Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 102

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 102 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita bertemu Pooja. Dia berbicara dengan dokter Pooja dan mengikuti langkah-langkah. Pammi merasa panik dan meminta Ishita untuk melakukan sesuatu. Ishita mengatakan kami kembali ke rumah, kau dapat datang ke sini. Dia mengatakan bagaimana aku akan tiba disana, jika kau tidak bisa datang. Dia mengatakan kau harus melahirkan bayi. Ishita bertanya bagaimana. Dia mengatakan kau dokter, kau memiliki pengetahuan medis,  kau tau apa yang harus dilakukan. Ishita mengatakan aku tidak memiliki pengetahuan praktis, aku memang dokter gigi. Semua orang bertanya Ishita lakukan sesuatu. Ishita akan khawatir dan berkata baiklah, aku akan lakukan. Dokter mengatakan kau dapat melakukan hal ini. Ishita meminta dokter untuk membimbingnya. Ishita meminta Romi untuk membawa air panas dan Parmeet untuk membawa pertolongan pertama. Dia meminta para wanita untuk membawa seprei katun.

Romi mengatakan kepada ibu. Bhalla apa yang Ishita akan melakukan untuk persalinan Pooja ini. Ibu Bhalla berdoa untuk bayi dan Ishita tidak harus melakukan kesalahan apapun. Ishita dan semua wanita mencoba untuk melakukan persalinan. Semua orang berdiri di luar menunggu. Ram chandra ............... memainkan .................. Ishita berbicara ke dokter. Pooja memberikan bayi. Ishita memegang bayi. Romi mendengarnya dan sangat senang. Semua orang senang. Romi mengatakan Ishita telah melakukan hal yang besar. Ishita tersenyum dan menunjukkan bayi kepada Pooja. Dia mengatakan seorang putri. Semua orang tersenyum. Raman masih di jalan. Dia bilang aku harus mebawa dokter karena ada seorang wanita hamil di apartemen ku. Dia berpendapat dengan inspektur.
Raman menegur inspektur. Raman mendapat telepon dari Romi. Romi mengatakan Pooja mendapat bayi perempuan, Ishita melakukan persalinan. Raman tidak bisa percaya ini. Romi mengatakan segera datang. Raman tersenyum dan berkata Ishita melakukan persalinan, besar. Dia mengatakan dia seorang dokter gigi, atau penyihir, mungkin dia tahu ilmu hitam. Dia mulai berangkat dan melihat Shagun dengan polisi. Dia bertanya kepada Shagun apa yang dia lakukan di sini. inspektur meminta Raman untuk mengantar Shagun ke rumah. Raman mengatakan datang. Raman dan Shagun berada di jalan. Shagun mengatakan terima kasih, Ashok akan menjemput ku, mungkin dia terjebak di suatu tempat, ia akan berada dalam ketegangan jangan khawatirkan tentang diriku.

Ashok memanggil Shagun. Dia bilang aku sedang di perjalanan, seseorang mengantar ku, jangan khawatir aku dalam perjalanan. Raman mengatakan aku tidak perlu penjelasan. Shagun bilang aku ingin mengatakan orang lain peduli padaku. Raman bilang aku tidak peduli, aku sedang membantu mu untuk kepentingan kemanusiaan.

Pooja senang melihat putrinya. Semua orang bertepuk tangan untuk Ishita. Pammi berkat Ishita dan mengatakan kamu adalah Devi bagi kita. Dia mengatakan berkat aku dengan mu. Simmi mengatakan Ishita adalah pahlawan kita. Amma mengatakan kau melakukan pekerjaan besar hari ini. Pooja berkat Ishita. Ishita bilang aku akan membawa madu. ibu Bala marah mendengar pujian. Shagun pulang dengan Raman. pembantu mengatakan aku mengatakan kepada Ashok untuk mencari mu, tetapi ia mengatakan ia akan datang sendiri, dia minum. Raman tersenyum dan berkata lihat berapa banyak kekhawatiran Ashok tentang dirimu. Shagun marah. Raman mengatakan pergi ke pacar mu, karena aku harus pulang di mana istri dan anak yang benar-benar menunggu ku. Dia pergi.

Ishita pulang dan meminta madu. Appa dan Tuan. Bhalla memuji Ishita. Ibu Bhalla mengatakan dia menantu ku dan memeluknya. Ishita bilang aku tidak melakukan apa-apa, itu adalah keajaiban. Ruhi datang dan mengatakan aku ingin melihat bayi kecil. Ishita mengatakan kau dapat melihatnya nanti. Ibu Bhalla menanyakan bayinya baik-baik saja, benar. Ishita mengatakan ya, sempurna. Ruhi bilang aku ingin melihatnya, aku tidak akan menyentuhnya. Ishita setuju dan membawanya.

Pammi mengatakan kepada Amma bahwa apa yang Ishita lakukan meruapakan suatu hal yang besar. Mereka mengatakan kami telah melihat pentingnya perempuan berpendidikan. Amma bilang aku bangga padanya. Pammi mengatakan nilai-nilainya yang begitu baik, aku akan meminta dia untuk membuat madu bayi. Dia meminta Ishita untuk melakukannya. Ishita mengatakan bagaimana bisa. Amma tersenyum. Ishita senang dan mengambil madu di jarinya. ibu Bala mengatakan 1 menit. Ishita berhenti. ibu Bala mengatakan aku tidak tinggal di sini, tapi aku harus mengatakan satu hal, yang baik hari ini dan Ishita melakukan pekerjaan besar, tetapi ritual yang sangat menguntungkan dan besar untuk membuat madu bayi, namun sebenarnya Ishita adalah Baanch (wanita mandul ). Ishita dan Amma terkejut.

ibu Bala mengatakan akankah kau membuat dia melakukan ritual ini. Amma bertanya apa yang dia katakan. ibu Bala meminta maaf, seharusnya tidak ada nasib buruk. Dia meminta Pammi untuk memutuskan. Ishita menangis. Dia mengatakan Ishita telah menyelamatkan seorang gadis tapi bagaimana jika dia membawa nasib buruk dalam hidupnya, kau akan menyalahkan Ishita nanti. Pammi mengatakan Ishita halus, aku akan membuat madu bayi, seperti aku bayi Nani. Ishita terluka. ibu Bala tersenyum. Amma mendukung Ishita. Ruhi berjalan dan pulang.

Dia bertanya kepada Ibu. Bhalla apa Baanch. Ibu Bhalla bertanya siapa bilang. Ibu Bhalla ujar wanita yang tidak bisa memberikan anak disebut seperti itu. Ruhi bilang aku akan datang. Tuan. Bhalla mengatakan mari kita pergi dan melihatnya, tampak seperti ada sesuatu yang salah. Ruhi berhenti di Ishita dan jawaban semua orang. Dia mengatakan ibu Bala apa yang kau pikirkan tentang diri mu, beraninya kau memberitahu ku tentang Maa ishita itu, tidak bisa kau lihat dia ibuku, aku adalah putrinya. Ishita menangis. Ruhi berkata nenek ku mengatakan apa yang dikatakannya itu buruk, bagaimana kau bisa tahu itu. Dia bilang dia adalah ibuku. Teri bechaini ka teri Tanhai ka ............... .. memainkan ............... Ruhi pelukan Ishita. Amma tersenyum. Tuan. Bhalla dan Appa datang ke sana dan melihat segala sesuatu. Raman juga datang dan senang melihat ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 103
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 102