Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 106

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 106 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika semua orang bertepuk tangan untuk Ishita. Ishita memeluk Appa. Parmeet mengatakan kau adalah harapan keluarga kami. Ishita bertemu dengan Amma dan Vandu. Ruhi mengatakan Maa Ishita ini untuk mu. Ruhi dan Shravan menari di lagu Radha teri Chunri ............ Semua orang menikmati kinerja mereka dan menari bersama. Anak-anak terlihat benar-benar cute. Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan untuk mereka. Raman perlahan berjalan ke atas panggung dan menyapa semua orang. Semua orang menatapnya dengan terkejut. Raman mengatakan kepada Ishita, yang satu ini adalah untuk mu. Simmi mengatakan apa yang terjadi padanya. Ruhi bertanya apa yang Papa akan katakan. Ishita bilang aku tidak tahu. Dia berbicara di Tamil yang mengejutkan semua orang. Iyers tersenyum pemahaman.

Dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu untuk Ishita di Tamil, jika ada kesalahan apapun, benar itu aku. Dia bilang aku ingin berterima kasih dari hati. Simmi bertanya apa yang dia katakan, aku tidak mengerti. Vandu mengatakan dia akan menerjemahkan kata Raman dan sejak Ishita datang ke rumah kami, dia telah mengurus keluarga ku dengan baik. Vandu mengatakan dia telah mengurus Ruhi dengan pendidikan, makanan, proyek dan segala sesuatu. Dia tidak hanya seorang dokter gigi yang sukses, tetapi juga ibu yang baik dan istri yang baik. Dia mengatakan bagi kita hari Minggu adalah hari libur, tapi baginya bukan hari libur. Vandu menerjemahkan dan mengatakan dia memberikan waktu untuk setiap anggota keluarga. Dia mengatakan dia membantu dalam keputusan bisnis juga, dia menyelamatkan ku dari kesalahan besar dalam bisnis. Dia terus di Tamil. Vandu mengatakan sampai sekarang aku tidak pernah mengucapkan terima kasih, tapi hari ini aku ingin berterima kasih padanya. Ishita mendapat air mata di matanya. Semua orang tersenyum. Raman mengatakan Pooja, tetangga kita, tanpa berpikir tentang keselamatan, dia membawanya ke rumah sakit dan kemudian datang kembali ke rumah dan melakukan persalinan, dia tidak banyak untuk masyarakat.

Dia mengatakan untuk Ishita khusus, dia aku Jhansi ki Rani dan superwoman ku. Dia mengatakan thankyou. Hasne laga chehra ..................... memainkan ...................... Semua orang bertepuk. Ishita tersenyum gembira dan bertepuk tangan. pal Pal mengucapkan yeh hai Mohabbatein ............ .. memainkan ..................... Parmeet berpikir bagaimana ini terjadi, bagaimana Raman berbicara begitu manis, bagaimana aku akan menghentikan api ini. Raman mengatakan terima kasih dan turun. Ruhi berkata kepada papa luar biasa, wow itu pidato besar. Shravan mengambil Ruhi. Mihika menggoda Ishita dan mengatakan aku tahu kau sangat senang, ia terkesan, topi.

Bala mengatakan besar Raman, aku pikir aku harus mengambil kelas Tamil dari mu. Mihir mengatakan kau pelajari Tamil, setiap saat. Pammi berkata Raman begitu romantis. Mihika mengatakan Raman datang ke sini untuk bicara, aku akan pergi. Ishita meminta dia untuk tinggal. Raman datang ke Ishita dan mengatakan kau mendengarnya. Dia mengatakan pidato yang bagus. Dia mengatakan terima kasih. Dia bertanya bagaimana, apakah kau menyewa seorang penulis dialog. Appa mengatakan selamat Raman, pidato yang luar biasa, Appa tidak mengucapkan terima kasih kepada ku. Dia bertanya siapa yang telah mengajar mu Tamil. Raman mengatakan mereka berdua adalah sama. Dia menunjukkannya Subramanium, karyawan, bahwa ia pergi untuk memberitahu tentang gajinya.

