Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Parmeet berkata pada Romi bahwa Raman akan menghancurkannya. Raman masuk membuka pintu dan meminta Parmeet untuk berpikir tentang dirinya sendiri tidak ada yang dapat membantu Romi meskipun kamu ada. Raman memegang tangan Romi dan mengatakan apa yang telah kamu lakukan sehingga saudara saya melawan saya. Dia berkata aku akan memukulimu layaknya anjing jika kamu mengucapkan nama Ishita lagi, jangan memanggil nama Ishita lagi. Pergilah sebelum aku mematahkan tulang Anda. Parmeet pergi setelah cukup mendengarkan perkataan dari Raman. Raman menampar Romi dan berkata kamu terlihat seperti anjing Anda, untuk melakukan suatu hal yang murahan, kenapa kau tidak mati saja, Amma seperti ibu kami, bagaimana jika ini terjadi dengan ibu kami, coba pikirkan, saya malu menganggap Anda saudaraku, pria murahan.

Romi dan Bunty mengatakan bahwa Romi tidak melakukan kecelakaan itu. Raman bertanya tentang MMS Mihika ini. Romi mengatakan itu adalah sebuah kesalahan, karena dari Mihir, aku marah pada dirinya dan melakukan hal ini. Romi mengatakan teman-teman saya meletakkannya di internet. Raman menegur Bunty dan memberitahu Romi bahwa ia melakukan kesalahan besar. Dia berkata agar berfikir, jika ada seseorang mempermainkan kehormatan seorang gadis, dan ternyata itu bukan kesalahannya, bayangkan jika hal ini terjadi pada Simmi atau Rinki, maka apa yang akan kita lakukan. Mihika juga keluarga kami, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini dengan dia. Romi mengatakan saya melakukan hal ini untuk menjatuhkan Mihir, pukul aku, bunuhlah aku.

Raman mengatakan jika kamu tidak melakukan apa-apa, kenapa kau tidak menjawab Ishita. Raman meminta Romi untuk berbicara. Di sisi lain Ibu Bhalla bertanya Ishita bagaimana keadaan Amma. Amma mengatakan kami tidak dapat memberikan makanan yang disukainya, apakah Raman datang. Ibu Bhalla mengatakan tidak. Inspektur datang ke Bhalla rumah. Ishita mengatakan Anda di sini. Dia datang untuk Raman, mengatakan Raman menelepon saya untuk memberikan Romi kepada kami dan mengusrus kasus ini. Simmi mengatakan bagaimana Anda bisa menyalahkan Romi, belum tentu dia yang melakukan kesalahan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153