Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 16

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 16 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berusaha membawa Ruhi keluar dari ruangan. Dia memanggil penjaga dan mengatakan Ruhi tidak perlu khawatir karena penjaga membuka pintu. Ruhi mulai menangis. Ishita meminta dia untuk bergerak mundur. pintu dibuka dan Ruhi keluar dan memeluk Ishita menangis. Ishita meminta dia untuk tidak menangis dan mengatakan apa yang Anda lakukan di sini. Ruhi bilang aku datang untuk melihat ibuku. Raman mendengar ini dan tegur Ruhi. Ishita mengatakan ini cara untuk berbicara dengannya, dia dikurung di ruangan ini selama satu jam. Raman berpendapat. Ishita mengatakan dia adalah putri Anda, bukan milik Anda, dia dikurung di ruang gelap ini dan ini adalah cara Anda agar berbicara dengannya. Dia bilang dia mengambil nama ibunya, tetapi Anda bertanggung jawab untuk ini.

Ishita mengatakan Anda akan mendapatkan banyak penghargaan tetapi Anda tidak akan mendapatkan anak Anda, jika Anda tidak perlu, aku akan membawanya. Raman mengatakan bagaimana berani Anda dan mengejek dia memanggil punya anak nya. Ishita merasa terluka oleh kata-kata dan tangisannya. Ishita pergi. Raman menatapnya dan membawa Ruhi bersama dia.

Ashok melihat semua ini dan mengatakan Anda mendapatkan penghargaan Raman, tetapi Anda akan kalah lagi. Seorang wartawan wanita menghentikan Ashok dan mengatakan maaf karena dia tidak tahu ini akan terjadi. Dia mengatakan Anda mungkin benar-benar marah. Ashok mengatakan tidak, saya akan merayakannya hari ini, di rumah saya, di mana Raman mantan Shagun akan melemparkan pesta. Dia memanggilnya bajingan dan Ashok mengatakan terima kasih.

Ashok mengatakan saya akan menunjukkan kepada Raman dalam pesta. Ashok datang ke Raman bertepuk tangan dan mengatakan selamat, Anda membuat saya bahagia, saya sedang merasa bahagia. Dia mengatakan untuk menandai kesempatan ini, menghabiskan malam di rumah saya, Anda harus datang di pesta saya. Dimple senang mendengar tentang pesta. Raman mengatakan saya minta maaf, saya tidak akan bisa datang. Ashok menegaskan dan mengatakan bahwa hari besar bagi Anda, Shagun menjadi tuan rumah di pesta. Raman bilang aku tidak bisa. Semua orang menggosip tentang Raman dan masa lalunya. Raman mendengar ini dan Mihir menandatangani Raman tidak bereaksi.

Mihir meminta Dimple dan Ruhi untuk pergi ke mobil dan dia akan membawa Raman, Dimple pergi. Ashok mengatakan jika Anda tidak datang di pesta saya, orang akan berbicara terhadap Anda. Raman bilang aku tidak peduli tentang Shagun. Ashok mengatakan kemudian membuktikannya, datang ke rumah saya, memungkinkan pihak. Dia mengatakan melihat Anda di rumah dan pergi. Wanita mengatakan Ashok adalah pria berhati besar dan mengapa Raman mengatakan tidak, Ashok mengadakan pesta untuk Anda, jika Anda tidak ada dalam pesta, apa yang menyenangkan. Raman setuju. Dia mengatakan memungkinkan bertemu di partai dan pergi. Mihir meminta Raman bahwa Anda baik-baik saja. Raman mengatakan ya, waktunya telah datang untuk menunjukkan kepada mereka bahwa emosi tidak memiliki tempat di hati saya.

