Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV
Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan lagu renungan yang diputar. Ganesh ditampilkan dan Om Bhoor Bhuvasvaha ....... drama ......... .. dipagi yang segar dan adegan menggambarkan awal baru menunjukkan Mandir dan berhala Kali. Kilatan petir dan Ishita menceritakan sebuah cerita tentang Krishna. cerita animasi ditampilkan dalam adegan. Dia menceritakan kisah ketika diputar di tv, dia melakukannya untuk melepas gigi dari seorang anak kecil di jam 5:00 pagi. Anak itu berkata kepada ibunya untuk memberikan waktunya. tuan Iyer melihat sampah yang dibuang di luar pintu dari tetangganya. Istrinya berdoa untuk melakukan puja.

Istrinya berbicara tentang surat kabar. Dia membaca surat kabar dan mengatakan sesuatu hal besar. Dia mengatakan Ishita pergi pada pukul 4:00 karena peduli pada anak laki-laki. Dia bilang aku memintanya untuk mematikan teleponnya dan tidur, tetapi orang-orang kesulitan untuk melakukan itu. Ishita berbicara kepada anak kecil dengan manis dan mengatakan kami akan tempatkan gigi mu di bawah bantal mu sehingga peri datang kepada mu dan menayakan keinginan mu . Wanita itu mengatakan kau sangat baik kepada anak-anak, berapa banyak anak-anak yang datang padamu. Ishita mengatakan banyak, yang pernah datang kepadaku. Dia mendapat panggilan dari Amma dan dia memanggil dirinya ke rumah. Amma mengatakan apakah kau lupa ke mana kita harus pergi. Amma mengatakan tentang horoskop dan mengatakan kau akan bertemu dengan seseorang hari ini untuk siapa, akankah kau memberikan segala sesuatu. Ishita bilang aku akan datang segera.

Ishita menabrak mobil seseorang dan tegang. Ibu Bhalla datang ke sana dan mengatakan beri aku Rs. 16000 tunai. Ishita mengatakan aku tidak punya uang tunai, akankah aku membawa cek. Amma datang dan bertanya apa yang terjadi dengan Ishita. Ibu Bhalla mengatakan putri mu menabrak mobil ku. Amma membawa Ishita kedalam dan berbicara dengan nyonya. Bhalla dan mengatakan lihat parkir mu, ini adalah daerah mu, tetapi kau belum memakirkan mobilmu dengan baik. Keduanya berdebat. Amma mengatakan kita harus mengambil uang dari mu. Dia mengatakan kepada kalian makan ikan dan daging, kita harus melakukan Shuddikaran dari seluruh apartemen. Ishita membawa cek dan memberikannya ke Nyonya. Bhalla.

Ishita berkata kepada Amma, kita harus pergi. Ishita mengambil rumahnya. Dia membawa susu Haldi untuk Amma. Amma mengatakan jangan memakai warna terang untuk hari ini dan pilihlah warna saree cerah. Dia mengatakan ketika kau pergi ke atas panggung mengenakan ini, kau akan terlihat baik. Dia mengatakan jika ada yang bertanya tentang apa pun, mereka akan menjawabnya dengan baik. Dia mengatakan melafalkan Gayatri mantra dan tidak gugup. Ishita bilang aku tidak gugup, kau mendapatkan gugup. Dia mengatakan ini bukan pertama kalinya aku seperti ini. tuan. Iyer (Appa) berbicara tentang kesabaran. Amma meminta mereka untuk bersiap-siap segera.

