Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 161

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 161 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Disisi lain Mihika meminta Mihir untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi dalam sebuah acara. Mihir bilang aku punya sebuah pertemuan penting dan saya ingin sebuah file. Dia mengatakan cepatlah berpakaian, pergi dan datang cepat. Dia mengatakan saya ingin file. Dia bilang dia akan menemukan file dan terlihat untuk itu. Dia datang kembali dan melihat ruangan terlihat kacau. Dia bilang aku punya file, bawalah. Dia mengatakan terima kasih, lemparkan ke bawah, aku akan menangkapnya. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan untuk apa semua ini.

Dia mengatakan saya membantu Anda dan Anda berteriak pada saya. Dia mengatakan siapa pun dapat mengacaukan begitu banyak untuk mendapatkan file. Mereka berdebat. Dia bilang aku suka kebersihan. Dia meninggalkannya dengan kesal. Ibu Bhalla menyambut para tamu pada upacara pemberian nama. Ishita meminta pandit jika Anda perlu apa-apa. Dia mengatakan tidak, kita akan mulai sekarang. Ishita menunggu Raman dan mengatakan tidak tahu dia akan datang atau tidak. Mr. Bhalla meminta Romi membawa Simmi dan bayinya. Mihir mengatakan makanan sudah siap. Pammi datang dan berpelukan dengan Ishita dan Mrs. Bhalla.

Mihika melihat Mihir dan pergi. Simmi datang dengan bayinya. Ishita memuji mereka. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang kurang. Simmi mengatakan Parmeet, apakah semuanya akan baik-baik saja tanpa dia. Simmi berkata Raman telah menghabiskan banyak uang untuk mengatur semua ini, tapi dia sibuk sehingga ia tidak bisa datang, dan Ishita berpakaian dan datang ke sini untuk mengambil kredit. Ishita mendengar ini. pandit meminta orang tua bayi untuk datang di puja. Mr. Bhalla mengatakan ayah bayi tidak ada di sini, saya dan istri saya bisa melakukan puja. Simmi mengatakan mengapa ia tidak akan datang, jika dia ada di sini. Dia mengatakan Parmeet berhak atas putrinya, saya akan duduk di puja dengan dia. Dia tersenyum melihat Parmeet.

Semua orang terkejut melihat dia. Parmeet mengatakan itu akan terjadi seperti yang Anda inginkan. Mr Bhalla berkata siapa yang memanggilnya. Simmi bilang aku yang telah memanggilnya, aku ingin dia bersama dengan bayi. pandit meminta mereka untuk datang sebagai mahurat yang lewat. Parmeet melihat Ishita. Acara pujapun dimulai. Mihir bertanya pada Ishita apakah Raman tahu ini. Ishita bilang aku mengatakan kepadanya sudah, ia mencemaskan Parmeet dapat melakukan drama ini atau tidak, tapi apa yang bisa kita lakukan, kita harus menanggung dia untuk Simmi. Mr. Bhalla mengatakan Ishita akan menjaga nama bayi. Simmipun marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 162
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 161