Mihir melihat Shagun diluar. Ashok datang ke Shagun dan mengatakan kau masih kesal, aku terus memberuikan kejutan di rumah untuk Anda. Dia mengatakan bahwa cara Anda memperlakukan saya, saya benar-benar membutuhkan kejutan. Mihir memandang mereka. Prateek dan Ishita akan pulang. Prateek meminta dia untuk berbagi khawatir dengan dia. Dia mengatakan yang Anda pikirkan tentang putri Raman ini, jangan khawatir, saya tidak tahu apa masalah yang Anda miliki dengan dia. Ishita berbicara tentang Ruhi dan Raman. Prateek mengatakan dia ayah Ruhi, kita tidak bisa mengatakan padanya bagaimana menjadi putrinya. Dia mengatakan Raman adalah orang kaya. Ishita mengatakan mungkin dia kaya, tapi cara dia berperilaku tidak baik. Prateek bilang aku tidak ingin menyimpan hubungan yang buruk dengan dia, saya mungkin perlu kontak. Prateek mendapat panggilan dari temannya dan ia berbicara tentang Ashok dan Shagun. Ishita datang untuk mengetahui tentang Shagun menjadi istri Raman. Prateek membawa Ishita ke rumah dan meminta dia untuk berpikir apa yang dia bilang. Dia pergi. Mihir, Raman, Dimple dan Ruhi pulang. Raman meminta kunci mobil. Mihir mengatakan saya tidak berpikir Anda harus pergi dalam pesta ini. Raman mengatakan kau datang, atau saya harus pergi sendirian. Mihir bergabung dengan dia.

Ishita melihat Dimple dan Ruhi pulang. Dimple tidak memperlakukan Ruhi dengan baik. Ruhi batuk. Dimple mengatakan tutup mulut. Ibu Bhalla membuka pintu dan memeluk Ruhi. Ishita menutup pintu. pesta dimulai di rumah Ashok. Ashok mencium Shagun di depan Raman.

Ashok membawa Shagun pada Raman dan memanggil Raman. Dia mengumumkan semua orang untuk menyambut CEO dari Mr. Raman Kumar Bhalla. Ashok mulai mengejek Raman. Dia bilang aku telah memenangkan hal penting dalam hidupnya selama bertahun-tahun. Ashok berbicara kepada Shagun dan berbicara untuk membuat Raman cemburu. Raman marah. Ibu Bhalla senang dengan Dimple dan akan khawatir melihat Ruhi batuk. Dia bertanya Dimple tentang Ruhi. Dimple berbicara manis kepada Ibu Bhalla. Ibu Bhalla terkesan dengan Dimple dan mengatakan saya telah memutuskan siapa yang akan menjadi ibu Ruhi ini. Dimple berpikir saya harus menjadi istri Raman, bukan ibu Ruhi dan tersenyum licik.

Ashok memberikan kejutan untuk Shagun dan membuatnya memakai cincin berlian besar yang baru. Dia mengambil cincin tua. Raman melihat mereka dan berpikir Shagun mengenakan cincin ia memberinya. Shagun tidak menyukai cincin Raman yang mengatakan berlian sangat kecil. Dia suka cincin Ashok dan senang. Ashok mengatakan jadi apa jika Raman mendapat penghargaan, saya telah mengambil semua yang dia punya. Ashok menunjukkan cincin berlian pada Raman. Raman mengatakan Shagun lupa bahwa berlian hanya batu, seperti jantung seseorang. Raman mencoba meninggalkan nya tetapi Ashok menghentikan dia meminta nya untuk minum.

minuman Raman dan dalam suasana hati yang marah. Dia melihat Ashok dan Shagun menari dan lebih dekat dan banyak meminum minuman. Ashok menonton Raman. Ashok menandatangani pelayan untuk pergi ke Raman. Pelayan membuat sesuatu terjatuh pada pakaian Raman. Raman mabuk. Ashok mengatakan biarkan aku membawa Anda. Raman bilang aku akan pergi sendiri. Ashok mengatakan saat Raman pergi ke kamar tidur Shagun ini, maka saya akan melihat apa yang dia lakukan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 17
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 16