Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 107

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 107 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Adi membuat milkshake untuk Shagun. pembantu bilang aku akan membuatnya, dia akan memarahi kita jika dia melihat kau yang membuatnya. Adi mengatakan tidak, dia akan melupakan segalanya ketika dia minum ini. Shagun melihat Raman dan Ishita di CD pernikahan dan marah. Adi datang dan mengatakan bungkam kejutan untuk mu. Dia melihat video dan bertanya mengapa kau melihat ini, bagaimana kau mendapatkan ini. Shagun mengatakan kau tidak melihatnya, kau akan marah. Dia mengatakan kau membuat milkshake favorit ku, bagaimana manis. Adi mengatakan memberitahu aku, soal video pernikahan ini. Shagun bilang aku tidak ingin kau melihat video ini, karena ia adalah ayahmu, dia memberikan ini kepada ku, aku pergi untuk mengambil DVD untuk olahraga tetapi ia memberi ku untuk menyakiti ku. Adi marah dan melihat video. Dia melihat Ruhi dan Shravan.

Adi bertanya siapa dia. Shagun mengatakan anak Ishita. Adi mengatakan ok. Shagun bertranya kau tahu dia. Adi terlihat padanya. Ishita meminta Raman untuk datang tepat waktu karena mereka harus pergi untuk wawancara Ruhi. Ruhi mengingatkan dia dengan gaun barunya. Ishita meminta Raman untuk mengantarkan mereka ke mal. Parmeet bilang aku akan datang dengan mu. Ishita mengatakan tidak. Raman mengatakan terima kasih, kau membawanya. Raman mengatakan kau dapat bergabung dikantor ku, proyek baru ku dimulai, aku membutuhkan orang yang dapat diandalkan dan kau akan menjadi yang terbaik. Semua orang mendapatkan bahagia. Parmeet berkata kepada Raman dan mengatakan Ishita telah melakukan begitu banyak hal untuk kami dan sekarang kau. Raman pergi. Parmeet meminta Tuan. Bhalla dapatkah aku membawa mobil mu. Simmi bilang aku juga akan datang. Ishita mengatakan baik datanglah dengan kami.

Parmeet meminta Simmi untuk membawa bayi ke klinik. Simmi mengatakan baiklah, aku akan pergi dengan ibu. Parmeet bilang aku akan membawa sesuatu untuk mu. Ishita bilang aku akan membawa tas ku. Mereka pergi bersama Ruhi. Ishita berbicara kepada Sarika dan mengatakan untuk membatalkan janji ku. Parmeet melihat Ishita dan mencoba untuk menyentuh tangannya. Dia mengatakan maaf, nyaman. Dia bilang aku memang nyaman. Ishita mendapatkan gaun itu dan meminta Ruhi untuk mencobanya. Ruhi pergi. Parmeet melihat Ishita dan menyentuhnya dan meletakkan gaun pada dirinya. Dia merasa buruk dan bertanya apa yang kau lakukan. Dia mengatakan aku membeli ini untuk Simmi. Dia memegang tangannya dan memintanya untuk mencobanya untuknya. Ishita marah. Ruhi datang mengenakan gaun itu. Ruhi bertanya bagaimana aku. Ishita mengatakan sangat bagus, kami akan membeli ini.

Ishita melempar gaun. Parmeet mengatakan tampaknya kau merasa buruk, aku melakukan ini untuk Simmi, dia suka pilihan mu. Ishita berjalan pergi. Parmeet tersenyum dan berkata kemarahan mu juga baik. Adi datang ke Shravan di kelasnya dan meminta anak-anak lain untuk pergi. Adi meminta dia untuk melakukan apa yang mereka katakan. Shravan bilang aku tidak akan mendengarkan mu. Adi tertawa pada dirinya dan bercerita tentang ayahnya, yang merupakan CEO dari banyak perusahaan. Shravan bilang aku akan memanggil Appa, aku dan dia akan melihat mu semua. Adi mengatakan aku tahu semua kerabat mu. Adi dan Shravan masuk ke sebuah argumen. Shravan berjalan.