Ishita tersenyum dan pergi. Ruhi bermain dengan Shravan dan mengatakan aku katakan Papa ku adalah yang terbaik, ia memberikan pidato lucu untuk Maa Ishita. Shravan berpendapat dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa, ayah ku adalah yang terbaik. Ruhi mengatakan tidak, Papa ku adalah yang terbaik. Mereka mulai melawan menceritakan apa yang ayah mereka lakukan untuk ibu mereka. Shravan mengatakan kepada Appa aku sangat tinggi, Papa mu Chotu. Raman berhenti di Ruhi dan Shravan dan bertanya mengapa kalian berjuang. Ruhi meminta Raman untuk mengatakan dia ayah terbaik. Raman mengatakan aku ayah terbaik. Shravan berpendapat. Raman meminta dia untuk menghormati perempuan dan meminta Ruhi mengatakan maaf untuk Shravan. Dia mengatakan menyesal dan berjalan. Shravan tertawa. Raman mengatakan jika kau melawan lagi, aku akan mematahkan gigi mu. Shravan bilang aku tidak takut, aku berjuang dengan anak laki-laki besar, Appa aku adalah yang terbaik. Raman mengatakan ia melanjutkan Ishita.

Amma meminta Vandu untuk tinggal bersama mereka. Vandu mengatakan kita harus pergi. Bala mengatakan Ishita aku katakan Raman akan berubah, aku tidak berharap dia memberikan pidato di Tamil. Ishita mengatakan bahkan aku tidak berharap. Vandu mengatakan jika kau telah selesai menggoda dengan suami ku, aku bisa membawanya pulang. Vandu mendapat panggilan dari sekolah Shravan dan mengatakan Ishita bahwa Ruhi bisa masuk di sekolah sedangkan kamu dan Raman berada di sana pada pukul 4 besok. Ishita mengatakan berita besar. Amma mengatakan kabar baik, anak-anak menjadi dokter insinyur belajar di sana. Ishita mengucapkan terima kasih. Bala mengatakan memanggil ku jika ada pekerjaan. Vandu dan Bala meninggalkan.

Ishita bersama dengan Ruhi dan mengatakan kepadanya bahwa guru akan terkesan dengan nya. Dia meminta dia untuk memberikan sertifikat. Ishita melakukan semua pengaturan untuk besok. Ruhi sibuk bermain dengan bonekanya. Ishita berkata yang penting, mengapa kau tidak mendengarkannya, jauhkan. Dia mengatakan wawancara di sekolah Shravan, kita harus mempersiapkan. Dia memintanya beberapa pertanyaan dan Ruhi menjawab sebagian. Ishita mengajarkan dan ibu. Bhalla bergabung dengan mereka. Ibu Bhalla mengatakan kita terbiasa untuk gagal tapi orang tua kita tidak menekan kami, bukan masalah dia. Ishita bilang kita harus wawancara. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk bermain, karena dia tahu segalanya. Dia meminta modal Ruhi India. Ruhi mengatakan Mumbai. Ishita bilang aku sedang marah, kau tidak berkonsentrasi. Ruhi memberikan pengantar.

Mihika membawa Muttu Swami dengannya. Dia membawa sebuah thread untuk Ruhi untuk keberuntungan. Ishita ikatan itu. Ruhi berterima kasih. Mihika berkata kepada Amma bercerita tentang Ruhi mengambil masuk di sekolah Shravan ini. Dia mengatakan mengapa Ruhi mengenakan gaun tua, pergi ke mal di waktu pagi dan membawa baju baru. Ruhi melompat. Ishita bertanya  nama-nama planet nya. Ruhi mengatakan semua. Ishita menayakan ibu kota India. Ruhi mengatakan kita akan membeli baju baru besok. Parmeet melihat mereka dan tertawa. Dia bilang aku akan membawa mu berbelanja, berbelanja sebanyak yang kau inginkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 107
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 106