Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 151

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 151 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode di mulai saat Romi berkata apa yang dia lakukan adalah sebuah kecelakaan. Dia mengatakan tidak, aku tidak setuju. Mrs. Bhalla bertanya mengapa kemudian Anda bersembunyi. Romi mengakhiri panggilannya. Bunty bertanya apa yang terjadi. Romi mengatakan Aku tidak dapat menjelaskan kebenaran kepada ibuku. Simmi bertanya kepada Mrs. Bhalla apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan Romi anak yang baik dan tidak akan melakukan kecelakaan itu. Simmi berkata aku juga berfikir seperti itu. Ibu Bhalla mengatakan tapi dia yang membuat MMS, saya terlalu memanjakannya, aku adalah seorang wanita dan tidak bisa mengajarinya bagaimana untuk menghormati seorang wanita, saya merasa malu. Simmi meminta dia untuk tidak marah dan memukulinya ketika dia datang. Ibu Bhalla mengatakan kapan dia akan datang. Simmi mengatakan biarkan Romi berada di rumah kebun dan kami akan memanggilnya dalam beberapa hari.

Raman mendengar pembicaraan itu dan pergi. Dia datang ke kamarnya. Ishita berbicara kepadanya. Dia mengatakan dia harus pergi untuk menangkap Romi. Ishita berkata di mana Anda akan mencarinya. Raman mengatakan dia bersembunyi di rumah Bunty, aku akan mencari dia. Dia bertanya aku akan pergi bersamamu. Raman berkata jangan, aku akan membawa dia sendirian, dan kamu harus menjaga Amma, dia membutuhkanmu. Ishita memasak untuk Raman dan Amma dengan pembantunya. Ruhi menyapa Ishita dan Raman. Ishita membungkuskan makan siang dan memberikannya kepada Raman. Ruhi berkata Papa, apakah kamu akan ke kantor. Raman berkata bawalah tiffin ini pergi ke sekolah, aku tidak menginginkannya. Ishita mengatakan saya telah membuat ini dengan penuh cinta dan tidak menginginkannya. Ruhi meminta dia untuk memberikan makan siang kepada anak baik (Romi). Raman akhirnya membawanya. Ishita meminta dia untuk tidak terlalu marah pada Romi.

Raman melihat dalam tiffin dan di dalam berisi khichdi dan sup. Ishita memanggil Raman dan bertanya apakah Anda membawa makanannya, itu adalah makanan paling favorit, saya telah mencampur chat masala dalam telur dan buah-buahan kering di dalam halwa. Dia bilang aku telah mendapatkan  khichod dan sup di sini. Ishita mengatakan Ayyo, itu berarti tiffin Amma yang tertukar dengan punyamu. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 151