Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 108

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 108 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman membawa Shagun. Dia mengatakan Shravan merasa kurang, dia menggoda Ruhi juga. Dia ejekan Vandu untuk pola asuh yang salah. Vandu berpendapat dengan nya dan mengatakan kau tahu Ruhi dan Shravan saling mencintai, bahwa perkelahian mereka yang tak berdosa. Ishita ejekan dia tentang penawaran, ketika ia menggunakan Ruhi lagi dan lagi. Dia mengatakan kita harus berbicara dengan kepala sekolah. Raman mengatakan Adi adalah anak ku, aku akan melihat bagaimana Shravan belajar di sekolah. Shagun berpikir wow Adi, kau melakukan apa yang kami tidak bisa melakukan, kau telah menghancurkan kehidupan Raman. Kepala sekolah bertanya kepada mereka apa yang harus mereka putuskan, Ishita ejekan Raman dan Shagun. Raman mengatakan tahu cerita pertama, itu kesalahan Shravan, dia bisa mengalahkan Adi di masa depan, itu harus berhenti. Shagun mengatakan mengapa untuk memanggil mereka ke sini, silahkan mengambil tindakan. Raman mengatakan aku tahu Adi ku, itu akan menjadi kesalahan bagi Shravan, mari kita memanggilnya. Vandu mengatakan ya, kita akan tahu segalanya.

Shravan bersama dengan Ruhi. Ruhi melihat Adi dan semua orang. Vandu bertanya kepada Shravan mengapa ia memberitahu Adi dengan kata-kata buruk. Raman meminta Adi untuk membiarkannya berbicara. Raman bilang aku yakin bahwa ini bukan kesalahan mu. Adi akan tegang. Shravan memegang telinganya dan berkata maaf, aku tidak tahu kata-kata itu benar-benar buruk. Ruhi bertanya kepada Shravan untuk memberitahu bahwa anak laki-laki senior memukulinya. Adi mengatakan Ruhi akan kau  mengambil sisinya, kau tahu dia berbohong. Ruhi mengatakan ia bertarung dengan ku tapi dia tidak berbohong. Vandu meminta Shravan untuk memberitahu. Shravan berkata kepada Adi dan teman-temannya intimidasi ku, mereka takut teman-teman ku dan memukul ku. Adi mengatakan dia berbohong. Shravan mengatakan ia berbicara buruk tentang Appa jadi aku marah. Shagun mengatakan dia berbohong.

Raman mengatakan biarkan dia bicara. Dia mengatakan kepada Adi kenapa kau berbohong, aku akan membuktikan bahwa kau itu tidak bersalah, menelepon teman-teman Adi. Shagun mengatakan mengapa. Raman mengatakan biarkan aku menangani hal ini. Adi mengatakan silahkan selesaikan ini. Raman mengatakan aku tahu anak aku tidak bisa bersalah, jangan takut, buktikan bahwa mereka salah, katakan nama teman mu. Ishita mengira aku yakin Raman mengerti segala sesuatu bahwa Shagun telah melakukan semua ini. Adi mengatakan aku tidak akan menyebut mereka. Raman mengatakan panggil mereka. Adi mengatakan aku telah dipukuli Shravan. Raman bertanya mengapa. Adi bilang aku melihat dia menari dengan Ruhi di video pernikahan mu. Adi mengatakan aku benci dia. Raman mengatakan cukup Adi, aku tahu kau kesal dengan ku, tetapi kau tidak bisa marah pada anak ini. Dia mengatakan kami mencintaimu, aku tahu ibumu diisi racun di dalam hati mu terhadap ku, tapi aku ingin memberitahu mu Papa tidak salah, mudah-mudahan suatu hari kau akan memahami ku.

Dia bilang aku mencintaimu, apa yang kau lakukan itu adalah salah, tapi kami tidak akan menghukum mu, semua orang membuat kesalahan, yang baik untuk menerimanya, kau tahu bahwa kau harus mengatakan maaf sekarang. Raman ejekan Shagun dan mengatakannya dan memberitahu untuk memaafkan Shravan, Ishita dan Vandita auny. Ishita berpikir tentang Raman yang membuat Ishita meminta maaf kepada Adi. Raman meminta Shagun untuk tetap keluar dari ini. prinicipal meminta Adi untuk meminta maaf. Raman mengatakan lagi kau bisa menghukum Adi. Shagun marah. Raman mengatakan jika kau ingin tinggal di rumah ini, kau harus minta maaf. Shagun berpikir Raman bertindak seperti Ishita.

