan saya mencoba melepon namun dimatikan, dia mungkin berada di jalan. orang tua bala datang dan semua orang menyambut mereka. Mereka bertanya di mana ada Ishita. Amma mengatakan dia pergi ke klinik karena dia memiliki keadaan darurat.

ibu Bala membawa hadiah untuk Ishita. Prateek dan orang tuanya datang dan Amma memperkenalkan dia pada ibu Bala. ibu Bala mengatakan sangat tampan, Ishita sangat beruntung. Prateek bilang aku beruntung. Mihika terkejut melihat polisi. Inspektur meminta yang Ishita. Appa bertanya apa yang terjadi, mengapa kau bertanya tentang Ishita. Bala mengatakan kepadanya tentang pertunangan. inspektur berbicara kepada Prateek dan mengatakan gadis itu hilang dan Anda berada di sini untuk pertunangan tersebut. Amma mengatakan dia pergi ke klinik.

Ibu Bhalla menangis. Polisi memeriksa rumah. Appa bertanya apa ini. Mereka memeriksa rumah dengan lengkap. Prateek mengatakan Anda tidak bisa melakukan ini. inspektur mengatakan Ruhi hilang dan Bhallas memiliki keluhan. Dia mengatakan penjaga mengatakan Ishita membawa Ruhi. Simmi mengatakan Ishita setelah Raman dan sekarang setelah Ruhi. Simmi dan Amma memiliki argumen. ibu Bala tersenyum melihat ini. Simmi menandatangani Dimple dan dia menyembunyikan sirup obat batuk dan Simmi menempatkan di rumah Ishita ini.

ibu Bala mengejek Amma mengatakan Ishita  punya anak. Ibu Bhalla juga berbicara menentang Ishita. Polisi mendapat botol sirup obat batuk di tempat sampah. Ibu Bhalla mengatakan bahwa botol dan Ruhi kami memiliki batuk. Mihika mengatakan kakak saya adalah seorang dokter. Ibu Bhalla mengatakan apa yang dilakukan Ishita membuat Ruhi minumannya. inspektur meminta Amma dan Appa datang dengan dia ke kantor polisi sebagai kasus penculikan tersebut. Appa mengatakan kita terlihat seperti itu. Inspektur mengatakan kita memiliki FIR dan juga bukti, Anda harus datang dengan kami.

Dia mengatakan untuk menangkap mereka. Prateek bilang Anda tidak bisa melakukan ini, apakah Anda memiliki surat perintah. Polisi mengambil Amma dan Appa dengan mereka.

Ruhi menjadi sadar dan melihat Ishita. Dokter mengatakan Ruhi baik-baik saja sekarang, saya telah melakukan pengobatan tanpa formulir persetujuan. Ishita berkat dokter, dan bertanya dapat saya ambil dengan saya. Dokter mengatakan ya seperti Ishita juga seorang dokter dan akan memperlakukan Ruhi dengan baik. Ishita berbicara kepada Ruhi dan mengatakan memungkinkan untuk pulang. Polisi mengalahkan Appa dan membawanya dengan mereka. Appa mengatakan tidak melakukan hal ini, kita adalah orang-orang yang tidak bersalah. Simmi mengatakan Ishita setelah Ruhi dari waktu yang lama. Mihika mencoba untuk menghentikan inspektur tapi dia meminta dia untuk pindah. Bala mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa, aku akan pergi dengan Amma dan Appa, Anda merawat para tamu. Raman meminta inspektur tidak untuk mengalahkan Appa. Mr. Bhalla juga meminta inspektur untuk bertindak dengan baik. Mereka meninggalkan di van polisi. Simmi tersenyum.

Ishita pulang dengan Ruhi. Semua orang terkejut melihat dia. Mihika menangis dan mengatakan segala apa yang terjadi di sini karena kesalahpahaman. Ishita terkejut dan menangis. Ibu Bhalla senang melihat Ruhi. Dia membawa Ruhi dari Ishita dan tegur Ishita. Mihika bertanya pada Ishita kemana dia pergi dengan Ruhi, apa yang akan kita lakukan sekarang. Ishita mengatakan berhenti dan mengatakan kita harus pergi ke kantor polisi. Ruhi berkata bibi Ishita. Ishita berhenti dan menatapnya. Raman mendengar ini dan melihat Ishita.

Prateek bertanya pada Ishits apa semua ini. Dia bilang aku harus mengatakan sesuatu, aku tidak peduli tentang Raman dan keluarganya. Dia mengatakan Anda akan melawan Bhallas. Dia bilang aku tidak peduli jika Anda bisa memberi saya seorang anak, tapi apa semua ini. Dia mengatakan apa yang akan terjadi dengan karir saya jika ini berlangsung. Dia bilang aku akan mengambil beberapa waktu untuk menikah. Dia mengatakan Anda ingin membatalkan pertunangan. Prateek mengatakan seperti yang sekarang .............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 19
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 18