Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Bala mengakatan akan butuh biaya Rs 20.000 dan mengatakan maaf kami tidak dapat mengirimnya kesana. Shravan mengatakan tolong saya ingin pergi. Bala mengatakan Vandu bahwa sangatlah tidak mungkin untuk mengirim dia kesana. Ishita meminta Raman tidak mengirim Ruhi. Raman mengatakan demikian Anda membuat dia seperti Anda. Ishita beraka apa yang buruk dalam diri saya. Raman mengatakan suaminya bisa memberitahu kepada kita ketika ia sudah tumbuh dewasa dan menikah.

Dia mengatakan  Shravan tidak akan pergi, pinta Bala. Dia bilang aku akan mencarikanmu mobil Anda dan jangan mengambil mobil saya. Mobil saya bukan untuk Anda. Bala mengatakan Shravan bahwa mobilnya rusak, tapi ia berjanji bahwa ia akan mengirim dia tahun depan. Shravan bilang aku tidak jadi pergi. Bala memeluknya dan mengucapkan terima kasih. Vandu merasa bersalah. Bala mengatakan kita akan kehilangan Anda jika Anda pergi, kami ingin Anda untuk bersama kami musim panas ini. Shravan mengatakan baiklah kalau begitu.

Raman datang di ruang tamu dan menelepon inspektur di telepon tentang petunjuk sebuah mata jahat dan plat nomor 332. Ibu Bhalla apakah kamu tidak tahu siapa yang melakukan ini. Raman bilang aku akan menemukannya. Romi mengatakan mobil itu mungkin sekarang sedang di perbaiki, jika Anda mengizinkan saya, saya dapat menemukannya, Gaffur dapat melakukannya dan disana adalah bengkel yang terkenal, siapa tahu mereka bisa membantu kita. Raman meminta pada dia untuk tidak masuk ke dalam urusan ini dan memikirkan tentang masa depan dan bekerja. Romi bertanya pekerjaan apa. Raman mengatakan Anda akan bergabung dengan saya di kantor hari ini, bersiap-siaplah. Ishita mendengar mereka dan memikirkan tentang kata-kata Romi. Dia sedang memikirkan Gaffur Bhai .......dan bersambung.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 166