Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 15

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 15 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman membawa bersama lesung dan Ruhi dengan dia untuk acara penghargaan. acara ini telah dimulai  Ashok dan Shagun sudah tiba. Berikutnya yang datang, Prateek dan Ishita. Akhirnya, Raman masuk dengan Dimple dan Ruhi. Dimple begitu bersemangat. Reporter itu lari ke Raman. Ishita dan Shagun melihat Raman dengan Dimple dan melihatnya. Raman melihat Shagun dan Ashok. Ashok mengatakan Raman punya perusahaan, ia tidak akan mendapatkan penghargaan, begitu baik yang dia memiliki seseorang dengan dia. Shagun mencoba untuk melihat Ruhi. Ashok bertanya apa yang terjadi, lakukan kenangan lama datang di flashdisk. Shagun mengatakan silakan, anak saya di sana, saya sedang melihatnya.

Ashok mengejek dia mengatakan Anda peduli padanya, benar? mengapa Anda meninggalkannya. Shagun bilang aku melakukan semua ini untuk Anda. Ishita mengatakan demikian Raman datang bahkan di sini. Acara penghargaan dimulai. Mr. Mathur mengatakan pada Raman bahwa kompetisi ini adalah antara Anda, Ashok dan saya. Pembicaraan Dimple ke Shagun tentang saree dan bertanya dapat saya mengambil foto Anda. izin Shagun. Raman menatap Shagun. Mathur mengatakan biarkan yang terbaik menang manusia. Ashok lebih percaya diri dan mengatakan saya akan menang lagi tahun ini dan aku terus berada dalam  pesta di rumah saya. Mathur mengatakan selamat di muka.

Ruhi melihat Ishita dan Ishita menunjukkan pada Ruhi bagaimana memiliki sup. Shagun melihat Ruhi dan khawatir. Ashok mengatakan seseorang membantu gadis itu, sup panas. Raman menawarkan bantuan tapi Ruhi kata papa, aku akan melakukannya, terima kasih. Ishita mendengar ini dan menandatangani Ruhi bagaimana memiliki sup. Yeh Hai Mohabbatein ............ dimainkan .... Semua orang kagum melihat sikap Ruhi dan mengatakan saya pikir ibumu mengajarkan Anda ini. Raman mengatakan ibu Ruhi ini tidak punya waktu untuknya, ibuku mengajarinya ini. Shagun mendapat ejekan ini dan melihatnya.

CEO Terbaik Award tahun pergi ke ............ itu telah pergi ke Ashok sejak delapan tahun. tapi ...... .. pengumuman dibuat dan penghargaan pergi ke Raman Kumar Bhalla. Shagun dan Ashok terkejut. Raman menunjukkan wajah percaya diri dan memandang mereka menyatakan mereka kemenangannya. Raman bangkit dan Ishita juga bertepuk tangan untuknya. Raman berhenti dan mengatakan Ashok tidak perlu khawatir tentang anak dan khawatir tentang dirinya, bahkan supnya panas dan mungkin membakar tangannya. Ashok marah dengan godaan ini. Mihir datang dan memeluk Raman memberikan selamat pada dia.

Mihir memanggil Mrs. Bhalla dan memberitahu padanya bahwa Raman mendapat penghargaan Terbaik CEO. Ibu Bhalla senang dan mengatakan ini untuk semua orang di rumah. Raman menerima penghargaan. Ibu Bhalla mengatakanpada  Ruhi saya beruntung baginya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Raman berkat semua orang dan berpikir bagaimana Ashok digunakan untuk menang dan ia digunakan untuk bertepuk tangan untuknya. Ashok pernah memberikan penghargaan untuk Shagun merasakannya. Raman mengatakan kepadanya bahwa dia beruntung memiliki bos seperti dia. Raman senang dengan Shagun tapi dia menipunya begitu buruk.

Raman mengatakan yang benar bahwa seorang wanita di balik kesuksesan seorang pria, saya ingin memberikan kredit kepada istri saya, dia selalu diharapkan ini dari saya, saya pikir saya di sini karena dia, saya pikir kita harus bertepuk untuknya juga . Shagun terkejut melihat Ashok pergi marah. Dimple mengirimkan foto ke Simmi dan berbicara dengannya di telepon. Simmi bertanya mengapa Anda mengirimkan saya foto ini. Dimple mengatakan tentang desain saree dan dia menyukainya. Simmi mengatakan kau tahu wanita itu, dia Shagun. Dimple tidak mengerti Simmi. Smmi mengatakan dia Shagun, ini ibu Ruhi.

Ruhi mendengar bahwa ibunya memakai saree oranye dan pergi untuk menemukannya. Ashok marah dan pergi. Ruhi mencari keluar untuk ibunya. Ashok berbicara dengan Shagun. Ishita melihat Ruhi tidak melihat di mana saja, dan berpikir ke mana dia pergi. Ishita bertanya pada Dimple mana Ruhi. Dimple mengatakan mungkin dia pergi untuk mencari keluar untuk ibunya. Ishita meminta dia kesini. Dimple mengatakan ya, Shagun, apakah Anda tidak melihatnya, dia duduk di sini. Ishita bertanya apakah Anda yakin dia pergi keluar untuk melihat ibunya. Dimple bertanya mengapa Anda menunjukkan minat dalam Ruhi. Ishita mengatakan pada Prateek dia akan kembali dalam dua menit dan pergi untuk melihat Ruhi.

Ruhi masuk ke sebuah ruangan dan terkunci. Ashok berpendapat dengan anggota juri bahwa mereka tidak memilih dia. Juri mengatakan Raman lebih baik daripada Anda dan menantangnya untuk menang tahun depan jika memungkinkan baginya. Ashok marah dan berpendapat dengan Shagun. Para wartawan bertanya pada Raman tentang istrinya. Raman mengatakan dia meninggalkan saya dan bertanggung jawab untuk kesuksesan saya dan dia pergi menantang potensi saya. Ashok marah pada Shagun untuk menantang potensi Raman ini. Shagun pergi dengan kemarahan melihat Ashok begitu kasar. Shagun dan Ashok memiliki argumen atas Raman. Ishita melihat keluar untuk Ruhi dan menemukan dia terkunci di kamar. Ishita berbicara dengannya mencoba untuk tetap normal dan dia berpikir untuk membuat Ruhi segera bebas.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 16
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 15