Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Raman berkata mengatakan Shagun sedang kerja dan aku akan pergi ke pengerjaan teater. Dia tertawa. Dia mengatakan ketika dokter memberi saya Adi, itu adalah obat penenang. Ishita mengatakan akan menarik sekali, memiliki bayi pertama. Raman mengatakan ya, saya tidak percaya itu. Dia mengatakan kamu benar-benar gila. Dia mengatakan mungkin, itu anak pertama saya. Dia bilang aku masih marah soal Adi dan menangis. Dia menatapnya dan berterima kasih. Dia mengatakan kamu melakukan begitu banyak, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak keluarga sebelah saya. Dia bilang aku bahkan tidak bisa membayangkan jika kamu tidak menyelamatkan Amma. Dia bilang ini tidak akan terjadi untuk Amma. Dia berkata kamu yang membayar tagihan. Dia bilang itu pinjaman dan saya akan mengambil dengan bunga, jangan memberikan ceramah dan memanggilku Ravan Kumar.

Dia berkata kamu tidak akan mendapatkan bunga dan jumlah pokok. Mereka tertawa. Raman terasa mengantuk dan Ishita duduk dengan disampingnya untuk memberikan kepalanya bersandar di bahunya. Mereka pun tidur sampai pagi datang dan perawat membangunkan mereka. Dia mengatakan Amma sadar sekarang. Ishita dan Raman tersenyum. Ishita pergi untuk berbicara dengan Amma. Amma mencoba untuk memberitahu dan berkata laptop.

Dia mengatakan Romi. Ishita bertanya apa itu laptop Romi ini melakukan dengan kamu. Amma kata MMS. Ishita terkejut dan meminta yang. Mihika? Ishita mengatakan ini yang ada dalam laptop Romi? Apakah kamu yakin? Amma mengatakan ya. Ishita bilang aku tidak percaya ini, Romi membuatkan Mihik MMS. Raman datang dan bertanya bagaimana kabarmu Amma sekarang. Hee melihat Ishita menangis dan bertanya mengapa Amma menggunakan nama Romi ini. Dokter mengatakan selamat, doa-doa kamu terkabulkan, dia menjadi sadar segera, saya akan mengirimnya ke ruang MRI.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 148
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147