Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 149

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 149 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Raman berkata pada keluarganya bahwa Romi yang membuat MMS Mihika ini, dan ketika Amma tahu ini dan dia sedang menuju ke Ishita untuk mengatakan padanya, dia tau Amma kecelakaan. Mr. Bhalla marah. Ibu Bhalla mulai menangis dan mengatakan apa yang telah dia lakukan, itu dikarenakan perusahaan yang buruk, saya akan menjelaskan kepadanya. Raman berkata tidak, ia akan dihukum sekarang, adalah sebuah kesalahan jika kami untuk memberinya pegangan longgar, saya akan membawa dia ke jalur yang semestinya. Mr. Bhalla meminta Raman untuk memanggil Romi. Raman bertanya Simmi. Simmi bilang aku tidak tahu tentang dia. Raman mengatakan baik-baik sajakamu jangan khawatir Ishita dan Romi berpendapat. Mr. Bhalla mengatakan mengapa Anda tidak bertanya padanya, kemana dia pergi.

Simmi bilang aku tidak tahu dia melakukan hal ini, Ishita memarahinya dan dia pergi. Simmi bilang aku sangat mengkhawatirkan Romi. Diapun pergi. Raman mengatakan dia tidak memberitahu saya, saya akan memanggil teman-temannya, siapa tau mereka mengetahuinya. Appa datang dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan ya. Appa bilang aku akan bertemu Madhu, dia baik-baik saja dan akan segera pulang. Raman mengatakan mari kita pergi ke rumah sakit, sekarang. Raman mengatakan ayahnya memberitahu dia jika Romi memanggilnya. Dia pergi. Ibu Bhalla menangis. Simmi membawa air minum untuknya. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak percaya Romi bisa melakukan hal ini, ini adalah dosa besar, saya juga memiliki dua anak perempuan, pikirkan apa yang terjadi jika seseorang melakukan ini dengan Rinki, ia telah menodai nilai-nilai yang saya berikan.

Simmi mengatakan jangan menyalahkan diri sendiri, orang-orang berfikir buruk dan itu adalah sebuah darah panas dalam dirinya, ia tidak menyadari apa yang dia lakukan. Ibu Bhalla mengatakan apa yang dia lakukan dengan ibu Ishita, karena dia berhubungan dengan kita sekarang. Dia mengatakan jika Raman menemukan dia, ia akan membunuhnya. Simmi mengatakan ia tidak akan menemukannya dengan begitu mudah. Ibu Bhalla bertanya apa yang kamu sembunyikan. Simmi mengatakan saya yang menyuruh Romi lari.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 150
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 149