Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 67

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 67 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai ketika Ishita memarahi Raman. Raman mengeluarkan sebuah amplop dan lihatlah itu. Ishita bertanya mengapa kau pergi di sini. Dia bertanya apa ini menampilkan foto Shagun. Dia mengatakan apa semua ini, ini yang kau lakukan dengan-nya, masalahnya adalah kau masih mencintai Shagun. Raman mengatakan kau berbicara seperti seorang istri. Raman bilang aku tidak memiliki masalah dengan mantan istri ku, tapi jika aku mendapatkan mu dengan wanita mabuk, apakah kau berpikir apa yang akan dilakukan oleh keluarga kita. Shagun akan memanggil polisi pada waktu itu. Itu situasi yang sangat buruk ketika orang mengatakan bahwa Raman ditemukan dengan seseorang  dikamar tidur dalam keadaan mabuk. Apakah kau pernah berpikir tentang keluarga dan Ruhi. Ishita mengatakan Ruhi hanya berbicara tentang dirimu. Ishita mengatakan bagaimana aku bisa mengatakan padanya bahwa kau tidak mencintainya, kau hanya mencintai Shagun, bukankah kau memiliki kebencian untuk semua orang. Ishita mengatakan kegagalan mu adalah kebencian ini.

Ishita pergi dan menutup pintu. Raman melempar album foto dan marah. Di pagi harinya, Amma dan Appa membeli stik drum yang murah. Appa meminta Amma untuk tidak tawar-menawar. Mereka mempromosikan Satyamev Jayate. Ibu Bhalla dan Ruhi bersama-sama. Ishita meminta Ruhi untuk makan makanannya sendiri. Ibu Bhalla tersenyum melihat ikatan mereka. Ibu Bhalla akan merasa terganggu karena Ishita berhenti membujuk Ruhi untuk makan. Ishita mengatakan Ruhi tidak makan di sekolah, jadi kita harus mengajarinya. Ibu Bhalla bereaksi. Simmi datang dan meminta kunci. Simmi duduk untuk sarapan. Ruhi bilang aku tidak ingin pergi ke sekolah sebagai anak anjing karena demam hari ini. Ishita mengatakan aku memang seorang dokter, aku akan mengantarkannya ke sekolah. Ibu Bhalla mengatakan baiklah, aku tidak pergi ke sekolah.

Ishita bilang dia berada di kelas 1, ada baiknya jika dia tidak pergi sekolah. Ishita mengatakan ini akan memanjakan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan pengalamannya. Simmi mengatakan lihat Raman, dia adalah pengusaha besar. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk pergi dan lihatlah Rinki. Ruhi mengatakan aku akan bermain dengan anak anjing hari ini. Amma berbicara kepada Bala tentang Shravan yang masuk ke sekolah. Dia senang dan mengatakan aku bangga, selamat Vandu dan telah memberikan cinta ku untuk Shravan. Amma mengatakan ini untuk Appa dan Mihika. Appa juga senang. Mihika bilang aku dengar tentang sekolah itu.

Amma bilang aku akan memberikan kabar baik ini untuk Ishita, kita harus mengakui Ruhi ke sekolah itu. Masa depan Ruhi harus cerah. Ishita menyajikan kopi untuk Raman. Raman mengatakan aku ingin teh. Dia meminta nya untuk mencicipi kopi. Raman mencicipinya dan mengatakan yang lebih pahit dari pada dia. Ruhi meminta Raman untuk datang dengannya. Raman bilang aku punya banyak pekerjaan. Ruhi mengambil anak anjing Muttu Swamy keluar. Seekor anjing datang. Ruhi merasa takut dan berjalan. Ruhi jatuh dan menangis. Raman berjalan dengannya dan melepas mantelnya. Ishita melihat Ruhi dan berjalan padanya. Semua orang datang berlari padanya. Raman mengangkat dan membawanya ke rumah sakit.

Raman dan Ishita mengatakan ke dokter bahwa anjing telah menggigit Ruhi dan Ruhi mengalami pendarahan. Ishita menangis. Raman merasa khawatir. Perawat bertindak tentang alergi apapun. Ishita mengatakan tidak ada. Ibu Bhalla datang dengan kursi roda. Ishita bertanya apa yang terjadi pada mu. Ibu Bhalla bilang aku keseleo. Dokter mengatakan sesuatu menyakiti kepalanya, kita membutuhkan darah. Ibu Bhalla mengatakan ambil saja darah ku. Dokter mengatakan orang tuanya yang harus memberikan darah. Raman berpikir tentang kata-kata Ashok. Ibu Bhalla meminta Raman untuk memberikan darah. Raman berpikir jika darah ku tidak cocok, apa yang akan aku katakan kepada semua orang. Ishita meminta Raman untuk mendapatkan darahnya dan diperiksa. Raman mengatakan aku tidak akan memberikan darah ku. Semua orang terkejut.

Raman mengatakan aku benar-benar tidak baik. aku tidak bisa memberikan darahku. Ishita menangis dan meminta Raman untuk datang. Raman mengatakan ambil saja dari bank darah. Tuan Bhalla mengatakan ambil saja darah ku. Ibu Bhalla mengatakan apa yang terjadi dengan Raman, apa yang kau lakukan ini. Raman mengatakan panggilan Shagun, aku tidak bisa memberikan darahku. Dia pergi. Ishita mengatakan apa masalahnya, dia adalah putrinya. Raman mengatakan apa yang harus aku lakukan, jika darah ku tidak cocok, kebenaran akan keluar. Ishita panggilan Shagun. Ishita mengatakan padanya tentang Ruhi. Shagun terkejut. Shagun berkata, Raman dapat memberikannya. Shagun mengatakan kita akan datang ke sana. Golongan darah Ruhi adalah B + yang cocok dengan Ashok. Ashok mengatakan sepertinya Tuhan juga memiliki menyenangkan bermain dengan Raman.

Raman mencoba untuk mengatur darah dari bank darah. Ishita menegur Raman. Raman mengatakan aku tidak bisa memberikan darahnya. Ishita mengatakan kau berbaring. Dia mengatakan kau tidak malu, hidup mu akan memberikan mu kesempatan untuk mendekati Ruhi. Raman mengatakan cukup sekarang, pergi dari sini. Ishita mengatakan kau tidak begitu peka. Amma, Appa dan Mihika datang untuk melihat Ruhi. Ibu Bhalla menangis. Amma menghiburnya dan mengatakan tidak ada yang akan terjadi padanya. Amma berdoa. Ibu Bhalla mengatakan ini karena mu, kamu yang membawa anak anjing itu. Amma mengatakan bahwa itu anjing yang lain. Shagun datang dan mengatakan aku tidak diizinkan untuk memberikan darah. Ashok mengatakan aku akan memberikan darah ke Ruhi. Dia mengejek Raman.

Ashok tersenyum. Ishita mengatakan kau tidak mendapatkan tes darah, kau bisa tahu mengapa kau sakit. Raman meminta Ishita untuk pergi. Ashok mengatakan dengan dingin, aku bisa mengerti apa yang akan kau lalui, ok, aku akan memberikan darah. Dia bilang aku tahu Ruhi adalah takdir ku. Raman memberinya tampilan marah. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 68
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 67