Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 17

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 17 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang ke kamar Shagun dalam keadaan  mabuk. Dia melihat foto Ashok dan Shagun di seluruh dinding. Dia melihat mereka dan tidak dapat berdiri dengan benar. Dia melihat Ashok dan Shagun memegang foto nya. Mihir datang kepadanya dan mengatakan Raman, apa yang Anda lakukan di sini. Raman mengatakan saya datang untuk melihat kamar mandi, tapi saya datang ke sini oleh kesalahan. Mihir membawanya dengan dia. Ruhi batuk di rumah. Dimple terbangun oleh suara batuk dan meminta dia untuk tidur.

Ishita mendengar suara Ruhi dan bangkit. Dia bilang aku berharap Ruhi baik-baik saja, dia batuk begitu banyak, saya harus memeriksanya. Dia mengatakan sangat terlambat, Prateek benar, saya membawa banyak ketegangan, Ruhi mungkin baik-baik saja dengan keluarga besar nya. Dimple bangkit dan teriritasi. Dia berpikir tentang memberikan obat-obatan untuk Ruhi dan menemukan sirup obat batuk. Dia membuat Ruhi minum dan membuat botol sisinya. Ruhi masih batuk. Dimple membuat dia minum obat sirup batuk dari botol utuh dan meminta dia untuk tidur. Ruhi tidur.

Ishita masih berpikir tentang Ruhi. Dia bangkit dari tempat tidurnya. Raman pulang dalam keadaan mabuk. Ishita datang kepadanya dan melihat dia dalam keadaan mabuk. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan di luar rumah saya saat ini. Dia mengatakan apakah Anda datang untuk minta maaf. Dia mengatakan tidak, saya pikir Ruhi tidak baik. Raman marah dan melempar kunci rumah. Dia mengatakan demikian Anda tahu tentang berdiri di sini. Dia terus memberi penghargaan dan mengatakan mengapa Anda ingin masuk ke rumah saya. Dia mengatakan apakah Anda pikir saya akan mempercayai Anda. Dia pergi dekat dengannya dan mengatakan Anda menyukai untuk masuk ke rumah saya, sehingga Anda menjebak saya.

Ishita bilang aku akan menampar Anda jika Anda mengatakan kapan lagi, sekarang saya khawatir tentang Ruhi. Raman mengejek nya. Ia berpikir tentang Shagun dan marah. Dia mengatakan Anda ingin uang, membawa. Dia jatuh pada dirinya. Ishita menangis dan membawanya ke dalam rumahnya. Dia membuat dia berbaring di sofa. Rambutnya mendapat di bawah kepalanya dan dia mencoba untuk membebaskan mereka. penghargaan itu jatuh dan dia mengambilnya dan menyimpannya di atas meja.

Ishita mendengar Ruhi menangis mengatakan Mumma. Ishita pergi untuk melihat Ruhi di kamarnya. Dia terkejut melihat keadaan Ruhi dan melihat Dimple tidur. Dia bertanya pada Ruhi apa yang terjadi. Ruhi menangis dan Ishita melihat botol sirup obat batuk sudah kosong. Dia mengatakan sirup obat batuk dewasa ini, apakah dia mengambil dosis tinggi dan bertanya pada  Ruhi berapa banyak Anda meminum nya. Dia membawa Ruhi dengan dia dan pergi ke dokter. Dia membuat Ruhi duduk di mobilnya dan ia mulai mengemudi.

Dia membawa Ruhi ke rumah sakit kota dan mengakui Ruhi. Dokter bertanya apa yang terjadi dengan putri Anda. Ishita mengatakan batuk. Dia bertanya apa hal ini terjadi sebelumnya. Ishita bilang aku tidak tahu. Dia pergi untuk memanggil Raman tapi dia sedang tidur. Dia terus memanggil dan mengatakan Raman mabuk, dia tidak akan menerima telepon saya dan meminta mendarat. Ibu Bhalla menjaga dan mengangkat panggilan. panggilan berakhir. Ibu Bhalla melihat trofi di meja dan berpikir mengapa Raman tidur di sini, mungkin karena Dimple ada di kamarnya. Ibu Bhalla datang ke Raman dan mengatakan Shagun telah bermasalah banyak dengan Anda, tapi sekarang Dimple datang dalam hidup Anda yang akan mengurus Anda dan Ruhi, Anda sekarang tidak sendirian.

