Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 109

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 109 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Bala mengatakan kepada Ishita bahwa sekarang kau telah menerima Raman dan keluarganya dengan benar-benar. Mereka juga telah menerima mu. Dia mengatakan tetapi mereka memiliki beberapa harapan. Dia mengatakan kau telah diberikan anugrah menjadi seorang ibu, jangan menyalahkan diri sendiri, kau tidak bersama, kau seorang wanita yang lengkap, dokter yang baik, putri, mencintai dan ibu peduli. Dia mengatakan berpikir, apa yang kau lakukan untuk mereka dan apa yang dapat kau lakukan. Dia bilang aku memiliki rantai untuk Vandu dan dia menayakan ku dari mana uang datang, aku tidak mengatakan padanya bahwa aku memecahkan FD, senyumnya tak ternilai harganya. Dia mengatakan kalian berdua manis. Dia mengatakan kau juga manis, manis ke Ruhi dan Raman cinta. Dia membuatnya tersenyum. Ishita tertawa dan mengatakan aku merasa senang berbicara dengan mu, perspektif masalah berubah dan masalah berakhir, kau yang besar.

Ruhi dan Raman datang untuk membeli pakaian untuk Ishita. Ruhi meminta gadis itu untuk menunjukkan gaun barat. Bahkan Shagun datang ke toko yang sama. Raman dan Ruhi memeriksa beberapa gaun. Raman mengatakan aku tidak mengerti, kau lihat. Shagun melihat Raman dan Ruhi. Raman memilih beberapa dan Ruhi tidak menyukainya. Ruhi mengatakan bagaimana jika kita yang akan mengejutkan Ishita seperti yang kita tidak tahu warna favoritnya, pilihannya. Raman bilang aku punya ide. Dia menyebut dan meminta warna favoritnya. Ishita mengatakan mengapa. Ishita berkata hijau. Ruhi memilih gaun hijau. Raman bertanya apa ukuran yang kau pakai. Ishita berkata S. Raman mengatakan aku tidak meminta ukuran masa kecil mu, apa yang kau pakai sekarang. Ishita berkata S. Dia mengatakan akankah kau muat di dalamnya. Ishita bilang dia pikir aku memiliki lemak.

Shagun datang ke Ruhi. Ishita mendengar suara nya. Raman berakhir panggilan. Ishita berpikir mengapa Shagun di sana, aku tidak peduli, hidup mereka. Ruhi mengatakan kepada Shagun bahwa mereka datang untuk mengambil gaun untuk Ishita. Shagun mengatakan tapi dia tidak mengenakan pakaian Barat. Ruhi mengatakan dia memakainya dan tampak seorang malaikat. Raman meminta gadis itu untuk menunjukkan gaun mahal karena ia ingin gaun terbaik bagi istrinya. Shagun terkejut. Raman melihat gaun biru dan mengatakan warna favorit ku, mengambil ini. Ruhi mengatakan oh. Romi berbicara dengan teman-temannya dan mengatakan aku ingin tahu apa yang ada di dalam pikiran Bala. Dia menabrak Bala. Dia menyapanya. Bala berkata kepada Romi, Gulung ada 30. Dia mengatakan apa yang kau pikir aku tidak akan tahu apa-apa, aku tahu segalanya, kau telah mengirim uang kepada ku. Romi mengatakan bukan aku, jangan katakan ini kepada Raman.

Bala tertawa dan mengatakan kau takut, rileks, aku tidak akan memberitahu siapa pun, kita adalah bagian dari keluarga, aku tidak ingin Raman menendang mu keluar dari rumah, karena kau telah memberi ku banyak, aku memang di sisi mu . Romi sangat senang. Bala mengatakan memungkinkan membuat rencana dan bertemu dengan minum kopi. Vandu dan Shravan datang dan Bala pergi. Romi merasa beruntung. Vandu bertanya kepada Bala apa yang ia bicarakan dengan Romi. Bala terletak padanya. Mereka pergi. Bala berpikir aku harus menangkap seluruh geng dengan papan lain untuk bukti yang akan menyalahkan Vandu.

