Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 70

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 70 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Ishita mendapatkan ide untuk tes DNA. Dia mengatakan kepada Raman ia akan sangat puas bahwa Ruhi adalah putrinya, yang sulit untuk mendapatkan sampel yaitu rambut dari Raman. Dia melihat Raman menyisir dan mengatakan luar biasa. Raman melempar rambut ke tempat sampah. Ishita melihat ada rambut yang di sisir. Raman bertanya apa yang kau lakukan. Dia bilang aku sedang melihat sikat rambut ini. Dia mengatakan tambangnya, jangan menyentuhnya. Ishita bilang aku harus meletakkan di tangan ku ke tempat sampah ini demi Raman. Dia bilang aku  melakukan ini untuk Ruhi, jadi aku harus melakukannya. Ibu Bhalla melihat Ishita mendapatkan rambut Raman. Ishita senang mendapatkan rambut. Ibu Bhalla bertanya apa yang akan kau lakukan. Ishita membuat alasan. Ibu Bhalla mengatakan jangan berbohong, apa yang akan kau lakukan dengan rambut ini, kau tidak akan dapat menipu ku. Dia mengatakan kau melakukan Blackmagic pada Raman. Dia meminta pembantu untuk mengambil sampah dan membersihkan kamarnya di setiap satu jam.

Ibu Bhalla pergi. Ishita mengatakan sekarang aku harus melakukan pekerjaan ini dengan hati-hati. Mihir bertanya kepada Raman mengapa kau bekerja di begitu keras. Raman terus bekerja. Rumi memberitahu semua orang tentang acara karambol di masyarakat. Rinki meminta Raman untuk berpartisipasi. Raman menegur Rumi. Rumi meninggalkan kesal. Mihir mengatakan rencana akan gagal jika Raman tidak setuju. Dia mengatakan apa yang akan aku katakan Mihika. Raman menonton tv di malam hari. Ishita menunggu nya untuk tidur sehingga ia bisa memetik rambutnya. Raman mematikan lampu dan tidur. Ishita bangkit dan pergi kepadanya. Dia berbalik. Dia berada di tempat tidur dan mendapatkannya. Raman terbangun dan terkejut melihat pada dirinya. Dia mengatakan kau gila. Ishita bilang aku sedang memeriksa luka bengkak mu. Dia bangkit dan daun.

di pagi harinya, Ishita membersihkan tempat tidur dan mendapatkan sehelai rambut di atas bantal. Dia merasa sangat bahagia dan mengatakan aku mendapatkannya. Dia menempatkan rambut itu ke dalam paket kecil. Dia bilang aku punya sampel kuku Ruhi kemarin dan sekarang rambutnya, DNA akan dilakukan. Ibu Bhalla bertanya kepada Ishita kau mau pergi kemana. Ishita bilang aku ada urusan yang darurat di klinik ku. Ibu Bhalla mengatakan baiklah. Ishita pergi. Dia memanggil dokter dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melakukan tes DNA. Doc itu bertanya tentang siapa. Dia mengatakan Raman Kumar Bhalla. Dia bilang padanya bahwa ia datang kepada kami sebelum tes DNA dan kembali pada saat-saat terakhir. Ishita mengatakan semuanya ok. Ini adalah rahasia, tolong beri laporan hanya kepadaku. aku ingin hasilnya segera. Doc itu mengatakan hasilnya akan didapatkan dalam 3-4 hari untuk hasilnya tapi aku akan memberitahu mu besok. Dia mengucapkan terima kasih.

Ishita berdoa dan tersenyum. Mihir menghubungi Mihika dan mengatakan tidak ada yang tertarik dalam acara tersebut. Mihika mengatakan biarkan aku berpikir. Mihir mengatakan berbicaralah dengan Ishita. Mihika bilang aku akan bicara. Dia mengakhiri panggilan tersebut. Mihika mengatakan Ishita harus mengatakan ya. Ishita datang ke Amma dengan membawa sayuran. Dia meminta Amma untuk membuat Sambar di malam hari. Mihika memberitahu Ishita tentang kompetisi karambol. The Bhallas juga membahas tentang hal itu. Ibu Bhalla mengatakan kepada Raman bahwa ia akan pergi dari rumah kami. Mihika meminta Ishita untuk pergi dari rumah mereka. Amma mengatakan kau harus bermain dari pihak kami dan jangan biarkan Bhallas menang. Ishita mengatakan baiklah, aku akan tiba jam 04:00. Raman mengatakan aku tidak akan bermain. Semua orang mencoba untuk meyakinkan dia. Raman mengatakan Aku benar-benar stres, aku tidak bisa. Dia pergi. Ishita datang kepadanya dan melihat dia marah.

Mihir berbicara dengan Tuan. Bhalla. Tuan Bhalla mengatakan Raman tidak setuju. Mihir mengatakan Ishita siap untuk bermain dari pihak Iyers. Mihir mengatakan ini adalah cara yang tepat untuk mengurangi stres Raman. Mihir mengatakan kau harus bermain karambol Raman. Acara dimulai. Ibu Bhalla memuji Raman dan meminta Tuan Bhalla yang akan bermain dari pihak kami, silahkan meyakinkan Raman. Raman marah pada staf kantornya dan meminta mereka untuk melapor ke Mihir. Mihir bertanya Raman mana semua orang. Raman mengatakan mereka pergi untuk kompetisi karambol bodoh. Rumi mengatakan Raman tidak akan datang.

Ishita memiliki sambar yang dibuat oleh Amma. Mihika meminta dia untuk makandengan cepat dan datang dengannya. Mihir mengatakan Mihika bahwa Raman tidak setuju, apa yang harus dilakukan tentang dia. Mihika mengatakan Ishita akan menantangnya. Dia mengatakan membawa Raman berada di sini, aku akan lihat segala sesuatunya. Ishita siap. Mihika bertanya akankah kau menang, karena Raman juga bermain dan dia akan menang karena ia juara karambol. Ishita bilang aku akan menemuinya. Ishita pergi ke Raman dan menantang Raman untuk berkompetisi karambol. Raman mengatakan semua yang terbaik. Mihir tersenyum. Raman mengatakan wanita gila. Mihir mengatakan bagaimana dia bisa bicara seperti ini, mengapa Ishita bermain dari pihak Iyers, kau harus melakukan apa. Raman mengatakan kau berbicara seperti saw bahu, hentikan. Dia bilang aku harus menunjukkannya pada hari ini, mari kita pergi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 71
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 70