Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mihir bertanya di mana kau mendapatkan ini. Dia berkata aku tau dirimu dan Mihika memberikan es krim untuk semua orang. Dia bilang aku melakukan ini untuk memberi anda Anda sebuah pelajaran. Dia mengatakan dia cerdas dan mengatakan pada Mihika bahwa dia mencintainya. Diapun memegang tangannya dan membawanya. Dia menggoda. Dia mengatakan telah menyuruh saya keluar dari rumah tadi pagi. Dia mengatakan memaafkan saya. Dia memegang lebih dekat dan mengatakan saya ingin kamu menciumku. Dia mengelabuhinya dan pura pura pergi. Disis lain beberapa tamu bertanya tentang Ishita. Mihir mengatakan dia sibuk kareana ibunya dan itu tidak baik. Mereka mengatakan kami datang untuk menceritakan tentang kecelakaan ibunya ini. Mihir mengatakan baiklah ikut dengan saya.

Ishita berterima kasih pada dokter dan dokterpun pregi. Mihir membawa seorang perempuan menemui Ishita. Ishita bertemu dengan saksi kecelakaan dan ia tampak lega. Dia bertanya apa yang terjadi pada malam itu. Wanita itu bilang aku tidak bisa melihat wajahnya, mobilnya menabrak pohon dan dia berlari, saya melihat tiga angka plat nomor mobil terakhirnya. Ishita dapatkah kita menemukannya Mihir. Mihir mengatakan mungkin polisi dapat menemukannya. Wanita itu mengatakan saya melihat mobil itu di kompleks Anda. Ishita terkejut dan pergi dengan Mihir dan mereka mulai mencari. Dia bertanya pada penjaga. Dia mengatakan banyak mobil datang hari ini dan saya tidak melihatnya.

Wanita itu bilang aku yakin aku melihat mobil yang sama di sini dengan 322 nomor. Ishita mengatakan terima kasih untuk datang ke sini, itu adalah bantuan yang besar untuk kami. Mereka meminta dia untuk mengurus ibunya dan mereka akan memberitahu jika mereka mengetahui sesuatu. Ishita berpikir dan berkata dalam hati mobil siapa ya. Malam harinya, dia berpikir dan dia harus memberitahu Raman tentang plat nomor mobil itu. Semua orang duduk untuk makan malam. Ibu Bhalla memuji Ishita untuk menjalankan acara upacara dengan baik. Ishita mengatakan Raman akan datang terlambat. Ibu Bhalla mengatakan sisakan makanan untuknya. Ishita bilang aku sudah menyisakan makanan untuk dia, sehingga Anda tidak perlu khawatir, aku akan melayaninya makan ketika dia datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 165
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 164