Ruhi meminta Ishita untuk pergi dan bertemu Raman. Ishita bertanya kejutan apa. Ruhi meminta dia untuk pergi. Ishita mengatakan baiklah aku akan pergi. Ishita datang ke Raman. Dia bilang aku tahu apa yang kau lihat, di sini, untuk mu. Ishita mengatakan hadiah untuk ku. Dia mengatakan kepada Ruhi untuk membawanya, bukan aku. Dia melihat gaun hijau dan mengatakan warna yang bagus. Dia melihat nya Barat dan mengatakan bagaimana kalian berpikir. Dia mengatakan tidak melihat bahenji, Ruhi membawanya, memenangkan;  kau memakainya. Ishita bilang aku akan memakainya, gaun yang cantik tersebut. Ruhi menjadi bahagia. Ishita bertanya apakah kau yang memilihnya atau dibantu oleh seseorang. Ruhi mengatakan aku yang memilih, Shagun ada di sana tapi Papa tidak berbicara dengannya. Ishita mencium tangannya. Raman terlihat padanya.

Ruhi meminta dia untuk memeriksa keduanya. Ishita mengatakan dua gaun, adalah sesuatu yang istimewa. Raman mengatakan aku membawa satu ini. Ruhi bertanya mana yang kau suka. Ishita bilang aku akan melihat. Dia melihat satu biru dan ukuran menengah. Dia bilang aku suka gaun hijau. Ishita mengatakan pergi dan kita cari makan, kami akan datang. Ruhi meminta Ishita untuk memakainya besok. Ishita mengatakan janji. Raman mengatakan akankah kau muat di dalamnya, satu kecil. Dia mengatakan jika salah satu media ini longgar, maka kau akan membeli yang baru lagi untukku.

Ishita melihat Raman tidur. Ishita mengambil gaun hijau dan melihat betapa singkat itu. Dia melihat yang sangat kecil dan mengatakan bagaimana aku akan masuk ke dalam ini, ia melihat ukurannya S. Dia mengatakan apa yang akan aku lakukan sekarang. stucks tangannya, dia mengatakan bagaimana tubuhku akan masuk. Dia mencoba tapi gagal. Dia mengatakan jika Raman tahu gaun ini tidak cocok, ia akan senang dan mengejekku. Dia mendapat ide untuk membuatnya besar.

Ishita datang dalam ruangan dan mulai membuat gaun yang lebih luas. Yeh Khatti meethi takraar hai ya pyaar .................. ..plays ............... Dia melompat gembira dan mengatakan sekarang aku akan menunjukkan kepada Raman bagaimana dengan mudahnya aku cocok dalam ukuran S. Dia tertawa. Dia menyembunyikan kotak benang di bawah tempat tidurnya dan ia pun tidur.

Ishita tengah bersiap-siap dengan gaun barat dan menunggu Raman. Simmi dan ibu. Bhalla bertanya apa yang terjadi pada mu. Ishita mengatakan sebenarnya ...... Parmeet melihat dirinya dan mulai menatap. Ishita mengatakan Ruhi membawa ini untuk ku dengan cinta. Simmi berkata Raman kiri. Parmeet tersenyum melihatnya. Simmi memuji Ishita dan ibu. Bhalla mengatakan kau terlihat cantik. Ishita mengatakan terima kasih, aku akan berubah. Ruhi melihat dirinya dan mengatakan kau terlihat baik.

Dia mengatakan Papa membawa ini untuknya. Ishita mengatakan rahasia kami nya. Parmeet mengatakan Raman aneh, ia memberikan istri pakaian tersebut dan meninggalkannya sendirian dan pergi keMumbai. Dia pikir hari ini aku akan melihat Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 110
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 109