Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 74

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 74 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Raman mengatakan mari kita pergi Ishita. Ia membawa ishita dengannya. Dia membawanya ke rumahnya. Ishita mengatakan biarkan aku pergi, orang tua ku ulang tahun. Raman mengatakan ayolah, mari kita pergi. Ishita bilang aku tidak ingin ke mana-mana. Raman mengatakan memberitahu apa yang harus aku lakukan, memberikan tangan mu. Ishita mengatakan tidak. Raman memegang tangannya dan menariknya ke dalam ruangan. Ishita mengatakan Amma. Raman membawanya ke kamar mandi dan mengatakan sekarang tenang. Raman mulai mandi. Dia mengatakan biarkan aku pergi, yang dingin. Ishita mengatakan efek anggur akan menjadi lebih, berdiri di bawah ini. Raman memegangnya dan dia juga akan basah kuyup. Dil Kahin rukta nahi ......................... memainkan ............... sambil memegang erat-erat. Raman memegang wajahnya dan menatapnya. Ishita datang ke indranya. Raman mengatakan sekarang kau tahu, ketika seorang pria mabuk, dia tidak tahu apa yang dia lakukan, kau seperti negara ku hari ini dan kau bersalah hari ini.

Berdiri di sini dan mendengarkan ku, berdiri sampai kau mendapatkan indera mu yang membuat mengolok-ngolok orang hari ini. Raman pergi. ishita berpikir apa yang dia lakukan di pesta itu. Ishita berpikir tentang bagaimana dia bertingkah dengan ibu Bala. Ishita mengatakan apa yang aku lakukan, Amma dan Appa pasti merasa malu karena aku. Ishita pikir Raman membuatnya minum anggur dan marah. Ishita mengatakan bagaimana berani kau datang kepadaku. Ishita mendorong nya dan menampar nya. Raman melihat dengan terkejut kepadanya. Ishita mengatakan kau adalah pria yang mengerikan, kau tak tahu malu. Ishita mengatakan apa yang ada di pikir mu, kau membalas dendam kepadaku. Ishita mengatakan kau mencoba untuk menghina mereka dengan membuat ku minum seperti itu. Bagaimana kau bisa melakukan itu, kau telah menyakiti perasaan ku.

Raman hanya mengatakan cukup dan mengatakan aku tidak punya waktu untuk berbuat seperti itu pada mu, aku tidak melakukan kesalahan apapun, kau yang melakukan kesalahan. Duduk di sini dan berpikir berapa banyak orang yang kau miliki dan apa yang telah kau lakukan itu adalah kesalahan. Aku dihina oleh mu berkali-kali tapi hari ini kau telah melampaui batas. Raman mengatakan ini adalah pertama dan terakhir kalinya, kau membuat kesalahan untuk menampar ku, lain kali aku akan melupakan mu sebagai ibu Ruhi. Raman mengatakan dalam batasan mu. Ishita menangis.

Pagi harinya, Raman mengangkat tangannya dan merasakan kesegaran udara di pagi hari. Dia melihat foto Ruhi dan berpikir tentang dirinya. Raman tersenyum dan mencoba untuk menhilangkan jenggotnya. Raman mencukur jenggot dan kumis karena tidak harus menyakiti Ruhi. Raman melihat dirinya di cermin dan melihat tanda tamparan. Raman menatapnya dan mengatakan dia tampak begitu polos seperti peri saat dia tidur. Ishita bangkit dan bertanya apa yang kau lakukan. Ishita merasa sakit kepala. Dia mengatakan itu akan terjadi seperti kau meminum anggur, ini disebut mabuk. Ishita bilang aku sudah terlambat. Raman mengatakan dunia telah berhenti untuk mu. Raman mengatakan jangan stres, ibu membuat Ruhi untuk siap-siap. Raman memberikan tas ,pakaian dan tersenyum melihatnya.

Ishita mengatakan lucu sekali aku terlihat seperti ini. Ishita mengambil obat-obatan. Raman mengatakan kau mengatakan kepada ku untuk tidak mengambil obat-obatan saat mabuk. Raman mengatakan minum air lemon saja sebagai gantinya dan pergi. Ishita katanya mencolok satu liners. Ibu Bhalla bertanya kepada Raman soal Ishita. Raman mengatakan dia pulih. Tuan Bhalla bertanya siapa memberinya minuman. Dia bilang aku tidak memberikannya. Ishita datang dan menyapa semua orang. Ishita bilang aku minta maaf aku bangun terlambat, aku benar - benar tidak baik, aku sedang membuat air lemon. Ibu Bhalla dan Raman tertawa. Ishita berbicara kepada Ruhi tentang minuman yang dimuat. Ibu Bhalla mengatakan hanya orangtua yang minum. Ruhi mengatakan apa yang kau minum setiap malam dengan kakek. Semua orang tertawa.

Ibu Bhalla melihat tanda tamparan di wajah Raman dan bertanya apa itu. Raman mengatakan kucing liar telah tergores wajahku. Raman bilang aku sedang bercanda, yang ruam bercukur. Ibu Bhalla mengatakan hari tuanya 'di sekolah Ruhi, kallian berdua harus pergi. Ruhi mengatakan luarbiasa, orang tua ku akan datang tahun ini. Dia menari dengan sukacita. Raman mengatakan janji kami akan datang dan menciumnya. Ruhi mengatakan wow, janggutnya tidak menyakiti hari ini, sangat lembut. Amma mebawa permen. Dia bilang aku datang untuk melihat Ishita. Ishita menandatangani Raman untuk diam. Amma bertanya tentang Ishita dan bertanya apa yang terjadi pada mu. Ishita bilang aku  baik. Raman tersenyum.

Raman mengatakan mabuk nya. Amma bertanya apakah kau memiliki apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan apa-apa, Raman yang menggodanya. Amma mengatakan pulang, aku akan membuat nasi untuk mu. Ibu Bhalla tertawa. Ishita berkata bersantai Amma, kau pergi, Aku akan datang. Ishita melihat Raman. Amma melihat hadiah. Dia melihat hadiah Ibu. Bhalla. Ishita bilang aku akan pergi sekarang. Amma datang untuk mengetahui bahwa itu adalah hadiah untuk Raman dan Ishita dalam pernikahan mereka. Amma mengatakan begitu murah, jika aku katakan kepada Ishita, dia akan merasa buruk, aku akan kembali hadiahnya.

Mihika berbicara kepada Mihir dan menceritakan bagaimana Raman yang didukung dihadapan ibu Bala. Ishita mendengar pembicaraan mereka. Dia mengatakan hal ini terjadi karena mu, aku pikir Raman mulai merawat Ishita. Mihir senang dan mengatakan kita hanya berteman benar. Mihika tersenyum dan mengakhiri panggilan. Ishita berpikir tentang kata-kata Mihika dan berpikir bagaimana Raman yang berpihak kepadanya. Ishita berpikir dia telah menampar Raman. Ishita merasa buruk dan mengatakan Raman mendukung ku dan aku telah melakukan ini padanya. Ishita menangis. Dia bilang aku harus meminta maaf padanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 75
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 74