Dia menangis dan mengatakan saya akan pergi dan melihat Dimple dan Ruhi sekarang. Dia pergi untuk melihat mereka. Ishita bertanya pada dokter bagaimana degan Ruhi. Dokter tegur Ishita dan mengatakan saya pikir sirup obat batuk itu kadaluarsa, seseorang telah membuatnya minum botol penuh, ia mengatakan bagaimana Anda membawa seorang ibu, Anda begitu ceroboh. Ishita bertanya apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mengatakan kita harus memompa keluar sirup kadaluarsa. Dia memberinya formulir izin dan meminta dia untuk menandatanganinya. Ishita mengatakan bagaimana saya bisa melakukan ini. Dia bilang aku akan kembali dalam satu menit.

Ibu Bhalla terkejut melihat Ruhi hilang dari ruangan. Dia terlihat keluar untuk Ruhi mana-mana dan bangun Dimple dan meminta dia mana Ruhi. Dimple mengatakan dia ada di sini, saya tidak tahu. Ibu Bhalla khawatir. Dimple mengatakan mengapa mereka membangunkan saya jika mereka tidak mendapatkan Ruhi. Dia kembali tidur. Ibu Bhalla membangunkan semua orang di rumah. Dimple mengatakan apa ini, mereka begitu mengganggu. Ibu Bhalla memberitahu semua orang bahwa Ruhi ada di tempat di dalam rumah. Ibu Bhalla membangunkan Raman dan mengatakan apakah Anda melihat Ruhi, dia tidak di rumah.

Ishita melakukan panggilan darat dan Dimple mengambil panggilan dari sambungan ruangan. Ishita berpikir bahwa Mrs. Bhalla dan mengatakan Ruhi dengan saya, Anda telah memberi sirup obat batuk kadaluarsa untuk Ruhi, dia dalam bahaya, kasus darurat, datang ke rumah sakit kota secepatnya. Dimple terkejut dan memeriksa botol. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, mereka akan membunuh saya, apa yang harus saya lakukan sekarang. Dia berpikir tentang pembicaraan dengan Simmi. Dia menyebut Simmi dan berbicara padanya.

Dimple datang ke Mrs. Bhalla dan semua orang. Rumi mengatakan jangan khawatir, aku akan menemukannya. Dimple khawatir. Ibu Bhalla mendapat gelang Ishita dan meminta Rinki membawa gelang ini. Raman melihat hal itu dan berpikir bahwa ia telah berbakat  untuk Ishita. Ia berpikir Ishita meninggalkan dia di rumah. Dia mengatakan ini adalah Ishita ini. Ibu Bhalla mengatakan apa yang dilakukan di sini. Rumi mengatakan saya bertanya penjaga, dia mengatakan kepada saya bahwa Ishita membawa Ruhi dengan dia ke dalam mobil. Ibu Bhalla menangis mengatakan dia menculik Ruhi saya.

Ruhi sedang dirawat di rumah sakit. Ruhi muntah dan Ishita menyeka wajahnya. Dia membuat dia memiliki obat-obatan. Dia melihatnya saat, pukul 04:00. Dia mengatakan mengapa tidak ada yang datang dari rumah mereka. Dia bilang aku akan memberitahu Amma untuk memberitahu mereka. Amma dan semua orang berada pada mandir sedang melakukan puja. Amma mengatakan kami ingin melakukan puja ini dengan Ishita dan nama Prateek sebagai hari ini adalah pertunangan mereka. Amma mendapat panggilan dari Ishita. Amma bertanya di mana kau. Ishita mengatakan Anda sampai di sana begitu cepat, mulai puja, saya dalam kasus darurat.

Amma mengatakan pertunangan Anda pukul 8:30. baterai telepon Ishita ini berjalan dan panggilan berakhir. Bala mengatakan kita akan melakukan puja atas nama Ishita ini. Mereka mulai melakukan puja. Raman bangkit dan pergi ke rumah Ishita ini. Dia melihat pintu terkunci dan terkejut. Dia berpikir jika Ruhi ada  dengan Ishita, aku tidak akan meninggalkan dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 18
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 17