Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita mengatakan cepat pergi, sebelum Amma melihat telur itu. Romi memanggil seseorang dan mengatakan terima kasih atas kabar baiknya. Bel berbunyi dan Romi segera pergi untuk bersembunyi. Dia terkejut melihat Parmeet dan mengatakan ternyata kamu di sini. Parmeet datang dan mengatakan jangan takut, saya tidak akan mencelakaimu. Dia bertanya bagaimana kau tahu aku berada di sini. Parmeet mengatakan Simmi adalah istri saya, saya tidak ingin melihat dia sedih sehingga datang untuk membantu Anda. Romi berkata apakah kau masih berhubungan dengan dia. Parmeet mengatakan ya, dan mengatakan adikmu tidak ada tanpa saya, Anda belum menikah, sehingga Anda tidak akan mengerti hal ini, Raman akan membawa kamu ke penjara seperti yang diinginkan oleh Ishita. Anda dapat bergabung dengan saya, saya akan menjagamu. Bunty meminta Romi untuk pergi dengan Parmeet. Romi berkata pada Bunty untuk mengucapkan selamat tinggal. Parmeet mengatakan jangan khawatir, aku tahu alamat ini, dan tidak ada yang akan datang. Dia mengatakan Anda membuat MMS untuk seorang gadis, itu sangat bagus, Raman tidak akan mengerti, dia tidak seperti kita, ia tidak akan meninggalkanmu. Parmeet berbicara untuk menentang Ishita. Parmeet mengatakan dia tidak tahu kita mencintai saudaranya.

Romi marah dan meminta dia untuk meninggalkan karena dia lebih baik sendiri. Parmeet mengatakan Raman akan menendang Anda keluar, saya datang untuk membantumu, dan keluarga Anda tidak akan mendukung Anda, Anda menyembunyikanmu disini karena Ishita, dia telah merusak rumah tangga Anda, pertama membuat saya keluar dan sekarang Anda, pikirkan lagi. Parmeet mengatakan memnggil nama Bhabhi ini saya lagi dengan lidah burukmu, Anda mencoba untuk menganiaya dirinya, Anda seharusnya malu, tetapi Anda memberitahu saya sebaliknya. Romi mengatakan saya lebih baik untuk pergi ke penjara dan dipukuli oleh Raman, daripada pergi dengan Anda. Parmeet mengatakan Anda melakukan kesalahan besar, Raman akan mengirimmu ke penjara.

Romi berkata pergi dari sini jika kamu masih memiliki rasa hormat, dan akhirnya pergi dengan diam. Parmeet mengatakan Raman akan menghancurkan Anda. Raman datang ke sana dan melihat Parmeet dengan Romi. Parmeet dan Romi menatapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 153
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152