Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita berpikir untuk mengubah gaun yang modern. Dia melihat Raman di kamar dan terkejut. Raman terkejut melihatnya. Ishita berbalik dan bertanya kepadanya bagaimana ia terlihat di gaun itu? Dia mengatakan, cermin ku mengatakan aku terlihat baik. Raman mengatakan selamat. Raman berpikir bagaimana dia cocok di gaun yang kecil itu, ada sesuatu yang mencurigakan. Dia memuji dirinya sendiri dan dia mengatakan jangan lupa kau bisa keluar dari itu dalam kebahagiaan, hal kebahagiaan Ruhi untuk ku. Dia membungkuk dan melihat kotak jahitan di bawah tempat tidur. Dia mengatakan jadi ini, dia membuat gaun longgar, aku akan membuat dia untuk mengakuinya.

Raman berhenti pada tombol kemejanya dan mengatakan omong kosong, itu pecah. Ishita bilang aku akan menjahitnya. Raman bilang aku akan mengelolanya. Raman bertanya ke mana kotak jahitannya. Ishita mengatakan di sana, periksa sana. Raman mengatakan tidak ada. Ishita bilang aku mengubah gaun itu pada malam hari. Raman mengatakan kau mengubah gaun itu di malam hari dan menyembunyikan kotaknya. Dia mengatakan orang yang menipu tidak disebut pemenang, tapi pecundang, kau pembohong. Ishita bilang aku .... kau bilang aku ... .. apa? Dia mengatakan kau yang memberi ku baju. Dia bilang aku tidak akan, menjahitnya seperti ini. Hasne laga chehra .................. ..plays ............ Dia jahitan tombol. Sementara Raman menatapnya.
Raman yang berdiri dekat dengannya. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ................... Dia mengatakan kau tidak memiliki kekuatan untuk menerima kesalahan mu lagi kau akan berkata maaf dan menerima mu gemuk. Ishita mengatakan melihat diri sendiri, kau begitu gemuk. Dia mengatakan 360 derajat, melihat sisi mu, bahkan dari belakang. Raman mengatakan saat kau melihat saya. Dia bilang aku melihat mu ketika kau memberikan ceramah panjang, aku melihat hal-hal ini pada waktu itu. Dia bilang aku berangkat sekarang selama dua hari, merawat, lain kau akan perlu seprei untuk menutupi diri. Ishita mengatakan aku begitu gemuk.

Raman meminta Parmeet untuk bersiap karena ia akan membuat sebuah proyek untuknya ketika ia kembali. Ruhi berbicara kepada Raman dan memintanya untuk segera kembali. Dia bertanya apakah kau melihat Ishita dengan gaun hijau. Raman mengatakan ya. Dia bilang aku merindukanmu. Raman bilang aku merindukanmu juga, aku berjanji akan datang kembali dalam dua hari. Ruhi meminta Ishita mengenakan gaun ini dan datang dengannya. Ishita mengatakan tidak, aku tidak memiliki kebiasaan tersebut. Ruhi menegaskan. Ishita berkata bos ok. Ruhi mengatakan baiklah, pertama mari kita pergi ke Amma.

Raman tiba di Mumbai dan berlaku untuk pertemuan. Ashok juga ada. Kesepakatan itu pergi ke Raman dan Ashok bergabung sebagai mitra junior. Ashok mengatakan apa ini, aku bisa melakukannya sendiri. Mereka mengatakan melihat catatan mu, kami pikir kami tidak akan memberikan kontrak ini. Raman setuju untuk bermitra dengan Ashok dan membuat kondisi nya. Ashok mengatakan lihat proposal ku, bagaimana kau bisa mengambilnya dari ku. Nyonya Smith mengatakan Raman adalah yang terbaik. Raman melihat Ashok. Ashok merasa cemburu dan datang ke Raman. Raman ejekan dia. Mereka mengambil gambar bersama-sama.

Parmeet melihat Bapak dan Ibu Bhalla sibuk di kamar mereka. Ia berpikir tentang Ishita yang mengenakan gaun barat. Dia menayakan pembantu tentang Ruhi. Dia mengatakan yang baik tidak ada yang mengawasi ku, aku harus pergi ke Ishita. Dia menyebut Sarika dan meminta Ishita untuk mengatakan aku pasiennya. Sarika mengatakan dia meninggalkan rumah. Dia bertanya bagaimana kabarmu, kau bekerja dengan baik atau aku bantu. Dia mengakhiri panggilan. Dia tertawa. Simmi datang kepadanya dan mengatakan aku akan melihat seri favorit ku dengan ibu. Dia pergi. Pelayan mengatakan kepada Parmeet bahwa dia meninggalkan rumah. Parmeet senang bahwa semua orang sibuk, tidak ada satu ahs waktu untuk Ishita kecuali aku.

Ashok dan Shagun datang ke pesta. Ashok menemui semua orang. Raman bertemu dengan nyoya. Smith. Shagun bertemu temannya Ranveer yang datang dari AS setelah 10 tahun. Dia bertanya tentang Raman. Dia bilang dia melihat seorang pahlawan, tidak ada yang berpikir bahwa Raman akan datang ke tempat ini, cinta mu mendukungnya. Raman mengatakan kau salah. Dia memeluk Raman. Raman mengatakan dia meninggalkan ku, kami sudah bercerai sekarang, dia adalah pacar Ashok, dan aku menikah lagi, kau harus menemui hidup ku, dia tidak bagus. Dia memuji Ishita dan mengatakan dia tidak meninggalkan aku di saat aku dalam keadaan buruk . Shagun datang ke Ashok dan melihat dia menggoda dengan seorang gadis.

Shagun marah pada Ashok dan mengatakan aku tidak percaya ini. Dia mengatakan ini bahwa menggoda itu sehat. Dia mengatakan bahkan aku melihatmu memeluk pria itu dan Raman juga ke sana dengan mu. Raman mengambil minuman ringan dan bilang aku berjanji putri ku bahwa aku akan berhenti minum. Shagun mendengar ini. Pelayan membawa paneer untuk Raman. Shagun mengatakan dia tidak makan paneer. Raman mengatakan pilihan ku telah berubah. Dia makan paneer dan mengejutkan Shagun. Shagun mengatakan kepada Ashok bahwa dia pergi ke kamar Adi. Ashok sibuk menggoda. Parmeet memiliki hadiah untuk Ishita dan mengatakan datanglah Ishita, aku sedang menunggu mu, jangan cemaskan suami mu, jangan khawatir, jadi aku harus melakukan semuanya. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 111
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110