Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi menerima kesalahannya di depan para dewan kuliah mengatakan Bala tidak bersalah. Saya telah menjebaknya. Vandu dan Bala terlihat senang. Romi mengatakan saya siap untuk dihukum. Dalam papan bertuliskan sebuah teguran untuk Romi yang mengatakan Anda harus masuk penjara, Anda harus diusir. Mereka meminta maaf kepada Vandu dan membawanya kembali ke kampus. Vandu mengatakan bagaimana dengan Bala, ia berusaha untuk membawa kasus itu keluar. Mereka mengatakan itu salah dalam mengambil langkah ini tanpa memberitahu kami, kami mohon maaf, kami tidak bisa membawa Bala kembali. Vandu mengatakan jika Bala tidak dapat bergabung maka saya tidak berpikir saya akan ...... .. Bala menghentikan pembicaraanya dan mengatakan berhenti. Romi mengatakan jangan menghukum Bala karena kesalahan saya, biarkan dia kembali. Vandu pergi. Balapun pergi setelah dia.

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan ini ada cara, ini salah, mengapa kau dihukum, bagaimana dengan karir Anda. Dia mengatakan Aku terbukti tidak bersalah, saya akan mendapatkan pekerjaan di mana saja. Diapun menangis. Dia bilang aku tahu mengapa kau menangis, karena saya akan beristirahat di rumah dan Anda akan bekerja di sini. Dia memeluk Vandu dan mengatakan bersabarlah, hal ini pasti akan berlalu. Simmi menangis dan berbicara kepada Parmeet. Dia mengatakan bahkan kami ingin melakukan upacara penamaan, membiarkan hal itu terjadi. Simmi mengatakan Anda harus berada di sini, yang lain itu tidak akan terjadi. Dia mengatakan Anda harus datang, saya akan melihat siapa yang menghentikan Anda, beritahu aku jika kamu datang.

Ashok datang dan Parmeet bilang aku akan berbicara dengan Anda nanti. Simmi mengatakan bayi tidak mendapatkan berkat-Nya, ini sebuah kesalahan. Ishita melihat ini dan mendapat panggilan. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang jika ini memang darurat. Ishita berbicara dalam hati aku minta maaf Simmi karena pergi sekarang. Ashok bertanya pada Parmeet apa ada masalah tentang upacara penamaan, sehingga Anda takut Raman, sekarang pergilah ke kota, Anda akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk pergi ke sana. Parmeet mengatakan Anda memang yang terbaik, Anda melakukan banyak kebaikan bagi saya. Ashok mengatakan jangan khawatir, saya akan mendukung Anda sampai akhir. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157