Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 71

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 71 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita menang atas orang lain dan membuat keluarga lyers bangga. Raman datang untuk bermain melawannya. Ibu Bhalla senang melihat raman. Rumi mengatakan yang terbaik adalah kau datang untuk menyelamatkan citra kami. Raman mengatakan datang memungkinkan menunjukkan kepada mereka siapa kita. Mihika melihat pertanda dari Mihir. Tuan Bhalla sorakan untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan sekarang menang dan tunjukan kepada kita. Amma terkejut mengetahui bahwa Raman memainkan karambol. Raman duduk untuk bermain. Ishita dan Raman saling memberikan tampilan yang menantang. Permainan dimulai. Semua orang bertepuk tangan. Amma mengatakan Raman bermain baik. Mihika sorakan untuk Ishita. Mihir sorakan untuk Raman. Mihika mengatakan kepada Ishita bahwa seseorang telah memanggilnya. Ishita berbicara dan mengatakan terima kasih banyak.

Ishita senang. Raman bertanya mengapa kau begitu bahagia, kau harus tetap bermain. Raman memenangkan permainan. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Ibu Bhalla sangat senang dan mengatakan Shayari a. Appa bilang aku menang dari kedua belah pihak, anak perempuan dan anak dalam hukum. Amma juga senang. Raman mengatakan aku katakan Ratu selalu kalah dari raja. Ishita mengatakan ada beberapa lantai diatas bukti untuk mu. Dia mengatakan mari kita lihat di sana, kita akan tahu siapa yang bermain dengan baik dan yang tidak. Raman mengatakan baiklah, sampai kemudian kau merayakan kegagalan mu. Raman datang ke kamarnya dan Ishita datang dengan hasil tes DNA. Dia memberikan itu padanya. Raman bertanya apa itu. Ishita mengatakan buka dan lihatlah. Raman memeriksa hasilnya dan dia terkejut dan sangat bahagia.

Raman berpikir tentang kata-kata Ashok dan Ruhi. Dia tersenyum. Ishita menatapnya. Ishita mengatakan Ruhi adalah putri mu, aku tidak mengerti bagaimana kau dapat berpikir bahwa dia adalah putri Ashok. Ishita pergi. Waktu upacara datang dan diumumkan pemenangnya adalah keluarga Bhalla dan hadiah itu diberikan kepada keluarga Bhalla. Ruhi juga senang. Keluarga Bhallas menari di lagu. Ruhi menari dengan trofi. Raman datang ke Ruhi. Ruhi menunjukkan trofi padanya dan mengatakan kami menang. Ishita tersenyum. Raman memeluk Ruhi dan semua orang menatapnya. Ramam menangis dan mengatakan ya kami menang, aku menang. Ishita berkata dan berpikir tentang kemenangan dan persaingan dalam hubungannya. Ibu Bhalla meminta Raman untuk datang dengannya dan makan Gol Gappa.

Raman bilang aku masih sakit gigi. Raman datang ke kamarnya dan mengatakan aku takut untuk melakukan ini dan Ishita melakukannya. Raman bilang aku harus berterima kasih untuk ini, tapi bagaimana mengatakan padanya. Raman bilang aku akan mencoba untuk bertindak dihadapan  cermin dengan pepatah terima kasih banyak Ishita ....... Raman mengucapkan terima kasih yang sederhana, Ishita tidak akan setuju, ia berpikir dan berkata aku akan memberinya ucapan terima kasih melalui kartu atau email. Ishita datang ke kamar. Raman menatapnya dan berhenti padanya. Raman bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Raman mengatakan terima kasih pada mu untuk melakukan hal ini. Ishita mengatakan aku tidak perlu terimakasih pada mu.

Ishita berperasaan dan mengatakan kau menerima laporan putri mu. Ishhita bertanya apakah kau bahagia sekarang dengan kemenangan mu. Raman mengatakan Ashok mengatakan kepada ku. Ishita mengatakan bagaimana kau dapat percaya padanya, bagaimana kau tidak melihat bahwa dia adalah putri mu, kau tidak memberikan darahnya karena dari keraguan. Raman mengatakan aku tidak tahu dengan golongan darahnya, aku benar-benar takut suntikan. Ishita menegurnya dan mengatakan kau tidak pintar, untuk memahami hubungan, kau memiliki ego yang besar di dalam dirimu. Ishita mengatakan aku datang di rumah ini 20 hari sebelumnya, aku dapat melihat Ruhi adalah putri mu, dan kau tidak bisa mengidentifikasi, bagaimana kau bisa berpikir begitu. 

Ashok, Shagun dan kau saling menyakiti tapi Ruhi terluka banyak. Ishita mengatakan kau tidak bisa melihat rasa sakit Ruhi, dia ingin cinta mu dan kau menarik diri kembali. Raman mengatakan cukup.

Raman mengatakan keberatan lidah mu, aku mengucapkan terima kasih kepada mu, maaf juga, sekarang dan ia pergi. Ishita bilang aku tidak ingin terimakasih dan maaf dari mu, aku melakukan ini untuk Ruhi. Ia kesakitan. Ibu Bhalla menjelaskan aku berdiri untuk Ruhi. Ibu Bhallas bilang aku tidak mengharapkan apa-apa dari mu, aku tidak ingin apa-apa dari mu. Dia berbicara tentang Adi. Raman marah. Ibu Bhalla mengatakan kau diberitahu bahwa kau akan mengembalikan Ruhi ke Ashok dan Shagun. Raman mengatakan aku tidak mengerti, berada di batas mu, menjadi ibu Ruhi, jangan mencoba untuk menjadi istri ku. Ibu Bhallas meninggalkan marah. Raman juga mengabaikannya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 72
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 71