Adi meminta maaf kepada Shravan dan mengatakan aku seharusnya tidak berperilaku seperti ini dengan mu. Raman mengatakan meminta maaf juga kepada mereka. Adi meminta maaf kepada Ishita dan Vandu. Shagun mengatakan cukup kuliah sekarang, mari kita pergi Adi. Dia membawa Adi dan pergi. Kabhi kam na hogi kamu chahatein .................. yeh hai Mohabbatein ............... .plays .................. Ishita melihat Raman. Shagun membawa Adi ke mobil. Raman bertanya kau baik-baik saja. Dia mengatakan selamat, kau membalas dendam dari anak mu. Dia mengatakan permainan yang dimainkan dengan baik. Dia bilang aku telah belajar ini dari mu, tetapi bagaimana kau menjadi begitu lemah, kau jatuh begitu rendah bahwa kau menggunakan anak mu, Adi adalah seorang anak, tidak menggunakannya. Shagun mengatakan tutup mulut, kau membuktikan bahwa Ishita penting bagi mu dari pada Adi. Ishita mendengar mereka berbicara. Shagun; atap.

Ishita berkata kepada Raman dan tersenyum. Dia mengatakan kau mengambil keputusan yang baik. Dia bilang aku melakukan ini untuk membuat Adi benar, aku tidak akan meninggalkan Shravan jika dia menggoda Ruhi. Dia tersenyum. Ruhi berpikir mengapa Shagun memberitahu Ishita Bahenji. Ibu Bhalla datang ke Amma untuk berdebat dengan dia tentang Shravan dan Adi bertengkar. Amma berpihak kepada Shravan. Ibu Bhalla mengatakan itu berarti Shravan telah menggunakan kata-kata yang buruk untuk Raman. Amma katanya berkata maaf. Romi datang kepada mereka memegang kepalanya melihat mereka melawan. Romi mengatakan ibu pulang. Amma mengatakan tentang skandal kertas kebocoran yang mereka tidak melihatnya. Ibu Bhalla bilang aku tahu bahwa Shravan menggunakan kata-kata yang buruk. Shravan datang. Amma meminta dia untuk berbicara dengan baik dengan Shravan.

Vandu berkata tenang. Dia meminta Romi untuk membawa ibunya pulang. Romi mengatakan pulang. Amma panggilan lemak ibu. Bhalla. Ibu Bhalla menimbulkan lagi dan Romi menarik dia. Amma tersenyum.

Simmi mengatakan ibu. Bhalla bahwa Ishita tidak hamil. Tuan. Bhalla mengatakan mungkin beberapa keajaiban bisa terjadi. Ibu Bhalla mengatakan aku berharap Adi kembali. Raman dan Ishita pulang dan mendengar ini. Dia bilang aku bilang ada namun tidak akan ada keajaiban. Dia mengatakan Ishita bahwa ia menyuruhnya untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran. Dia menegurnya. Ruhi menunjukkan icecream kepada mereka dan mengatakan Shravan memberinya. Dia meminta Raman untuk membawanya ke suatu tempat. Raman tertawa. Raman mendapat panggilan Mihir. Mihir meminta dia untuk meninggalkan Mumbai karena pertemuan yang ada. Dia mengatakan jika kita mendapatkan kontrak, itu akan menjadi proyek terbesar bagi perusahaan kami. Raman memberitahu semua orang bahwa ia akan ke Mumbai selama dua hari. Parmeet mendengar ini.

Ruhi meminta Raman untuk datang dengan nya. Dia membawanya. Parmeet berpikir Raman akan ke Mumbai, sekarang Ishita akan sendirian, bahwa tugas ku untuk melakukan timepass nya. Bala menemui Ishita dan mengatakan semuanya yang baik beres di sekolah, apakah ada masalah dengan Raman? Dia bilang aku harus berbicara dengan mu. Ishita menangis. Bala memberinya tisu dan meminta dia untuk berbagi dengannya. Dia mengatakan saat Ruhi datang dalam hidup ku, aku lupa bahwa aku tidak bisa menjadi seorang ibu, dan sekarang aku khawatir tentang hal itu. Dia mengatakan mereka terluka karena aku, aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk mereka, aku begitu tak berdaya. Bala bilang aku senang melihat mu seperti ini, kau telah ditangani mereka karena orang tua mu, kau telah menerima mereka. sekarang dia bilang kau, Raman, istri dan menantu mereka.

Raman dan Ruhi berada di jalan. Raman bertanya kepada Ruhi apa yang harus kau beli untuk Ishita. Dia mengatakan pakaian. Dia mengatakan kepadanya ia memiliki banyak pakaian. Dia bilang dia tidak memiliki gaun. Dia mengatakan padanya ia tidak memakai gaun. Dia bilang pada raman, bahwa ishita akan memakainya jika aku mengatakan, aku ingin menunjukkan padanya bukan bahenji. Raman mengatakan kapan kau mendengar ini. Dia mengatakan Shagun memanggilnya. Raman mengatakan ya dia cukup. Ruhi mengatakan demikian kau mencintainya, kita harus menunjukkan kepada Shagun bahwa Ishita bisa memakai gaun dan terlihat cantik. yeh hai Mohabbatein ............... memainkan .............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 109
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 108