Adi mengatakan sekarang dia akan tahu dengan siapa ia berjuang. Ishita memanggil Raman dan memberinya alamat. Raman mengatakan aku tidak perlu, aku pikir aku tidak bisa datang. Dia mengatakan kau ayah Ruhi, yang diperlukan. Dia mengatakan mencoba untuk memahami, aku memiliki pekerjaan yang mendesak, permintaan, mengelola hari ini, bahkan aku tidak ingin melewatkan hari ini. Ishita mengatakan Ruhi bahwa Raman tidak bisa datang tapi ia mengatakan semua yang terbaik untuk mu. Ruhi menjadi marah. Ishita mengatakan bahwa wawancara mu, bukan miliknya. Ruhi mengatakan ya. Vandu datang ke sana dan mengatakan kepada Shravan untuk menelepon ku, terlihat dia melakukan sesuatu.

Shravan datang kepada mereka marah. Vandu bertanya apa yang terjadi. Ishita bilang aku juga akan datang. Mereka pergi ke kepala sekolah. Shravan dan Ruhi pergi ke taman bermain. Ruhi suka sekolah dan bertanya kepadanya mengapa dia begitu marah, mengapa mereka sebut Vandu. Shravan bilang aku mengucapkan kata-kata buruk, karena seorang pria tinggi telah aku pukuli dan takut, dia mengatakan hal-hal buruk untuk ayah ku. Ruhi mengatakan kau sangat berani untuk bertarung dengan anak laki-laki besar, mereka mungkin mengeluh.

Vandu mengatakan Shravan tidak bisa mengatakan kata-kata buruk. Kepala sekolah mengatakan kami memiliki tekanan orang tua, Anda harus melihat perusahaan dan mengapa ia berbicara seperti ini, saya harus menghukum dia. Kepala sekolah mendapat panggilan dari orang tua Adi dan mengatakan Vandu bahwa mereka datang. Raman dan Shagun datang ke sana. Ishita terkejut melihat Raman.

Raman mengatakan kepada kepala sekolah bahwa ia dan Shagun bercerai. Dia mengatakan bagaimana orang bisa mengatakan kata yang buruk untuk anak ku. Adi bertindak tidak bersalah dan mengatakan Shravan kepada ayah ku. Dia mengatakan orang tua ku tidak tinggal bersama dan mereka tidak peduli banyak tentang ku, tapi aku masih putra dari mereka. Raman bilang aku akan selalu menjadi ayahmu, pernikahan keduanya aku tidak lebih dari hubungan kita. Shagun mengatakan ya, ia menikah lagi, tapi kami adalah keluarga, kau Ruhi dan kami. Dia ejekan Ishita. Dia mengatakan Papa berjanji bahwa ia akan mendapatkan anak itu dihukum. Kepala sekolah mengatakan kami akan memutuskan tentang anak itu, tidak membuat suatu hal yang emosional.

Shagun bilang aku mengakui Adi di sekolah ini, bukan untuk ini. Mengusir Shravan. Raman mengatakan ya, bahwa satu-satunya pilihan. Vandu mengatakan ia berusia 8 tahun, dia tidak tahu arti dari apa yang dia katakan. Ishita mengatakan menghukumnya, bukan mengusirnya. Kepala sekolah meminta Raman untuk tetap tenang, karena mereka tidak bisa mengusir Shravan, dia adalah anak yang baik. Dia mengatakan kita harus menjelaskan kepada mereka ini salah, tapi apa yang akan kita mendapatkan memanjakan hidupnya, kau harus bicara dan memecahkan masalah ini. Raman duduk diantara Shagun dan Ishita.

Bala meminta daftar MBA siswa. Ia berpikir siswa yang mencoba menyuapnya dengan uang. Dia berpikir tentang kata-kata Raman. Bala meminta nomor Romi ini. Dia datang untuk mengetahui 30 dan dalam slip. Dia mengambil nama siswa. Petugas mengatakan mereka semua berteman. Bala mengatakan itu berarti Romi adalah anggota geng yang membocorkan surat-surat, aku harus memberitahu ini untuk Vandita. Vandu menyebut dia dan mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang Shravan. Bala terkejut. Dia bilang aku sedang datang ke sana. Dia mengatakan tidak, Ishita sini. Dia mengatakan jangan khawatir, Raman akan mengerti, dia tidak akan melakukan apa-apa dengan Shravan. Bala bilang aku tidak harus memberitahu Vandu tentang Romi, aku pikir aku harus melihat kasus sendiri. Raman mengatakan kepada Ishita bahwa Shravan tidak memiliki sopan santun, asuhan tidak baik, Adi adalah anakku dan aku bisa pergi sejauh apapun untuk melindunginya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 108
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 107