Seseorang membunyikan bel dan tuan. Iyer terganggu dengan keluarga Bhalla sebagai tetangganya. malam nya, keluarga Iyer tiba di Parichay Sammolan tempat acara dan Ishita mengisi formulir. Ishita akan mengenakan saree tradisional. Amma meminta dia untuk pergi dan menunggu dia di lantai atas. tuan. Iyer mengatakan kepada Ishita tepat, mengisi formulir secara lengkap, jangan menyembunyikan sesuatu apa pun. Pengumuman dimulai dan orang-orang yang belum menikah yang bertemu satu sama lain pada platform ini dan menikah. Beberapa orang memberikan informasi mereka di atas panggung. Ishita dan Amma melihat nyonya. Bhalla di tempat tersebut dan trima mungkin dia datang ke sini untuk dirinya sendiri. Mereka bergosip tentang dirinya. Amma bilang aku melihat suaminya.
Amma bilang aku ragu pada karakternya. Lihatlah dia datang ke sini memakai pakaian berwarna-warni dengan lipstik merah. Ibu Bhalla berjalan ke atas panggung dan dia menyapa semua orang. Ishita tertawa melihatnya. Ibu Bhalla bilang aku ingin bahu untuk diriku sendiri. Amma terkejut. Ibu Bhalla mengatakan anak ku tinggal di Mumbai dan ia seorang janda dan dia akan pindah ke Delhi segera. Dia memberikan beberapa informasi tentang dirinya dan mengatakan dia adalah seorang pengusaha sukses dan ia seorang CEO. Dia mengatakan dia sangat tampan.

Dia memuji anaknya. Raman berkenalan adegan ditunjukkan didepan sementara nyonya. Bhalla berbicara tentang dia di atas panggung. Dia bilang aku ingin mencari seorang gadis untuknya. Ibu Bhalla ejekan Amma tidak langsung dan mengatakan kami tidak ingin putri mereka. Berikutnya datang, giliran Ishita ini. Amma dan tuan. Iyer ingin dia yang terbaik. Ishita memberikan informasi di atas panggung dan mengatakan aku seorang dokter gigi milik keluarga kelas menengah, ayah ku pensiun dan aku bekerja dengan baik, aku telah menulis rincian ku ke dalam formulir. Amma melihat nyonya. Bhalla yang tidak makan sayuran. tuan. Iyer mengatakan melihat putri mu. Seorang pria bertemu Ishita dan berbicara padanya dengan mengatakan aku pikir kami memiliki banyak kesamaan. Amma bercerita tentang ramalan bintang Ishita ini. Orang mengatakan apakah kau percaya pada pandangan pertama.

Ishita mengatakan tidak. Dia mengatakan tapi aku lakukan, setelah melihat mu. Ishita mengatakan kepadanya bahwa aku ingin mengatakan sesuatu. Amma dan Appa tersenyum melihat mereka. Ishita senang. Amma mendapat panggilan dan mengatakan Ishita bahwa orang menyukai mu, tapi ....... Amma mengatakan mereka mengatakan bahwa ia menyukai mu tetapi kundlis mu tidak cocok, sehingga ada beberapa masalah. Ishita bilang aku tidak melampirkan kundli ku pada formulir tapi aku mengatakan kepadanya apa kau tidak menulis kedalam formulir. Amma terkejut.

Appa mengatakan yang baik bahwa dia menulis kebenaran. Amma bilang aku pikir ini tidak akan peduli. Ishita mengatakan bukan hal kecil, aku tidak bisa menjadi seorang ibu, tidak ada yang bisa mengabaikan ini, tidak ada yang bisa mencintaiku. Dia mengatakan Subbu mencintaiku dan kau mengatakan kami dibuat untuk satu sama lain, tidak ada yang bisa memisahkan kita, tapi dia tidak bisa menerima kebenaran ini. Dia mengatakan bagaimana kita bisa mengharapkan ini dari orang lain. Ishita bilang aku pergi ke acara-acara ini untuk kebahagiaan mu. Dia mengatakan kau tahu dengan sangat baik proposal apa yang kita punya. aku bisa menjalani hidup ku sendiri, pernikahan tidak diperlukan. Dia mengatakan jika kau ingin, aku akan pergi ke tempat-tempat tersebut.

Ishita berada dalam perjalanan ke rumah. Dia melihat anak anjing kecil di tengah jalan dan melihat seorang gadis kecil akan menyelamatkannya. Dia mencoba untuk menghentikan gadis itu dan meminta dia untuk kembali. Dia melihat mobil datang ke arah gadis itu dan menyelamatkan gadis itu dan anak anjing. Banyak orang berkumpul di sana. Beberapa orang memuji Ishita dan berpikir dia adalah ibu gadis itu. Mereka bertanya apakah kau ibunya. Ishita terlihat dan tersenyum. Dia mendapat air di matanya memikirkan kata-kata Amma dan berpikir kata-katanya itu benar dan dia bertemu dengan seorang gadis dan jatuh cinta padanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1